Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boom Live Apk Terbaru

 Boom Live Mod Apk adalah salah satu aplikasi live streaming hasil modifikasi pihak ketiga Boom Live Apk Terbaru
Boom Live Apk - Boom Live Mod Apk adalah salah satu aplikasi live streaming hasil modifikasi pihak ketiga, yang sedang populer saat ini, terutama di kalangan generasi millenial Indonesia.
Munculnya aplikasi ini tentu tidak terlepas dari viralnya aplikasi sejenis terdahulu seperti Boom Live, yang memiliki konsep sama seperti aplikasi live streaming lainnya, yakni menyediakan platform untuk melakukan live streaming agar bisa dilihat orang lain.
Dengan Boom Live Mod Apk, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis live streaming yang diadakan oleh para streamer.
Tetapi, sebagian besar konten live streaming yang ada di sini adalah konten dari para wanita cantik yang berinteraksi dengan para penggemarnya.
Oleh karena itu, Apk ini disarankan dimainkan oleh para pengguna yang berusia minimal 18 tahun atau sudah memasuki usia dewasa.
Menariknya, Anda juga bisa mencoba peruntungan dengan menjadi streamer di aplikasi ini, karena selain bisa melakukan live streaming, Anda juga bisa mendapatkan uang dari kegiatan tersebut.
Tapi sebelum itu, Anda harus bisa mendapatkan banyak penggemar terlebih dahulu, karena uang yang didapatkan dari aplikasi ini berasal dari gift yang diberikan oleh para penggemar yang menonton live streaming Anda.
Nantinya, gift tersebut bisa ditukarkan menjadi uang atau saldo e-wallet, sama seperti aplikasi sejenis lainnya.
Keuntungan lain yang akan didapatkan dari Boom Live Mod Apk ini adalah Anda bisa mengakses semua fitur VIP tanpa harus membayar biaya, yang normalnya harus dibayarkan untuk menjadi member premium pada aplikasi resminya.
Pasti penasaran kan seperti apa aplikasinya? Agar tidak semakin penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang Boom Live Apk.

Boom Live Apk


1. Fitur Unggulan Boom Live Apk

 Boom Live Mod Apk adalah salah satu aplikasi live streaming hasil modifikasi pihak ketiga Boom Live Apk Terbaru
Fitur Unggulan Boom Live Apk
Setelah mengetahui tentang Boom Live Apk, sekarang mari kita bahas tentang fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, diantaranya:

1. Melakukan Live Streaming

Fitur pertama yang ada di Apk ini adalah fitur live streaming yang sesuai dengan nama aplikasinya dan sudah pasti memiliki layanan utama berupa live streaming.
Di sini, jika Anda sebagai penonton, maka bisa menikmati layanan live streaming yang diadakan oleh para streamer.
Selain menjadi penonton, Anda juga bisa menjadi streamer agar bisa mendapatkan popularitas, jika bisa menyajikan konten live streaming yang menarik dan disukai banyak orang.
Hadiah yang didapatkan tentu saja akan bertambah, karena semakin banyak orang yang menonton live streaming tersebut, maka semakin banyak pula orang yang aka memberimu gift.

Item tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang, jadi tidak heran jika banyak orang bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasi Boom Live Mod Apk ini.

2. Berinteraksi dengan Penonton atau Streamer

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya bisa berinteraksi dengan penonton atau streamer.
Dengan fitur menarik tersebut, tentu akan membuat aplikasi live streaming Boom Apk semakin hidup dan tidak membosankan.
Karena dengan aplikasi ini, para penonton bisa melakukan interaksi dengan berbagai macam bentuk, seperti memberikan komentar, like, stiker hingga yang paling seru tentu saja melemparkan gift.

3. Video Call Secara Langsung

Menemukan seseorang di aplikasi Boom Live Mod Apk dan ingin lebih dekat dengan mereka? Tenang saja, Anda bisa memanfaatkan fitur video call secara langsung yang ada di aplikasi ini untuk.
Jadi, jika Anda menyukai seseorang di platform ini, langsung saja ajak mereka melakukan video call agar bisa mengobrol langsung.

Akan tetapi, pastikan mereka menyetujui ajakan tersebut terlebih dahulu, karena video call yang disediakan tidak bisa dilakukan hanya dari satu sisi pengguna saja.
Menariknya lagi, Anda juga bisa melakukan video call sambil live streaming, jadi live streaming bersama dalam satu room.

4. Beauty Filter

Karena pengguna aplikasi ini lebih didominasi oleh kaum wanita, terutama dari sisi streamer maka jangan heran kalau ada banyak filter beauty yang tersedia.

Tetapi, adanya filter tersebut tentu sangat membantu Anda jika ingin membuat penampilan terlihat lebih prima di depan kamera saat melakukan live streaming.
Apalagi filter yang tersedia juga cukup beragam dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera atau keinginan.

