Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir Terbaru

 ada banyak sekali pilihan aplikasi belanja online dan salah satunya adalah Lazada Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir Terbaru
Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir - Dizaman yang serba canggih ini, ada banyak sekali pilihan aplikasi belanja online dan salah satunya adalah Lazada.
Yang mana aplikasi Lazada ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan tampilan dari aplikasi ini tentunya juga sangat menarik serta mudah digunakan.
Perlu anda ketahui, bahwa ada beberapa keunggulan yang membuat Lazada ini dpilih oleh banyak orang.
Salah satunya ialah karena produk yang harganya murah dan banyak diskon atau voucher gratis ongkir.
Walaupun tenyata tidak sedikit yang masih belum tahu cara mendapatkan voucher gratis ongkir di Lazada.Padahal ada beberapa kesempatan yang dapat diguanakn agar belanja lebih hemat.

Apabila anda sedang mencari cara belanja di Lazada yang gratis ongkir, maka anda sudah berada ditempat yang tepat lho.
Maka dengan itu anda bisa langsung menyimak ulasan bagaimana cara belanja gratis ongkir di Lazada, yuk simak langsung sampai selesai ya.

Pembahasan Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir

Lazada merupakan salah satu tempat belanja online terbesar di Indonesia yang memiliki berbagai macam penawaran menarik untuk para pelanggannya.
Dimana mulai dari penawaran menarik untuk pembayarannya sampai pengirimannya juga lho. Diantara berbagai penarawan menarik tersebut, pelanngan Lazada banyak memilih penawaran bayar ditempat dan gartsi ongkir.
Biasanya penawaran bayar ditempat dan gratis ongkir ini banyak diminati karena diaras lebih memudahkan para pelanggan.

Yupss sangat meudahkan untuk pelanggan yang tidak memumpunyai rekening dan keuntungan lainnya dari penawaran ini adalah pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos pengiriman barang.
Nah bagi anda yang belum tahu bagaimana caranya, maka anda bisa mengikuti cara belanja di Lazada gratis ongkir.

Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir


Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir Dengan Mudah

 ada banyak sekali pilihan aplikasi belanja online dan salah satunya adalah Lazada Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir Terbaru
Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara belanja di Lazada gratis ongkir yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi Lazada yang ada di HP anda.
  • Kemudian pilih kategori dan sub kategori produk, lalu buka opsi filter maka dengan itu anda klik saja "Gratis Ongkir" dan klik "Bayar di Tempat".
  • Nah setelah menerapkan filter tadi, silahkan anda pilih produk yang ingin anda beli dari daftar yang muncul. Apabila anda sudah memilihnya, maka klik "Tambah ke Troli", lalu pilih spesifikasi produk dan klik lagi "Tambah ke Troli".
  • Selanjutnya anda klik ikon keranjang, kemudian klik "Lanjutkan ke Pembayaran". Dimana anda masukkan identitas lengkap anda lalu klik "Konfirmasi" jika anda merasa identitas sudah lengkap dan benar.
  • Langkah berikutnya masukkan "Kode Verifikasi", yang mana kode ini dikirim melalui SMS ke nomor yang anda cantumkan didata tadi.
  • Setelah itu pilihlah metode pembayaran "Bayar di Tempat", lalu anda klik "Konfirmasi Pesanan".
  • Terakhir, silahkan anda bayar tagihan pesanan tersebut kepada kurir pengantar ketika pesanan anda diantarkan kerumah anda.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Hack Lazada

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan belanja di Lazada gratis ongkir.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda.
Silahkan anda ikuti jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting, maka anda bisa membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara belanja di Lazada gratis ongkir. Sekian dan selamat mencoba guyss!