Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akibat Tidak Membayar Indihome 2 Bulan Terbaru

 Siapa sih yang tidak kenal dengan Indihome ini Akibat Tidak Membayar Indihome 2 Bulan Terbaru
Akibat Tidak Membayar Indihome 2 Bulan - Siapa sih yang tidak kenal dengan Indihome ini, dimana Indihome menjadi satu dari sekian banyak layanan internet rumah di Indonesia dengan jumlahnya yang sangat banyak.
Bagaimana tidak, bahwa jangkauan area Indihome sudah tersebar sampai ke pelosok negeri dan wajar saja jika hampir semua orang bisa menjadi pelanggan setia Indihome.
Dan disamping itu, pihak Indihome juga sudah menyediakan berbagai macam pilihan paket mulai dari paket internet only, internet + TV sampai internet TV + telepon juga lho.
Perlu anda ketahui, bahwa yang mana masing-masing paket Indihome tersebut memiliki biaya langganan yang berbeda-beda ya.
Namun sebagai pelanggan Indihome ada salah satu yang perlu diketahui, yakni wajib membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo.
Baca juga : Password WiFi MCD

Memang kenapa jika para pelanggan tidak membabayar tagihan Indihome? Jika terjadi keterlambatan membayar tagihan secara sengata maupun tidak disengaja, maka Indihome akan memberikan anda sanksi.
Lantas apa saja sih akibat tidak membayar Indihome 2 bulan bagi pelanggan yang tidak membayar biaya langganan tepat waktu?
Pastinya anda sangat penasaran sekali dengan sanksi-sanksi yang sudah ditentukan oleh pihak Indihome sendiri, maka dari itu anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya.

Akibat Tidak Membayar Indihome 2 Bulan


Akibat Tidak Membayar Indihome Selama 2 Bulan

 Siapa sih yang tidak kenal dengan Indihome ini Akibat Tidak Membayar Indihome 2 Bulan Terbaru
Akibat Tidak Membayar Indihome Selama 2 Bulan
Seperti yang sudah kami tuliskan diatas, bahwa sudah menjadi kewajiban para pelanggan Indihome untuk melunasi atau membayar tagihan sebelum batas waktu pembayaran.
Dalam hal ini Indihome memiliki ketentuan tersendiri mengenai batas waktu pembayaran, yakni sebelum tanggal 21 disetiap bulannya ya.
Akan tetapi terkadang ada saja pelanggan Indihome yang tidak mengikuti peraturan, salah satunya dapat dilihat dari seringnya terlambat bayar tagihan atau ada juga yang tidak membayarnya selama 2 bulan.
Nah disini kami sarankan kepada para pelanggan Indihome agar selalu membayar tagihan tepat waktu ya.

Dimana anda dapat menggunakan banyak cara untuk membayar tagihan Indihome, mulai dari melalui ATM, Mobile Bangking, Internet Bangkin ataupun melalui kasir Alfamart dan Indomaret.
Karena ketika terjadi keterlambatan pembayaran, maka pihak Indihome akan memberikan sanksi pada pelanggan tersebut. Berikut dibawah ini adalah sanksi nya:

A. Sanksi Berupa Uang Atau Biaya Keterlambatan


Sanksi yang pertama adalah anda diminta untuk membayar biaya keterlambatan, untuk besaran biayanya sendiri yakni 5% dari total tagihan.
Nantinya denda tersebut akan dimasukkan kedalam tagihan tertunggak dan harus segera dibayarkan apabila tidak ingin menerima sanksi yang lebih berat lagi.

B. Isolir Layanan Sementara


Nah untuk sanksi yang kedua ini adalah Isolir Layanan Sementara. Mungkin bagi anda yang belum tahu, Isolir Layanan Sementara ini merupakan sanksi berupa pemutusan layanan sampai tagihan tertunggal dilunasi.
Biasanya sanksi ini diberikan jika pelanggan Indihome tidak membayar tagihan lebih dari 1 minggu.

C. Status Pelanggan Akan Dicabut


Dimana sanski yang ini adalah sanksi yang paling berat dari pelanggaran pembayaran Indihome adalah status pelanggan akan dicabut atau dinonaktifkan.

Hukuman yang seperti ini akan diperoleh apabila anda telat membayar biaya langganan lebih dari 2 bulan.
Dan bukan hanya itu saja, jika sudah menerima sanksi tersebut maka pengajuan ulang untuk berlangganan Indihome akan dipersulit. Karena anda mempunyai riwayat pembayaran yang kurang baik.

Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia akibat telat membayar tagihan Indihome yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan itu anda tidak akan kesulitan untuk mencari sanksinya lagi.
Perlu diingat bahwa sanksi diatas berlaku pada semua pelanggan Indihome ya, apapun jenis paket yang digunakan (tanpa pengecualian) karena sudah berdasarkan ketentuan kontrak berlangganan.
Apabila informasi ini penting, maka anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman serta ke akun media sosial yang anda punya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang akibat tidak membayar Indihome 2 bulan. Sekian dan semoga bermanfaat.