Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bellara VIP Apk Injector Diamond Terbaru

 Bellara VIP FF Apk Download Injektor adalah aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pih Bellara VIP Apk Injector Diamond Terbaru
Bellara VIP Apk Injector Diamond - Bellara VIP FF Apk Download Injektor adalah aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga dengan tujuan agar bisa memenangkan permainan di game free fire.
Kemenangan tersebut didapatkan karena pada aplikasinya sudah ditambahkan beberapa fitur mod andalan, yang bisa memudahkan para pemain ketika bermain nanti.
Selain itu, ada juga icon game, dimana saat membuka icon tersebut, akan muncul beberapa settingan yang bisa digunakan, yang akan membantu pemain memenangkan permainan.
Dengan adanya aplikasi cheat yang satu ini, maka bisa membantu Anda atau pemain lainnya dalam bermain game agar lebih baik dan lebih solid dalam team.
Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan suatu kemenangan yang sangat mudah untuk dicapai dengan sahabat gamer lain dikenal.

Pembahasan Bellara VIP Apk Injector Diamond

Bellara Vip FF ini bisa Anda gunakan untuk melakukan tindakan-tindakan yang menentang pihak Garena, karena sudah dilengkapi dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Godstem Cheat menu Mod Free Fire.
Aplikasi ini juga sama dengan tool cheat yang lainnya seperti free fire mod apk, dimana Anda akan mendapatkan diamond tak terbatas, anti lags, auto aim, auto headshoot, aim pro dan unbanned.
Yang tak kalah menarik, Bellara ini juga bisa menyajikan ikon game pada permainan Free Fire, saat pemain mengekliknya, akan terlihat beberapa pengaturan yang akan memudahkan Anda memenangkan pertandingan.
Apalagi aplikasi mod ini telah terintegrasi dengan sistem, maka semua fitur bisa digunakan dengan mudah, gratis dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan lengkap tentang Bellara VIP Apk Injector Diamond yang bisa disimak dan dipelajari.

Bellara VIP Apk Injector Diamond


1. Fitur Unggulan Bellara VIP Apk Injector Diamond

 Bellara VIP FF Apk Download Injektor adalah aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pih Bellara VIP Apk Injector Diamond Terbaru
Fitur Unggulan Bellara VIP Apk Injector Diamond
Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika Bellara VIP Apk Injector Diamond memiliki beberapa fitur menarik dan canggih, diantaranya:

1. Aim Bot

Aim boat atau yang lebih dikenal dengan auto aim adalah itur pertama yang dimiliki oleh Apk ini dan akan membantu Anda, agar bisa melakukan tembakan yang tepat sasaran ke musuh.

Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah meraih booyah.

2. Aim Spot

Aim spot adalah fitur kedua yang dimiliki oleh aplikasi ini dan berfungsi untuk mengetahui lokasi atau keberadaan para musuh secara otomatis.

Dengan fitur tersebut, Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari keberadaan musuh.

3. Aim Shoot

Tembakan-tembakan yang Anda lepaskan untuk membidik para musuh akan terarah tepat sasaran tanpa harus mengarahkan senjata kamu ke arah lawan.

Karena aplikasi ini dibekali dengan fitur aim shot, sehingga Anda bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

4. Aim Zoom

Fitur menarik lainnya adalah Aim Zoom yang berfungsi untuk mengetahui keberadaan musuh dengan cepat.
Karena Anda bisa memperbesar tempat dimana musuh berada atau bersembunyi, dengan begitu Anda bisa melakukan tembakan yang tepat sasaran ke arah musuh.

5. Aim Ignore Knocked

Anda tidak perlu lagi panik saat berhadapan langsung dengan musuh ketika tidak memegang senjata, karena bisa memanfaatkan fitur Aim Ignore Knocked.
Fitur ini bisa membuat Anda kebal akan pukulan-pukulan yang dilepaskan lawan atau musuh, sehingga lebih sulit dikalahkan.

6. ESP Name

Dengan fitur ESP Name, Anda bisa mengubah nama atau membuat identitas menggunakan nama palsu.

7. ESP Distance

Menjaga jarak secara otomatis agar tetap aman dari serangan musuh yang datang secara tiba-tiba, dari arah yang tidak dipikirkan sebelumnya, bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur ESP Distance.

8. ESP Line

ESP Line adalah fitur yang berfungsi untuk melakukan beberapa pengaturan yang ingin Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan.

