Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula Terbaru

 Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula  Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula Terbaru
Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula - Salah satu E-Commerce yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk berbelanja online adalah Lazada.

Lazada sendiri merupakan perintis E-Commerce pada beberapa negara, salah satunya yaitu Indonesia.
Berbagai produk telah dihadirkan oleh aplikasi marketplace yang satu ini untuk memanjakan para pelanggannya.
Terlebih lagi, pemerintah Indonesia juga sangat mendukung adanya E-Commerce ini, karena pada dasarnya selain untuk mempermudah belanja, kehadiran E-Commerce ini juga membantu program pemerintah.
Yaitu dalam rangka mendorong masyarakat Indonesia agar melek Tekhnologi.
Oleh karena itu bagi anda yang suduh merasa penasaran, yuk langsung saja dapatkan informasi lengkapnya pada ulasan dibawah ini.
Berikut ini beberapa Trik & Tips mengenai cara belanja di lazada tanpa email lebih dari satu barang bagi pemula yang sudah kami rangkum untuk anda.

Cara Belanja di Lazada

Sebelum mulai berbelanja pada situs marketplace lazada, maka anda harus mempunyai akun lazada terlebih dulu.


Buat Akun Lazada

  • Silahkan kunjungi link berikut, klik disini melalui browser pada perangkat anda.
  • Selanjutnya klik "DAFTAR" yang berada dipojok kanan bagian atas halaman awal.
  • Setelah itu isilah kolom yang tersedia, dan segera daftar baik menggunakan nomor telpon ataupun Email.
  • Pastikan semua informasi yang anda isi sesuai dengan identitas diri.
  • Jika sudah selesai maka anda akan mendapatkan kode verifikasi yang akan dikirim ke nomor telepon atau email yang telah di daftarkan.

1. Cara Belanja di Lazada Melalui Aplikasi

 Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula  Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula Terbaru
Cara Belanja di Lazada Melalui Aplikasi
Cara belanja di lazada pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan langsung menggunakan aplikasi Lazada.

Cara ini sangat direkomendasikan karena bisa membantu untuk mempermudah agenda belanja anda.
Berikut cara belanja di Lazada melalui aplikasi :
  • Download Aplikasi Lazada melalui link berikut (Download Aplikasi Lazada)
  • Selanjutnya ketikkan nama produk yang ingin anda beli melalui kolom komentar di lazada.
  • Lalu pilih toko yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, jangan lupa untuk menentukan kuantitas produk yang dibutuhkan.
  • Jika sudah merasa yakin, silahkan klik "Checkout" atau "Beli Sekarang" untuk melanjutkan ke metode pembayaran.
  • Jika anda memiliki Voucher klik saja "Gunakan" dan jangan lupa untuk memeriksa kembali rincian pesanan anda dan klik "Buat Pesnanan".
  • Silahkan pilih metode pembayaran dan klik "Bayar Sekarang" nantinya akan muncul nomor rekening berserta nominal yang harus anda bayar.

Perhatikan durasi waktu pembayaran agar pesanan anda bisa segera di proses.

2. Cara Belanja di Lazada Melalui Komputer

 Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula  Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula Terbaru
Cara Belanja di Lazada Melalui Komputer
Sebelum mulai berbelanja, maka pastikan terlebih dulu apakah anda sudah terdaftar sebagai anggota Lazada.


Agar terdaftar menjadi anggota lazada, maka ada beberapa langkah dan panduan yang harus anda ikuti untuk bisa mulai belanja.
Berikut cara belanja di Lazada melalui komputer :
  • Pertama, silahkan kunjungi situs lazada, klik disini melalui browser pada perangkat yang anda miliki.
  • Setelah berhasil masuk, segera klik kolom pencarian dan tuliskan nama produk yang sedang anda cari, lalu klik enter pada keyboard.
  • Selanjutnya pilih produk serta toko yang sesuai dengan keinginan anda, namun sebelum itu pastikan anda sudah memeriksa detail produk yang akan dibeli baik warna, ukuran dan harga.
  • Dan jangan lupa untuk menentukan kuantitas produk yang dibutuhkan lalu klik "Beli Sekarang", jika anda membutuhkan lebih dari satu produk maka silahkan untuk menambah ke troli untuk melanjutkan dan untuk cara pesan 2 barang yang sama di lazada Anda hanya klik troli dan klik tanda "+".
  • Silahkan klik "Pembayaran" untuk melanjutkan pembayaran, jika memiliki voucher silahkan masukkan kode voucer yang akan digunakan.
  • Kemudian periksa kembali pesanan anda terkait alamat pengiriman, jumlah produk, nomor telepon, dan total nilai pesanan, lalu klik "Buat Pesanan Sekarang".
  • Langkah cara belanja di lazada yang terakhir yaitu dengan mengklik "Bayar Sekarang" nantinya akan muncul nomor rekening serta nominal yang harus anda bayar, dan jangan lupa untuk memperhatikan batas waktu pembayaran.

3. Cara Belanja di Lazada Melalui Android

 Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula  Cara Belanja di Lazada Tanpa Email Lebih Dari Satu Barang Bagi Pemula Terbaru
Cara Belanja di Lazada Melalui Android
Cara belanja di lazada menggunakan smartphone Android ini kurang lebih memiliki langkah atau panduan yang hampir sama dengan menggunakan komputer.

Berikut cara belanja di aplikasi Lazada :
  • Silahkan kunjungi situs berikut, klik disini, jangan lupa untuk login terlebih dulu menggunakan akun yang terdaftar sebelumnya.
  • Lalu segera kunjungi kolom pencarian pada aplikasi lazada, disana ketikkan nama produk yang sedang anda cari nantinya akan muncul detail barang yang memudahkan anda untuk berbelanja, klik "Cari".
  • Kemudian pilih produk serta toko yang anda inginkan, periksa informasi atau deskripsi prosuk seperti ukuran, warna dan harga.
  • Selain itu anda juga harus menentukan kuantitas produk yang dibutuhkan lalu klik "Beli Sekarang" jika anda membutuhkan lebih dari satu produk silahkan klik "Tambah ke troli" untuk melanjutkan.
  • Untuk melanjutkan pembayaran silahkan klik "Pembayaran" gunakan juga voucher yang anda miliki untuk mendapatkan pengurangan biaya dan sebagai cara belanja di lazada gratis ongkir.
  • Dan yang terakhir yaitu metode pembayaran "Bayar Sekarang" dan nantinya akan muncul nomor rekening serta nominal yang harus anda bayar.

Jangan lupa untuk memastikan waktu pembayaran agar produk bisa segera diproses dan selesai.

Akhir Kata

Itulah cara belanja di Lazada bagi pemula yang bisa Anda coba.

Nah, bagi anda yang merupakan pengguna baru di aplikasi lazada, dan masih bingung dengan cara menggunakannya.
Maka kami menyarankan agar anda menyimak ulasan diatas agar bisa mulai berbelanja di aplikasi lazada.
Dengan beberapa metode yang kami uraikan tersebut, maka sudah pasti anda tidak akan merasa kebingunan lagi, karena untuk belanja di lazada tidaklah sesulit yang anda bayangakan.
Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya mengenai cara belanja di lazada thailand, cara belanja di shopee, cara belanja di lazada cod dan cara belanja di lazada bayar ditempat.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara belanja di Lazada tanpa email lebih dari satu barang bagi pemula 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.