Selain filter beauty, ada juga filter yang menggunakan augmented reality, sehingga terdapat stiker atau pernak pernik lain yang mengikuti gerakan wajah yang terekam di kamera.

5. Room untuk Obrolan Suara

Fitur menarik ini memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara dalam satu room dengan pengguna lain.

Tentu, fitur ini sangat membantu berbagai masalah yang mungkin saja dialami oleh beberapa pengguna aplikasi ini.
Karena mungkin sebagian dari mereka ada yang merasa tidak percaya diri untuk melakukan panggilan video atau menghemat kuota internet karena mengadakan live streaming video sendiri, yang menghabiskan cukup banyak paket data.

6. Koin tak Terbatas

Fitur pada poin-poin sebelumnya merupakan fitur dasar yang dimiliki oleh aplikasi Boom Live Mod Apk.

Sedangkan fitur koin tak terbatas adalah fitur khusus yang ada karena tersedia setelah dilakukan proses modifikasi.
Koin dalam Boom Live Mod Apk adalah item berharga yang harus dimiliki oleh para pengguna.
Dengan koin tersebut, pengguna aplikasi bisa melakukan banyak hal mulai dari membeli item untuk memberikan hadiah kepada streamer, dan lainnya.
Hanya saja, untuk mendapatkan koin tidak semudah yang dibayangkan dan dengan memanfaatkan Boom Live Mod Apk ini, Anda bisa mendapatkan koin dalam jumlah tak terbatas guys.
Di aplikasi ini, Anda akan langsung mendapatkan koin dalam jumlah yang tidak terbatas sejak awal penggunaan.

Jadi, sedari awal Anda sudah bisa langsung membeli berbagai jenis item untuk memberikan gift kepada para streamer favoritmu.

7. Membuka Semua Room

Salah satu fitur yang tidak bisa dinikmati oleh para pengguna pada aplikasi versi resminya adalah menonton live streaming dari room yang dikunci.

Padahal, di room-room tersebut ada banyak konten live streaming yang sangat menarik dan tentunya berbeda dari live streaming yang gratis.
Normalnya, untuk bisa mengakses room tersebut, Anda kamu harus mempunyai sebuah kunci khusus.

Untuk mendapatkannya, Anda harus membelinya menggunakan uang asli dan harganya pun lumayan mahal.
Tetapi, pada Boom Live Mod Apk ini, semua room tersebut akan terbuka secara gratis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang asli lagi.
Menariknya, pengguna pada aplikasi resmi tidak akan menyadari jika Anda membuka semua room menggunakan aplikasi Mod ini guys.

8. Hadiah Lebih Banyak

Dengan menggunakan aplikasi versi mod ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak hadiah bila dibandingkan dengan menggunakan aplikasi versi originalnya.
Hal ini tak terlepas dari tak terbatasnya koin yang Anda miliki sejak awal menggunakan versi modifikasi ini.
Hadiah atau gift yang dimiliki bisa digunakan untuk memberikan apresiasi kepada para streamer yang live streaming-nya Anda tonton, sehingga mereka mau melakukan apa yang Anda minta.

9. Bebas Iklan

Fitur menarik selanjutnya yang dimiliki oleh Boom Live Mod Apk adalah bebas iklan, sehingga Anda bisa menikmati live streaming dengan nyaman tanpa adanya iklan yang mengganggu.

10. Anti Banned

Terakhir, ada fitur yang tentunya tidak boleh ketinggalan jika membahas tentang aplikasi modifikasi, yakni fitur anti banned.
Adanya fitur ini diharapkan bisa mengurangi resiko terkena banned yang memang selalu mengancam pengguna saat menggunakan aplikasi Mod.

Mengingat semua developer dari sebuah aplikasi resmi pastinya tidak memperbolehkan dan selalu memberikan peringatan kepada penggunanya, untuk tidak menggunakan aplikasi mod, karena bisa membahayakan dan merugikan mereka.
Tetapi, perlu diketahui jika fitur anti banned yang ada di aplikasi Mod ini tidak sepenuhnya bisa melindungi Anda dari resiko banned.
Setidaknya, dengan fitur anti banned tersebut, teknologi ini bisa mengelabuhi sistem, sehingga akun Anda tidak akan mudah terdeteksi.
Karena terbukti sampai saat ini, pengguna aplikasi Mod masih aman dan belum ada yang melaporkan jika mereka terkena banned dari developer resmi aplikasi ini.

Jadi bisa dibilang aplikasi ini cukup aman untuk digunakan meskipun Anda juga harus tetap berhati-hati karena semua kemungkinan bisa terjadi.