9. Speed Hack

Fitur Speed Hack juga ada di aplikasi ini dan akan membantu untuk mengatur kecepatan karakter sesuai dengan yang diinginkan.

Anda bisa melakukan kecepatan untuk bisa mengejar para musuh dengan mudah dan cepat.

10. Anti Logs

Dengan adanya Anti Logs, maka Anda tidak perlu lagi login ketika ingin bermain game Free Fire. 

Karena akun Anda sudah dan akan tetap aman dari masalah-masalah banned, cheat, dan lainnya.

11. Anti Banned

Salah satu keistimewaan dari aplikasi tool skin ini karena memiliki fitur anti banned.
Meskipun Bellara VIP Apk dikategorikan sebagai aplikasi pihak ketiga, namun Anda tidak perlu khawatir akan masalah banned.

12. Bellara VIP Auto Headshot

Menembak dan bisa tepat sasaran ke kepela musuh, bisa diwujudkan karena aplikasi ini memiliki fitur Auto Headshot.
Fitur tersebut akan memudahkan Anda untuk melakukan auto headshot ke arah para lawan, sehingga bisa dengan mudah mengalahkan musuh dan booyah pun bisa diraih.

13. Bellara VIP Apk Diamond

Memiliki diamond yang berlimpah dan tak terbatas menjadi impian semua pemain game Free Fire dan hal tersebut bisa diwujudkan, karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur penambah diamond.
Karena dengan memiliki banyak diamond, maka Anda bisa menukarkannya dengan berbagai bundle FF keren dan favorit.

2. Cara Download dan Menggunakan Bellara VIP Apk Injector Diamond

 Bellara VIP FF Apk Download Injektor adalah aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pih Bellara VIP Apk Injector Diamond Terbaru
Cara Download dan Menggunakan Bellara VIP Apk Injector Diamond
Setelah membaca ulasan di atas, Anda pasti sudah memutuskan untuk menggunakan aplikasinya atau tidak.

Jika tertarik dan ingin menggunakan aplikasinya, maka harus didownload terlebih dahulu guys.
Bila Anda masih bingung, silahkan simak ulasan berikut ini tentang cara download dan menggunakan Bellara VIP Apk Injector Diamond yang bisa diterapkan:
  • Untuk langkah pertama, download aplikasinya melalui link berikut ini (Download Bellara VIP Apk Diamond).
  • Setelah aplikasi berhasil didownload, maka langkah selanjutnya adalah memilih folder penyimpanan eksternal, untuk menempatkan data file aplikasi sehingga mudah ditemukan.
  • Tunggulah beberapa saat, hingga prosesnya selesai.
  • Kemudian lakukan proses install aplikasi dengan cara pilih sistem Android dan izinkan terlebih dahulu "Sumber Tidak Dikenal".
  • Setelah mengaktifkan sumber tidak dikenal, silahkan Anda cari folder Apk tempat aplikasi yang sebelumnya sudah didownload tersimpan.
  • Lakukan proses installasi hingga selesai.
  • Setelah selesai, maka aplikasinya sudah siap digunakan.

3. Apakah Bellara VIP Apk Injector Diamond Aman Digunakan?

 Bellara VIP FF Apk Download Injektor adalah aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pih Bellara VIP Apk Injector Diamond Terbaru
Apakah Bellara VIP Apk Injector Diamond Aman Digunakan?
Jika kamu bertanya terkait apakah Bellara VIP Apk Injector Diamond aman digunakan? Maka jawabannya tidak aman.

Kenapa ? Yang perlu Anda ketahui, semua aplikasi pihak ketiga atau hasil modifikasi pasti tergolong aplikasi ilegal dan keamanannya kurang terjamin guys.
Oleh karena itu, sebelum Anda menggunakan aplikasi cheat FF ini, disarankan untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu, terutama resiko yang akan ditimbulkan dan pastinya akan merugikan Anda sendiri guys.
Tetapi, jika Anda penasaran, bisa meminimalisir resikonya dengan menggunakan akun lain atau cadangan, saat menggunakan aplikasi ini untuk bermain game Free Fire.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap mengenai Bellara VIP Apk Injector yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.
Bijaklah dalam menggunakan aplikasinya dan terapkan saran yang kami berikan, agar tidak menimbulkan masalah atau resiko yang bisa merugikan Anda guys.
Walaupun pihak pengembang sudah menyatakan aplikasi ini aman, namun Anda tidak boleh 100% percaya, karena semua aplikasi Mod pasti memiliki resiko keamanan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Bellara VIP Apk Injector Diamond 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.