Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Robot Terbaik Terbaru

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot
- Smartphone memang terbilang memiliki banyak peminat dan pengguna dan sebagian orang memilih Android sebagai ponselnya dikarenakan tersedianya beragam game yang bisa dimainkan dalam layanannya.
Selain game simulasi, game ninja dan game lainnya, robot game yang pun hadir di tengah-tengah maraknya game yang ada di PlayStore yang bisa anda mainkan dan sangat menarik.
Tak hanya melalui film fantasi robot, kehabatan robot nyatanya juga bisa anda rasakan dalam dunia game, dimana dalam dunia tersebut bisa mengendalikan robot sesuai yang diinginkan.
Membawanya terbang mengelilingi dunia, menghancurkan para musuh, mengajaknya bertempur dan menghentikan kejahatan yang mengancam keselamatan dunia, yang menjadi sosok fantasi yang hebat sekaligus juga pahlawan.
Kali ini bahasan untuk 8 game yang paling menarik untuk dimainkan oleh siapapun dan dimanapun, biasanya akan sangat menarik perhatian anak-anak dan orang dewasa.
Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang 8 Game Robot yang menarik, dan simak ulasanya sebagai berikut.

Game Robot


1. Game Robot TRANSFORMERS: Forged to Fight

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot TRANSFORMERS: Forged to Fight
Pasti sudah tidak asing dengan film Transformers, game robot yang satu ini terinpirasi dari film yang menampilkan sosok robot, seperti Optimus Prime sesuai dengan filmnya di TRANSFORMERS: Forged to Fight.
Di film TRANSFORMERS juga ada Optimus Prime beserta beberapa robot lainnya, selain pilihan robot yang lengkap game ini juga mampu menampilkan cara bermain yang apik.
Untuk para pemain diwajibkan mengoleksi semua robot-robot yang ada di game TRANSFORMERS: Forged to Fight. Tapi, untuk mengoleksi robot-robot tentu saja ada tantangannya dengan melawan para musuh.
Untuk anda yang ini memainkan game TRANSFORMERS bisa mendownlaod melalui halaman ini silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Game TRANSFORMERS untuk Andorid).

2. Game Robot Real Steel World Robot Boxing

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Real Steel World Robot Boxing
Bermain tinju atau boxing mungkin sudah tidak aneh lagi bagi anda, pernahkah anda merasa tertarik untuk adu jotos dengan menggunakan robot, maka game robot Real Steel World Robot Boxing ini memiliki konsep permainan tinju.
Bahkan game Real Steel World Robot Boxing siap dengan segala pertandingan tinju yang bisa dimainkan seperti Versus Leagues & Global Tournaments yang anda inginkan.
Terdapat beberapa varian robot titan yang bisa dipilih seperti Zeus, Atom, Noisy boy dan Twin Cities, anda juga bisa menantang player lain untuk adu keberanian dan kekuatan.
Untuk bisa memainkannya terlebih dahulu mendownload aplikasi game tersebut ke smartphone anda memalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Real Steet World Robot Boxing untuk Android).

3. Game Robot War Robots

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot War Robots
Game peperangan bukan hanya perihal tentara melawan musuh dan lainnya, robot pun bisa melakukan perseteruan tersebut, justru game robot satu ini yaitu War Robots akan lebih menarik melakukan peperangan dengan beragam persenjataan yang dahsyat.
Game yang dimainkan secara multiplayer 6 lawan 6 menyajikan 20 robot petarung dengan kekuatan yang berbeda, bahkan anda bisa membentuk sebuah clan untuk memperkuat tim robot dalam memenangkan peperangan.
Cukup menarik untuk dimainkan dimana sang robot akan berperang dengan beragam senjata seperti ballistic missiles, energy dan plasma guns.Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi War Rrobot untuk Android), dan anda bisa memainkannya langsung.

4. Game Robot Flying Car Robot

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Flying Car Robot
Game robot yang satu ini bukanlah game peperangan melainkan namun sebagai robot yang heroic membasmi para penjahat untuk menyelamatkan manusia di bumi.
Flying Car Robot bisa tergolong sebagai game simulasi juga dengan game bertemakan robot, pasalnya game ini memiliki konsep seperti simulasi mengendarai mobil untuk mengelilingi dunia.
Mobil yang anda kendarai tersebut bisa dengan mudah berubah menjadi sebuah robot yang bisa terbang, dan game ini akan membawa para pemain bersensasi mengontrol mobil sekaligus menjadi sebuah robot baik hati.
Penasaran dengan kelanjutan dari game Flying Car Robot anda bisa langusng mendownload melalui link berikut ini (Download Aplikasi Flying Car Robot untuk Andorid).

