Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru

 Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru
Aplikasi Muslim Terbaik - Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
Dalam agama islam, ada banyak ibadah yang dapat membawa manfaat dan pahala bagi setiap kaum muslim yang beriman.
Nah saat ini banyak aplikasi islam yang dapat diunduh melalui Smartphone yang digunakannya masing-masing.
Kemajuan teknologi mendorong adanya berbagai aplikasi-aplikasi baru yag ada salah satunya yakni aplikasi islam yang dapat membantu kesehari-harian umat muslim.
Keberadaan aplikasi islam tersebut bertujuan untuk beribadah dan mendekatkan diri dengan Allah SWT.
Yang mana aplikasi muslim terbaik ini memliki berbagai macam fitur, seperti peringatan adzan, Al-Qur`an digital, tuntunan sholat dan masih banyak lagi lainnya.

Tersedianya aplikasi mulim yang sudah diunduh jutaan pengguna, namun sayang sekali jika anda tidak memanfaatkannya.
Bagi anda yang penasaran dengan nama-nama aplikasi muslim yang terbaik, maka anda langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Aplikasi Muslim Terbaik


1. Aplikasi Muslim Terbaik - Muslim Pocket

 Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru
Aplikasi Muslim Terbaik - Muslim Pocket
Aplikasi muslim terbaik - Muslim Pocket. Dalam aplikasi ini sudah menyediakan waktu sholat dan adzan yang diklaim paling akurat.
Perlu anda ketahui, bahwa aplikasi islam ini juga dilengkapi dengan tulisan arab, fonetik, terjemahan dan bacaan audio serta pencarian kiblat yang benar dan kalender hijriah islam.

Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan download aplikasi Muslim Pocket melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.muslim.prayertimes.qibla.app&hl=in&gl=US)

2. Aplikasi Muslim Terbaik - Umma

 Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru
Aplikasi Muslim Terbaik - Umma
Selanjutnya ada aplikasi muslim terbaik - Umma, yang mana Umma ini memiliki fitur seperti Al-Qur`an, jadwal sholat, notifikasi adzan, arah kiblat bahkan hingga konten yang berkaitan dengan puasa dan fitur Ramadhan.
Ketika anda mengunduh aplikasi Umma, anda dapat melihat artikel-artikel islam, video studi islam dan surah yang sangat populer dari Al-Qur`an hingga kutipan populer tentang islam.
Umma memiliki fitur lainnya yang unik yakni "Komunitas" dimana dibuat seperti grup chat dimana dibuat untuk membahas tentang islam.

Dengan hadirnya aplikasi Umma ini sangat berfungsi sebagai teman ibadah dalam membantu pengguna muslim yang lebih baik lagi.
Berminat? silahkan anda download aplikasi nya melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.muslim.android&hl=in&gl=US)

3. Aplikasi Muslim Terbaik - Yaumi

 Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru
Aplikasi Muslim Terbaik - Yaumi
Aplikasi Yaumi merupakan aplikasi yang memiliki banyak sekali fitur untuk membantu anda melakukan evaluasi ibadah harian.
Aplikasi muslim terbaik - Yaumi ini juga membantu meningkatkan produktivitas dan kapasitas diri dengan menambah sebuah wawasan konten islam, hingga menambah teman di komunitas islami.
Yang lebih menariknya dari aplikasi ini, anda juga dapat melalukan donasi dan zakat dengan mudah dan amanah melalui aplikasi Yaumi ini.
Dengan berbagai fitur terbarunya, anda dapat melalukan banyak kegiatan dalam satu aplikasi. Berminat? dowload aplikasi Yaumi melalui link yang kami sediakan (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.badr.muslimassistant&hl=in&gl=US)

4. Aplikasi Muslim Terbaik - Al-Qur`an Bahasa Indonesia

 Ibadah adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Aplikasi Muslim Terbaik Terbaru
Aplikasi Muslim Terbaik - Al-Qur`an Bahasa Indonesia
Sekarang ini anda juga tidak harus membawa Al-Qur`an yang tebal, karena anda dapat menggunakan aplikasi muslim terbaik - Al-Qur`an Bahasa Indonseia ketika anda bepergian.
Aplikasi ini juga tidak memakan banyak ruang penyimpanan dan menggunakan tampilan yang ringan dan sederhana.

Aplikasi buatan MartinVillar ini juga dilengkapi dengan fitur "Lanjutkan Membaca", yang mana fitur inilah yang memungkinkan anda untuk melanjutkan bacaan yan telah anda baca sebelumnya.
Jadi anda tidak perlu lagi membutuhkan waktu untuk mencari surah atau ayat yang anda baca pada saat itu. Berminat? Silahkan download aplikasi melalui link berikut ini (Al-Qur'an Bahasa Indonesia)

Akhir Kata

Demikian 4 aplikasi terbaik muslim yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kesulitan untuk mencarinya lagi.
Semua aplikasi tersebut dapat anda download melalui Google Playstore atau App Store. Dan bisa juga melalui link yang sudah kami sediakan masing-masing.
Jika anda ingin menggunakannya, silahkan pilih salah satu aplikasi diatas yang kami rekomendasikan dan apabila informasi ini penting anda dapat bagikan ke teman-teman anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai aplikasi muslim terbaik. Sekian dan semoga bermanfaat.