Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Crystal of Aurora Codashop Terbaru

 Pasalnya pada Mobile Legends terdapat Crystal of Aurora Cara Beli Crystal of Aurora Codashop Terbaru
Cara Beli Crystal of Aurora Codashop
- Pasalnya pada Mobile Legends terdapat Crystal of Aurora, ada beberapa cara untuk memperolehnya Crystal of Aurora Mobile Legends (ML).
Dalam hal ini, anda dapat lakukan di game tersebut sebab Crystal of Aurora termasuk salah satu item yang dapat anda pergunakan untuk melakukan draw di Event Zodiac Summon di ML.
Bahkan anda juga memperoleh Crystal of Aurora di game Mobile Legends, itupun tanpa harus melakukan pembelian memakai uang ataupun Diamond.
Sebab item Crystal of Aurora ini salah satu syarat untuk memperoleh skin Zodiac, hal itu berbeda dengan event draw lainnya yang memakai Diamond.
Pasalnya di Zodiac Summon anda akan membutuhkan Crystal of Aurora dan Fortune Meteorite, hanya untuk memperoleh skin Zodiac favorit anda di game Mobile Legends.

Oleh sebab itu, buat memperoleh Crystal of Aurora termasuk salah satu cara yang cukup tepat bagi anda apa lagi cara ini dapat anda pergunakan untuk mendapatkan skin Zodiac.
Tentu saja dengan melakukan draw di Zodiac Summon pada Mobile Legends, sedangkan untuk cara beli Crystal of Aurora Codashop anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Beli Crystal of Aurora Codashop


Cara Beli Crystal of Aurora Codashop

 Pasalnya pada Mobile Legends terdapat Crystal of Aurora Cara Beli Crystal of Aurora Codashop Terbaru
Cara Beli Crystal of Aurora Codashop
Berikut cara beli Crystal of Aurora Codashop:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda log in di game Mobile Legends anda punya.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal masuk di menu top up Diamond seperti biasanya.
  • Setelah itu, di menu top up ada berbagai macam bundle yang dapat anda peroleh disana anda bisa menemukan bundle Crystal of Aurora.
  • Nantinya Crystal of Aurora Monthly Pass yang seharga Rp 99.000 perbulannya.
  • Selanjutnya anda harus siapkan pulsa dengan nominal lebih, sebab anda juga akan dikenakan biaya PPN nantinya.
  • Jika sudah maka anda lakukan pembayaran entah itu dengan memakai pulsa, OVO, GoPay atau bisa juga dengan menggunakan Codashop.
  • Tahap terakhir, silahkan anda selesaikan transaksi dan anda berhasil melakukan langganan Crystal of Aurora Monthly Pass.


Pasalnya dengan melakukan pembelian Crystal of Aurora Monthly Pass di atas, maka anda dapat memperoleh item Crystal of Aurora setiap harinya selama satu bulan penuh.
Apa lagi setiap harinya anda akan memperoleh sekitar 35 Crystal of Aurora, hanya dengan melakukan log in saja namun berbeda halnya Crystal of Aurora Weekly Pass.
Dimana akan memberikan anda untuk seminggu (kalaupun ada), apa bila dikumpulkan selama sebulan anda akan memperoleh total item Crystal of Aurora sebanyak 1045.
Sebab hal seperti ini termasuk ke dalam jumlah yang cukup banyak, bahkan untuk melakukan draw di event Zodiac Summon terlebih lagi anda dapat berlangganan setiap bulan.
Untuk memperoleh hadiah lainnya, dalam hal ini selama anda bermain game Mobile Legends anda bisa mendapatkan semua skin Zodiac tentu saja dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Akhir Kata

Nah. begitulah cara melakukan pembelian Crystal of Aurora di Codashop pada game Mobile Legends dengan begitu mudah dan pastinya tidak begitu ribet.
Anda cukup mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, supaya anda berhasil melakukan pembelian Crystal of Aurora.
Bahkan anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya, apa lagi harganya pun terbilang terjangkau lho jika anda ingin melakukan pembelian di Codashop.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara beli Crystal of Aurora Codashop. Sekian dan selamat mencoba.