5. Game Robot Ultimate Robot Fighting

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Ultimate Robot Fighting
Selanjutnya game yang satu ini bernama Ultimate Robot Fighting yang sudah diunduh oleh ratusan ribu pemain ini yang sangat asyik dan seru untuk dimainkan dan dimana akan diminta untuk memilih karakter robot yang diinginkan.
Dengan bermacam karakter obotnya dan terdapat sekitar 45 karakter robot di dalam game ini, setelah memilih karakter robot yang anda inginkan, barulah anda bisa mulai bertarung.
Cara bertarung di Ultimate Robot Fighting ini juga membuat game semakin seru, pasalnya akan bertarung dengan konsep 3v3 di sini anda harus menentukan tim, barulah bisa melawan tim lain.
Untuk melawannya, anda bisa andalkan semua senjata yang ada di robot seperti skills yang dimiliki setiap robotnya entah itu mengeluarkan api, listrik, atau bisa menonjok dengan keras.
Jika anda ingin memainkan game robot tersebut bisa mendownlaod melalu link berikut ini (Downlaod Aplikasi Ultimate Robot Fithting untuk Andorid).

6. Game Robot Moto Robot Transformation

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Moto Robot Transformation
Anda bosan dengan game robot yang mengambil tema dan konsep car robotic seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada salah satu game yaitu Moto Robot Transformation merupakan motor yang akan merubah bentuk menjadi robot.
Bagi para pecinta motor mungkin akan tertarik memainkan game ini seperti game Moto Robot Transformation akan mengubah motor menjadi robot yang super keren.
Tak hanya itu saja dalam game ini telah terpasang fitur dimana setiap robot punya kemampuan untuk melawan musuh robot lainnya dan sangat seru untuk dimanikan oleh anda.
Downlaod aplikasi game tersebut melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Moto Robot Transformation untuk Android) dan anda bis langsung memainkannya.

7. Game Robot Mech Robot War 2050

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Mech Robot War 2050
Mungkin bagi beberapa orang mendengar kata robot bisa dikaitkan dengan future seperti game Mech Robot War 2050 ini robot di tahun 2050 tidak jauh berbeda dengan game robot lainnya.
Anda juga bisa mengalahkan musuh dengan menembakan senjata bahkan sampai melempar bom ke musuh dengan grafis gambar 3D tak kalah memenuhi sebagai salah satu fitur andalannya.
Efek suara juga grafis yang realistis ditawarkan untuk dapat dinikmati langsung oleh para pemain game tersebut, anda bisa mendownlaod melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Mech Robot War 2050 untuk Android).

8. Game Robot Robot Car

AntdQGqxGeQcrMMphuFVpRwyImpkDTtOkWUlPBQkG 8 Game Robot Terbaik Terbaru
Game Robot Robot Car
Game Robot Car hadir menjadi salah satu pilihan game bertemakan robot yang paling seru untuk dimainkan oleh para pecinta permainan di Android yang mampu mengubah bentuk yang awlanya hanya berupa mobil menjadi sebuah robot keren.
Dalam gamen ini Robot Car sebuah grafis yang keren dengan efek suara yang disesuaikan dengan konsep game dan beragam level yang juga sekaligus misi untuk bisa bertahan sebagai sebuah robot.
Anda bisa mendownlaod aplikasi tersebut melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Robot Car untuk Android) dan bisa langsung anda mainkan secara gartis.

Akhir Kata

Bermacam game yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang tersebut, game yang telah di jelaskan tersebut memiliki kelebihan tersendiri yang sangat seru dimainkan.
Beragam permainan yang sudah anda ketahui dan game di atas salah satu game yang paling di gemari oleh anak-anak karena sangat mudah di pelajari dan sangat mudah untuk dimainkan.
Itulah seluruh pembahasan kami pada arikel kali ini mengenai beberapa Game Robot 2022 yang bisa dimainkan dan sangat seru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.