Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base COC TH 7 Terkuat Terbaru

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pe Base COC TH 7 Terkuat Terbaru
Base COC TH 7 Terkuat - Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan nama COC ini merupakan sebuah game bergenre adu strategi pertahanan.

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pertahanan untuk mengantisipasi serangan yang dilakukan oleh musuh yang bisa terjadi sewaktu-waktu.
Selain itu, game ini juga mengharuskan para pemainnya untuk melakukan serangan kepada desa lain.
Hal tersebut bertujuan untuk merampas sumber daya yang dimiliki oleh desa yang diserang guna untuk membangun desa milik kita sendiri agar menjadi lebih besar dan kuat.
Untuk membangun desa milik anda agar menjadi lebih besar dan kuat, maka anda harus meningkatkan level pada setiap bangunan yang ada di desa anda.
Anda akan membutuhkan Gold dan Elixir yang sangat banyak untuk meningkatkan level bangunan anda ketingkat yang lebih tinggi.
Jadi, untuk mendapatkan Gold dan Elixir yang banyak anda harus sering melakukan serangan kepada desa lainnya.
Begitu juga yang akan dilakukan oleh para pemain COC yang lainnya, maka anda harus menggunakan strategi pertahanan desa atau tipe base yang kuat.
Tenang saja, anda tidak perlu bingung untuk mencari-cari tipe base yang kuat, karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tipe base COC TH 7 terkuat.
Jika anda ingin mengetahuinya, maka anda bisa terus menyimak isi artikel ini sampai selesai agar anda bisa mencoba menggunakan base COC terkuat tersebut.

Base COC TH 7 Terkuat


1. Base COC TH 7 Terkuat - Base Trophy

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pe Base COC TH 7 Terkuat Terbaru
Base COC TH 7 Terkuat - Base Trophy
Base Trophy merupakan salah satu tipe base COC TH 7 terkuat dimana tipe base seperti ini akan sangat berguna untuk meminimalkan serangan musuh.
Hal tersebut bertujuan agar musuh kesulitan untuk mendapatkan bintang saat melakukan serangan, sehingga akan melindungi tropi yang dimiliki.
Tipe base seperti ini dapat anda susun dengan menempatkan bangunan sumber daya pada bagian luar pertahanan, lalu di ikuti dengan menempatkan bangunan pertahanan di bagian dalam.
Dengan begitu, pertahanan anda akan dengan bebas menyerang pasukan peleton musuh yang sedang farming.

2. Base COC TH 7 Terkuat - Base Farming

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pe Base COC TH 7 Terkuat Terbaru
Base COC TH 7 Terkuat - Base Farming
Base Farming juga merupakan tipe base COC TH 7 terkuat yang tata letaknya sengaja diatur untuk melindungi bangunan-bangunan sumber daya seperti Gold, Elixir, dan Dark Elixir.
Tipe base seperti ini biasanya akan menempatkan bangunan penyimpanan Gold, Elixir dan Elixir Hitam dibagian paling dalam setelah penempatan bangunan pertahanan.
Sehingga bangunan sumber daya tersebut akan dilindungi oleh pertahanan yang ada di bagian luar base tersebut.

3. Base COC TH 7 Terkuat - Base Hybrid

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pe Base COC TH 7 Terkuat Terbaru
Base COC TH 7 Terkuat - Base Hybrid
Selanjutnya tipe base COC TH 7 terkuat yang bisa anda coba gunakan di akun COC milik anda adalah tipe base Hybrid.
Tipe base seperti ini merupakan tipe gabungan dari base tipe Farming dan Trophy seperti yang ada di atas tersebut.
Dengan menggunakan tipe base ini, maka akan memungkinkan anda untuk melindungi sumber daya dan juga trofi milik anda secara sekaligus.
Untuk membangun base dengan tipe Hybrid ini anda bisa mengkombinasikan penempatan bangunan pertahanan dengan bangunan sumber daya yang dapat mempersulit musuh saat melakukan penyerangan.
Baca juga : Cara Hack Gems COC

4. Base COC TH 7 Terkuat - Base War

Dalam game ini anda akan diminta untuk membangun sebuah desa dengan melibatkan strategi pe Base COC TH 7 Terkuat Terbaru
Base COC TH 7 Terkuat - Base War
Tipe base COC TH 7 terkuat yang terakhir bisa anda coba gunakan pada akun COC milik anda adalah base dengan tipe War.
Sesuai dengan namanya, base dengan tipe war ini adalah tipe base yang cocok digunakan saat anda melakukan perang klan.
Dimana base dengan tipe War ini dapat anda susun dengan mempertimbangkan segala sesuatu yang dapat menahan segala serangan yang dilakukan oleh musuh.
Base dengan tipe ini juga sering disebut dengan tipe base anti bintang 3, karena memiliki pertahanan yang kuat dan sangat sulit untuk diratakan oleh musuh.
Baca juga : COC MOD APK

Akhir Kata

Jika anda sedang mencari tipe base terkuat yang bisa anda gunakan pada akun COC dengan TH 7, maka anda bisa mencoba salah satu tipe base yang telah kami bagikan diatas.
Anda bisa menggunakan tipe base yang menurut anda kuat untuk menahan segala serangan yang dilakukan oleh musuh.
Bahkan hanya dengan melihat tipe base yang anda gunakan saja musuh akan malas melalukan serangan kepada anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Base COC TH 7 Terkuat. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.