Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Terbaru

Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Terbaru
Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat - Pasalnya di aplikasi Instagram kita dapat dengan mudah menandai foto orang lain, bahkan di tandai pada foto pengguna lain bisa menjadi hal lumayan bagus.
Apa lagi ada kalanya, anda pasti akan menemukan dirinya sudah ditandai pada konten yang dimana menurut anda tidak ingin di kaitkan atau tidak menginginkannya.
Oleh sebabnya itu, untuk bisa mengelabuinya anda menyembunyikan foto itu hingga orang lain tidak dapat melihatnya dengan mudah.
Dalam hal ini, anda bisa dengan mudah menyembunyikannya supaya tidak mudah di tag oleh orang lain sebab anda merasa kurang nyaman di tag.

Orang itu tidak anda kenal dan tiba-tiba saja tag atau mention anda di Instagram, oleh sebab itu anda mencari cara di internet agar anda bisa lebih nyaman menggunakan sosial media.
Maka dari itu, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar beberapa cara agar tag di Instagram tidak terlihat tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat


1. Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat dengan Menyembunyikan Per Foto

Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Terbaru
Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat dengan Menyembunyikan Per Foto
Untuk anda yang tidak ingin foto tag di Instagram tidak terlihat, apa lagi ada seseorang yang mengintai anda di Instagram maka dari itu anda mencari cara supaya tidak terlihat.
Apa lagi anda sudah tidak nyaman bersosial media dengan hal seperti ini, itu sebabnya kami mempunyai solusi dengan cara sembunyikan per foto di Instagram.

Pastinya anda penasaran dan bertanya-tanya, gimana sih cara agar tag di Instagarm tidak terlihat oleh orang lain apa lagi orang itu lagi mantau anda.
Berikut cara agar tag di Instagram tidak terlihat dengan menyembunyikan per foto:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Instagram, setelah itu anda buka profil-nya.
  • Jika sudah, disana terdapat pada bawah bio atau Highlight yang ada di barisan ikon lalu anda pilih opsi ikon terlihat seperti halnya kotak dan ada gambar orang. Maka posisinya terletak, pada ujung kanan pasalnya anda bisa dengan mudah melihat foto-foto yang pengguna lainnya menandai anda.
  • Kemudian anda tinggal tekan foto ataupun video yang menandainya dan anda ingin menyembunyikan.
  • Selanjutnya anda klik saja Username atau nama penggunanya.
  • Tahap terakhir anda pilih opsi "Hide from my profile" atau bisa juga "Sembunyikan dari Profil Saya".

2. Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat dengan Menyembunyikan Banyak Foto atau Video Sekaligus

Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat Terbaru
Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat dengan Menyembunyikan Banyak Foto atau Video Sekaligus
Bukan hanya cara di atas saja, anda juga bisa menyembunyikan banyak foto atau video sekaligus dalam hal ini anda akan di mudahkan menyembunyikan tag tersebut.
Oleh sebab itu, seseorang yang memantau anda tidak akan menemukan tag di akun Instagram anda bukan hanya foto saja namun video juga bisa.

Untuk lebih jelasnya, maka anda harus tetap simak dan jangan sampai andaa kelewatan informasi penting yang kami berikan agar anda merasa nyaman bersosial media.
Berikut cara agar tag di Instagram tidak terlihat dengan menyembunyikan banyak foto atau video sekaligus:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda masuk ke aplikasi Instagram setelah itu anda buka profil-nya.
  • Maka anda tinggal pilih opsi menu tiga baris horizontal yang berada pada kanan atas, kemudian anda ketuk "Settings atau Pengaturan".
  • Setelah itu, anda klik "Privacy" atau privasi kemudian anda Posts.
  • Terdapat bagian Tagged Posts, setelah itu andapilih "Manually Approve Tags" atau bisa juga "Setuju tag secara manual" dan izinkan mengontrolnya.
  • Tahap terakhir ini, anda tinggal tekan "Edit" maka anda pilih unggahan yang anda ingin sembunyikan dan anda ketuk saja "Hide" atau bisa juga "Sembunyikan".

Akan tetapi, kalau anda sangat sering sekali menyembunyikan gambar dari profilnya pasalnya pihak Instagram mempunyai cara yang cukup gampang.

Dalam mengatasi masalah itu, andatinggal mengaktifkan persetujuan foto yang anda tandai dimana akan membawa anda ke dalam layar untuk bisa mengaktifkan aturan "Menyetujui Tag Secara manual".

Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara yang kami berikan supaya tag di Instagram tidak terlihat, bahkan kami memiliki dua cara lho bukan hanya untuk foto saja.
Namun semua tag tersebut, agar anda tidak di tag atau anda ingin menyembunyikan tag tersebut supaya orang yang lagi memantau anda tidak bisa melacak anda.
Apa lagi dengan siapa berteman di Instagram, sampai soal aktivitas anda mereka ingin mengetahui sama siapa ketemu dan segala macamnya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar tag di Instagram tidak terlihat. Sekian dan selamat mencoba.