2. Tips Aman Menggunakan Boom Live Apk

 Boom Live Mod Apk adalah salah satu aplikasi live streaming hasil modifikasi pihak ketiga Boom Live Apk Terbaru
Tips Aman Menggunakan Boom Live Apk
Agar Boom Live Apk bisa nyaman digunakan, berikut ini kami bagikan beberapa tips aman yang bisa diterapkan, diantaranya:

1. Peringatan Usia 17+ atau 18+

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan aplikasi ini adalah, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah berusia minimal 17+ atau 18+ guys.
Karena dari pengembangnya sendiri, mereka menyatakan jika aplikasi yang mereka kembangkan ini memiliki rating mature 17+ yang artinya hanya boleh diakses oleh pengguna yang berusia di atas 17 tahun.
Selain itu, Anda juga disarankan untuk tidak mengajak orang lain yang masih dibawah umur untuk menonton konten – konten live streaming di aplikasi ini.

2. Selalu Jaga Sopan Santun Saat Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Karena aplikasi ini bertemakan dewasa, maka kemungkinan Anda akan menemukan banyak konten-konten dewasa di dalamnya.

Untuk menjaga kondusifitas di dalam komunitas dan demi nama baik Anda sendiri, disarankan untuk selalu menjaga sopan santun saat berinteraksi dengan pengguna lain.
Interaksi yang dimaksud seperti menonton live streaming, memberikan komentar, berkomunikasi dengan pengguna lain yang juga sama-sama penonton, dan lain-lain.

Disarankan untuk menggunakan kata-kata yang sopan juga, agar tidak menyinggung pengguna lainnya.

3. Gunakan Aplikasi Secara Wajar

Peringatan ini berkaitan dengan aplikasi yang sedang Anda gunakan, yakni Boom Live Mod Apk.

Walaupun sebelumnya kami telah membahas jika aplikasi mod ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned, tetapi kamu juga harus berkontribusi agar tetap berhati-hati dalam menggunakannya.
Bentuk hati-hati yang dimaksud disini adalah harus menggunakan aplikasi secara wajar, yakni dengan tidak mengeksploitasi fitur aplikasi mod secara berlebiha, seperti menggunakan koin secara berlebihan dalam waktu yang singkat dan lainnya.
Karena jika menggunakan aplikasi secara berlebihan, maka aktivitas semacam ini akan membuat akun Anda lebih mudah terdeteksi oleh sistem.
Jadi, meskipun Anda sudah memiliki akses fitur yang sangat beragam, usahakan untuk tetap menggunakannya sebagaimana mestiny, sama seperti saat Anda masih menggunakan aplikasi versi gratis.

4. Hindari Menyebarkan Data Pribadi

Yang harus diingat, jika menggunakan Boom Live mod ini, sangat rentang terhadap banned dan virus atau malware guys.
Oleh sebab itu, pastikan Anda tidak pernah menyebarkan data-data pribadi atau apapun itu yang tidak seharusnya disebarkan secara luas di internet.

3. Cara Download dan Install Boom Live Apk

 Boom Live Mod Apk adalah salah satu aplikasi live streaming hasil modifikasi pihak ketiga Boom Live Apk Terbaru
Cara Download dan Install Boom Live Apk
Nah, setelah Anda mengetahui banyak hal mengenai Boom Live Apk ini, pastinya sudah sangat penasaran dan ingin segera mendownload aplikasinya.

Berhubung Boom Live Mod Apk adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga, maka proses download dan installnya harus melalui link khusus dan dilakukan secara manual.
Penggunaan link khusus disebabkan karena aplikasinya tidak tersedia di Google Play Store.
Berikut ini cara download dan install Boom Live Mod Apk yang bisa diterapkan:
  • Silahkan download aplikasinya melalui link berikut ini (Download Boom Live Mod Apk).
  • Setelah proses download selesai, biarkan terlebih dahulu file instalasi aplikasi tersimpan di memori smartphone.
  • Selanjutnya buka pengaturan di HP lalu cari pengaturan Privasi dan Keamanan.
  • Di halaman yang terbuka, silahkan masuk kembali ke pengaturan instalasi aplikasi.
  • Di sini, Anda bisa mengatur semuanya tentang keamanan instalasi smartphone termasuk membuka perizinan instalasi dari sumber terluar.
  • Kemudian aktifkan opsi “Izinkan Install dari Sumber tak Dikenal” untuk mengaktifkan fitur ini.
  • Jika sudah, langsung kembali ke tempat dimana file download tersimpan dan secara default, seharusnya Anda bisa menemukan file tersebut di folder download memori internal.
  • Lalu klik file tersebut untuk memulai instalasi dan tunggulah sampai proses instalasi selesai.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap tentang Boom Live Mod Apk yang bisa disimak dan dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.
Boom Live mod memang dibekali dengan berbagai fitur menarik, yang tidak bisa didapatkan diaplikasi originalnya.

Namun, gunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi Mod ini sebaik mungkin, agar terhindar dari aksi banned.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Boom Live Apk 2022. Semoga beranfaat dan selamat mencoba.