Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beatrix ML Terbaru

Beatrix merupakan salah satu jenis hero Marksman yang terdapat di dalam game Mobile Legend Beatrix ML Terbaru
Beatrix ML - Beatrix merupakan salah satu jenis hero Marksman yang terdapat di dalam game Mobile Legends ini.

Hero tersebut mempunyai damage yang begitu besar sekali disaat di early game online dan juga di late game.
Beatrix ini merupakan salah hero yang sangat sulit sekali buat bisa dikuasai, hero tersebut mempunyai begitu banyak sekali skill yang dapat membuat anda merasa kebingungan.
Walaupun hero ini terbilang sulit sekali, tetapi hero Beatrix ini sangat begitu recommended buat anda pakai.

Anda dapat dengan sangat cepat untuk bisa mencapai rank Mythic, jika sudah berhasil untuk menguasai hero yang satu ini dengan sangat benar.
Dan untuk lebih jelasnya lagi mengenai hero Mobile Legends yang satu ini, langsung saja simak ulasan hero Beatrix ML berikut ini.

Beatrix ML


Ulasan Beatrix ML

Beatrix merupakan salah satu jenis hero Marksman yang terdapat di dalam game Mobile Legend Beatrix ML Terbaru
Ulasan Beatrix ML
Ya dapat dibilang, hero Beatrix ini adalah salah satu jenis hero marksman yang mempunyai kemampuan skill yang sangat rumit.

Hero yang satu ini mempunyai empat jenis senjata di dalam ultimatenya, dan ke 4 jenis senjata itu bisa membuat gameplay dari hero Beatrix ini menjadi sangat rumit.

Dan kali ini kami akan membagikan tip-tips bagiaman cara bermain dengan memakai hero Beatrix ML yang dapat anda ketahui.
Jenis hero marksman yang satu ini tidak begitu populer dan juga tidak begitu underrated, sekarang ini Beatrix ini sudah menjadi hero yang lumayan balance.
Dengan kemampuan dari hero Beatrix Mobile Legends yang dimana memungkinkannya bisa tetap stabil dan juga sering anda temui didalam ranked match.
Bermain menggunakan hero Beatrix ini juga dapat dibilang susah-suah gampang, nah buat ulasan tentang cara bermain dengan memakai hero Beatrix Mobile Legends ini bisa simak hingga selesai.
Dan juga ada beberapa tips tentang hero yang satu ini, dan anda sudah berada di halaman artikel yang paling tepat.
Kami kali ini akan membagikan sebuah informasi tentang cara bermain dengan memakai hero Beatrix ini di dalam game Mobile Legends.

Buat bermain dengan hero Beatrix dengan sangat lancar di dialam game ML, anda dapat memakai beberapa trik dan tips berikut ini:
  • Bisa mengetahui skill dari hero Beatrix yang digunakan ini.
  • Usahakan memakai Battle Spell, Item, dan juga Emblem yang terbaik
  • Mampu mengatur Gameplay untuk Hero Beatrix

Hero Beatrix ini sangat kuat sekali disaat bertarung dengan jarak jauh maupun jarak dekat, hero ini juga mempunyai damage tipe poke ataupun tipe brust.
Adapun kelemahan dari hero ini yaitu scaling yang masih kurang sekali, untuk kemampuan scaling dari hero Beatrix ini tidak sebaik heros marksman yang lainnya.

Sehingga di dalam late game heri bisa dengan sangat mudah untuk disaingi, hero Beatrix ini juga tidak mempunyai skill escape yang begitu baik dan membuat dengan mudah di crowd control oleh lawan.

Akhir Kata

Memakai Battle Spell, Item, dan juga Emblem yang terbaik ini dapat anda pakai untuk bisa mengalahkan musuh di dalam game Mobile Legends.
Selalu selalu aktif di dalam melakukan sebuah ganking dan juga rotasi ini menjadi kunci yang utama anda dalam bermain menggunakan hero Beatrix di game Mobile Legends ini.
Nah mungkin hanya itu saja buat ulasan tentang hero Beatrix ini dan tips & trik cara untuk bermain memaki hero Beatrix di game Mobile Legends.
Semoga saja bisa berguna untuk anda dan khususnya untuk mereka yang merupakan seorang gamer ML.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang Beatrix ML. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba.