Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Diamond Mobile Legends di Google Play Terbaru

Cara Beli Diamond Mobile Legends Di Google Play Cara Beli Diamond Mobile Legends di Google Play Terbaru
Cara Beli Diamond Mobile Legends Di Google Play - Dalam game Mobile Legends, diamond merupakan mata uang yang digunakan untuk melakukan pembelian semua jenis item yang ada di dalam game Mobile Legends.

Diamond Mobile Legends bisa anda dapatkan dengan melakukan top up pada aplikasi-aplikasi tertentu yang resmi dan legal.


Salah satu aplikasi yang biasanya di gunakan untuk melakukan Top Up Diamond Mobile Legends yaitu aplikasi Google Play Store.

Aplikasi Google Play Store merupaka aplikasi resmi dan legal yang bisa anda gunakan untuk melakukan Top-Up diamond Mobile Legends dengan mudah dan simpel.

Pembelian diamond Mobile Legends dengan cara beli diamond Mobile Legends di Google Play Store dapat menggunakan metode pembayaran yang beragam diantaranya seperti menggunakan kartu kredit, pulsa dan saldo GoPay.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Di Google Play


1. Cara Beli Diamond Mobile Legends di Google Play Store

Cara Beli Diamond Mobile Legends Di Google Play Cara Beli Diamond Mobile Legends di Google Play Terbaru
Cara Beli Diamond Mobile Legends di Google Play Store
Google Play Store merupakan salah satu vendor untuk melakukan top up diamond Mobile Legends paling legal.

Sama halnya juga dengan Codashop & Unipin yang memang sudah sangat terkenal di Indonesia, sebagai tempat melakukan pembelian diamond Mobile Legends yang tentunya juga legal.


Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Google Play Store anda bisa melakukan pembelian diamond Mobile Legends dengan menggunakan kartu kredit ataupun pulsa.
Namun dalam proses transaksi anda akan terkena biaya admin jika anda melakukannya dengan menggunakan kartu kredit atau pulsa.
Untuk menghindari biaya admin pada saat melakukan top up diamond Mobile Legends pada aplikasi Google Play Store, solusinya yaitu anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan GoPay.
Adapun cara beli diamond Mobile Legends di Google Play Store dan cara pembayaran dengan menggunakan GoPay yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Google Play Store anda dan pastikan sudah terkait dengan akun anda, lalu download GoPay Download Aplikasi GoPay
  • Lalu tap ikon garis tiga yang ada di pojok kiri atas.
  • Setelah itu, pilih dan tap pada Metode Pembayaran.
  • Kemudian anda pilih dan tap pada Tambahkan GoPay.
  • Selanjutnya masukan nomor telpon anda yang sudah terhubung dengan GoPay.
  • Lalu masukan kode OTP yang telah di berikan oleh GoPay yang biasanya di kirim melalui SMS.
  • Kemudian lakukan login pada akun game Mobile Legends anda.
  • Pastikan akun game Mobile Legends anda telah terkoneksi dengan akun yang sama dengan akun GoPay.
  • Ketika anda sudah masuk pada metode pembayaran, selanjutnya anda bisa membeli diamond Mobile Legends dengan memilih jumlah diamond Mobile Legends yang akan anda beli.
  • Kemudian anda akan melihat Pop Up yang menandakan metode pembayaran menggunakan Google Play Store, lalu pilih opsi pembayaran menggunakan GoPay.
  • Setelah itu, anda tinggal menunggu verifikasi sampai proses pembayaran selesai.



Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara membeli diamond Mobile Legends dengan menggunakan Google Play Store.
Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan agar memudahkan anda dalam melakukan pembelian diamond Mobile Legends pada Google Play Store.
Jika anda merasa informasi ini sangat bermanfaat, jangan lupa untuk membaginya pada teman-teman dan saudara anda yang belum tahu agara terus mendapat Update seputar Game Dari west-java.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara beli Diamond Mobile Legends di Google Play 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.