Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda

Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda
Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda
- Pasalnya di zaman seperti sekarang ini aplikasi Instagram bukan lagi media sosial yang asing bagi para pengguna Smartphone.
Apa lagi hampir semua pengguna dari Smartphone termasuk Android, tentunya sudah memakai aplikasi Instagram termasuk untuk para kaum milenial.
Maka kurang afdol rasanya, jika tidak memakai aplikasi Instagram ini sebab Instagram merupakan salah satu media yang cukup populer di zaman modern seperti sekarang.
Dalam hal ini, media sosial seperti Instagram anda bisa dimudahkan merekam dan membagikan setiap momen kepada para pengguna sosial media Instagram entah itu foto maupun video.


Berbicara soal media sosial Instagram, dikesempatan kali ini kami akan menjelaskan supaya dapat mengatasi musik Instagram yang tidak tersedia di wilayah-nya.

Pembahasan Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda

Apa lagi anda sebagai pengguna dari Instagram, pastinya anda akan menemukan masalah berupa musik yang terdapat di Instagram tidak bisa di putar di wilayahnya.
Seperti halnya, ketika anda akan memutar video di sosial media Instagram akan tetapi musik yang terdapat didalam video Instagram tidak begitu kedengaran.
Namun masih tetap muncul notifikasi, bahwasannya musik tidak bisa di putar disebabkan tidak tersedia di wilayah-nya itu adalah salah satu masalahnya.
Bisa simpulkan bahwasannya di wilayah kita tidak mendukung, dalam hal mendengarkan musik di video Instagram pasalnya Instagram bisa mengetahui alamat kita melalui IP Address.

Melalui koneksi internet yang terdapat di Smartphone seperti Android, itu sebabnya untuk dapat mengatasi permasalah yang di alami itu.
Dalam hal seperti ini, anda bisa mengubah IP Address Android ke negara lain apa lagi soal mengubah IP Address Android ke negara lain itu soal yang mudah.
Untuk anda yang penasaran, gimana cara agar musik Instagram tersedia di wilayah anda? Maka dari itu, di kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya sebagai berikut.

Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda


Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda Melalui Aplikasi Psiphon Pro

Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda
Cara Agar Musik Instagram Tersedia di Wilayah Anda Melalui Aplikasi Psiphon Pro
Buat anda yang sudah tidak sabar mendengarkan video dari Instagram dan tidak tersedia di wilayahnya, maka dari itu kami sudah merangkumnya untuk anda.
Dalam masalah seperti ini, anda bisa menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk dapat mengubah alamat IP Address di wilayahnya ke negara yang tersedia musik tersebut.
Gimana caranya? Untuk bisa menjawab pertanyaan anda ini, anda jangan kemana-mana pantengi artikel ini sebab kami menjelaskannya buat anda.

Berikut cara agar musik Instagram tersedia di wilayah anda melalui Aplikasi Psiphon Pro:
  • Terlebih dahulu, anda unduh dan install aplikasi Psiphon Pro pada ponsel Androidnya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Psiphon Pro.
  • Jika semua sudah selesai, setelah itu kita lanjut ke buka aplikasi yang telah anda unduh dan install kemudian anda masuk ke dalam menu Options.
  • Disana anda bisa mengatur server-nya disesuaikan sama keinginannya, akan tetapi disarankan untuk memilih opsi United States.
  • Kalau anda sudah menekan Start, tinggal memilih opsi Tunnel Whole Device dan klik OK.
  • Selanjutnya anda tunggu beberapa saat lagi sampai ikon yang tadinya berwarna merah nanti akan berubah menjadi biru.
  • Tahap terakhir, anda bisa mencoba memutar video dari Instagram tentu saja musik yang tidak tersedia diwilayah anda sekarang anda dapat mendengarkannya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan anda dapat mendengarkan musik Instagram di wilayah anda.
Bahkan anda tidak perlu lagi penasaran atau kebingungan, gimana cara mendengarkan musik itu sedangkan di wilayah anda tidak tersedia.
Oleh sebab itu, jika anda menggunakan cara ini maka akan dengan mudah mendengarkan musik video di Instagram walaupun tidak tersedia di wilayah anda.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar musik Instagram tersedia di wilayah anda. Sekian dan selamat mencoba.