Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bug Event Diamond Kuning Terbaru

 Mobile Legend merupakan salah satu game battle royale yang memiliki pemain sangat bayak d Bug Event Diamond Kuning Terbaru
Bug Event Diamond Kuning - Mobile Legend merupakan salah satu game battle royale yang memiliki pemain sangat bayak dan populer di Asia, terutama di Indonesia.

Saat ini Mobile Legend sedang mengadakan sebuah event yang mengharuskan anda untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya diamond kuning.
Pada event ini terdapat sebuah bug yang diduga akibat kesalahan dari pihak Mobile Legend.
Dengan adanya bug ini, pemain dikabarkan bisa mendapatkan lebih banyak diamond kuning.
Untuk itu tetaplah simak penjelasan kami kali ini mengenai apa yang dimaksud bug event diamond kuning dan bagaimana cara menggunakan.

Bug Event Diamond Kuning


1. Kode Bug Event Diamond Kuning Mobil Legend

 Mobile Legend merupakan salah satu game battle royale yang memiliki pemain sangat bayak d Bug Event Diamond Kuning Terbaru
Kode Bug Event Diamond Kuning Mobil Legend
Untuk event diamond kuning Mobile Legend saat ini, anda dapat meningkatkan peringkat dengan sebuah kode.

Hal ini disebabkan oleh adanya bug event diamond kuning sehingga dengan adanya bug ini anda hanya perlu mengirim kode pada chat global jika ingin meningkatkan diamond kuning milik anda.
Untuk kode ini hanya dapat dipakai selama bug masih ada pada event diamond kuning, untuk itu sebaiknya anda segera menggunakannya.
Berikut kode bug yang dapat anda pakai pada event diamond kuning:
  • #
  • SubType#-212-


2. Cara Menggunakan Kode Bug Event Diamond Kuning Mobile Legend

 Mobile Legend merupakan salah satu game battle royale yang memiliki pemain sangat bayak d Bug Event Diamond Kuning Terbaru
Cara Menggunakan Kode Bug Event Diamond Kuning Mobile Legend
Jika anda sudah mengetahui kode bug event diamond-nya, sekarang silahkan anda memakainya untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya diamond kuning.

Untuk cara menggunakan kode bug event diamond kuning Mobile Legend, silahkan anda mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan copy kode bug yang telah kami bagikan diatas tadi.
  • Lalu, buka Mobile Legend di ponsel anda.
  • Setelah itu masuk ke fitur "Chat Global".
  • Tempelkan kode yang sudah anda copy tadi pada kolom chat tersebut.
  • Kirim kode tersebut dan Selesai.

Jika berhasil, ranking diamond anda akan bertambah dan sebaliknya jika bug sudah berhenti maka diamond kuning anda tidak akan bertambah.

3. Alternatif Kode Bug Event Diamond Kuning yang Tidak Dapat Dipakai

 Mobile Legend merupakan salah satu game battle royale yang memiliki pemain sangat bayak d Bug Event Diamond Kuning Terbaru
Alternatif Kode Bug Event Diamond Kuning yang Tidak Dapat Dipakai
Jika kode bug event diamond kuning yang kami bagikan diatas tidak dapat dipakai, artinya bug tersebut sudah diperbaiki oleh pihak Mobile Legend.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa cara alternatif yang dapat anda gunakan untuk memperoleh lebih banyak diamond kuning Mobile Legend, berikut alternatifnya:

A. Join Event Sebelum Berakhir

Untuk alternatif yang pertama jika bug event diamond kuning telah berakhir adalah dengan join event diwaktu yang hampir habis.
Pada saat anda join ke event beberapa jam sebelum event tersebut selesai, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan musuh berupa bot.
Jika anda mendapatkan musuh bot, maka jumlah misi yang perlu anda kerjakan tidaklah banyak seperti pada saat melawan player lain.

B. Join Squad dan Grup

Alternatif yang selanjutnya adalah dengan join squad dan grup.
Jika anda bergabung kedalam squad atau grup, maka anda dapat menyelesaikan misi dengan cepat dan anda pastikan memiliki squad yang dapat membantu anda dengan baik.

C. Menggunakan VPN

Alternatif yang terakhir saat bug event diamond kuning sudah berakhir yaitu dengan menggunakan VPN.
Menggunakan VPN bertujuan untuk mendapatkan lawan bot sehingga anda bisa menyelesaikan misi dengan cepat dan bisa mendapatkan diamond kuning lebih banyak.
Caranya adalah anda hanya perlu menyambungkan VPN ke negara yang sedikit player Mobile Legendnya.
Bila beruntung, maka anda akan mendapatkan lawan bot dan mendapatkan rangking 1 event diamond kuning ini tentu bukan hal sulit lagi.

Akhir Kata

Demkianlah informasi yang dapat kami bagikan seputar cara memenangkan game Mobile Legend dengan Bug Event.
Dengan menggunakan kode Bug Event yang kami bagikan, maka jumlah Diamond anda akan bertambah dan berhenti saat Bug tersebut berhenti.
Anda bisa membagikan tutorial ini kepada teman atau kerabat yang juga membutuhkan informasi dan tutorial ini.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai bug event Diamond kuning. Sekian dan semoga bermanfaat.