Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game PS3 Terbaik Terbaru

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik
- Siapa yang tidak kenal dengan PS3 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang, dan anda juga bisa dengan mudah membeli konsol dan game-gamenya di toko game.
Meskipun sudah ada PS4 yang nyatanya mempunyai sederet game yang menarik, namun Sony juga belum menghilangkan PS3 dari pemasukan mereka di pasar dunia.
Nah Sony pun masih menjual game-game PS3 di PlayStation Store, bahkan beberapa diantaranya yaitu punya harga yang sudah diskon.
Nah apabila anda masih punya atau ingin membeli Konsol PS3, maka berikut ini adalah game PS3 terbaik yang bisa anda mainkan.

Game PS3 Terbaik


1. Game PS3 Terbaik - Grand Theft Auto V

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Grand Theft Auto V
Game PS3 terbaik yaitu Grand Theft Auto V pastinya anda tidak asing lagi dengan nama ini, Rockstar tidak pernah gagal akan untuk merilis seri game GTA nya.

Setelah game kesuksesanya merilis game GTA San Andreas yang ada di platform PS2 dan Grand Theft Auto 4 yang ada di PS3, kini Rockstar melanjutkan seri GTAnya ke Grand Theft Auto 5.
Nah disini anda dapat memainkan 3 karakter protologi yang berbeda yaitu Michael, Trevor dan Franklin.
Di masing-masing karakter ini memiliki jalan cerita yang berbeda dan masing-masing ada hubungannya, dan selain itu juga anda dapat memainkannya secara online di mode multiplayer.

2. Game PS3 Terbaik - God of War 3

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - God of War 3
God of War ini menjadi salah satu game PS3 terbaik yang seru, selain banyak disukai oleh banyak orang, game ini menyediakan jalan cerita yang menarik dan membuat banyak orang penasaran.

Seperti pada game yang sebelumnya, anda akan menggunakan karakter utama yang bernama Kratos.
Nah disini Krator memiliki tujuan yang sama yaitu untuk melawan kembali Zeus sebagai sang raja dewa Yunani yang menguasai dunia.

Namun diperjalanannya untuk membalaskan dendamnya, tetapi ada banyak musuh yang mencoba untuk menggagalkan Kratos.
Namun tenang saja, anda akan memiliki senjata yang kuat untuk mengalahkan mereka, bahkan anda juga dapat mengupgrade senjata tersebut.

3. Game PS3 Terbaik - Red Dead Redemption

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Red Dead Redemption
Red Dead Redemption adalah game PS3 terbaik yaitu game besutan Rockstar yang memiliki grafik yang keren dan realistis.

Game yang satu ini mirip dengan GTA karena termasuk game yang open world dimana anda bisa eksplor dimanapun saja.
Namun berbeda dengan GTA yang berada di dunia modern, Red Dead Redemption mengambil latar belakang seorang koboi yang bernama John Marston yang dimana ia sedang menjadi teman kriminalnya di berbagai penjuru.
Nah disini anda dapat menunggangi kuda untuk menemani anda dapat mengeksplor beberapa tempat.

4. Game PS3 Terbaik - Batman Arkham City

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Batman Arkham City
Batman Arkham City bisa dibilang sebagai game superhero game PS3 terbaik anda dan memiliki alur cerita yang menarik di dalamnya.

Selain grafiknya yang dapat memanjakan mata, detail dari karakternya pun terlihat realistis, dan buat anda yang para pecinta DC wajib sekali memainkan game ini karena apa yang diberikan oleh sang developer ini tidak perlu diragukan lagi.

5. Game PS3 Terbaik - Call of Duty: Modern Warfare 2

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Call of Duty: Modern Warfare 2
Call of Duty Modern Warfare 2 yang termasuk ke dalam game PS3 terbaik yang wajib dimainkan karena memiliki grafik yang indah dan termasuk game peperangan yang di dalam gamenya dikemas dengan sangat baik sehingga rasanya seperti anda bermain game tembak-tembakan sungguhan.

Di dalam game ini anda dapat memainkan 4 karakter yang berbeda-beda dan masing-masing karakternya yaitu Captain John Soap MacTavish, Roach, James Ramirez, Joseph Allen dan seorang astronot yang berada di luar angkasa.
Seperti namanya, nah disini anda akan berperang di dunia modern sehingga perlengkapan senjatanya terbilang sudah sangat maju dan modern, terdapat banyak mode yang bisa anda coba salah satunya mode campaign untuk mengetahui jalan cerita dari game ini.

6. Game PS3 Terbaik - Assassin Creed IV Black Flag

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Assassin Creed IV Black Flag
Assassin Creed IV Black Flag yaitu game PS3 terbaik satu ini yang menyajikan jalan cerita menarik dimana karakter yang anda mainkan yaitu Edward Kenway yang menjadi seorang bajak laut.

Dan juga untuk menjadi seorang assassin Edward membunuh assassin ternama lain dan mengambil identitasnya.
Setelah anda berhasil mendapatkan gelar tersebut, Edward menjadi diburu oleh pasukan templat inggris, sebagai seorang bajak laut dan assassin secara bersamaan anda harus dapat menjelajahi lautan yang luas dan membunuh musuh anda secara diam-diam.
Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu dan di kapal untuk perang dan dapat membajak kapal musuh dan menggunakannya untuk perang.

7. Game PS3 Terbaik - Watch Dogs

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Watch Dogs
Watch Dogs masuk ke dalam E3 Awards dan Nominations karena menyuguhkan game PS3 terbaik dan juga yang menarik dan berbeda dari lainnya.

Disini anda akan bermain sebagai seorang hacker criminal bernama Aiden Pearce, sebagai seorang hacker maka anda dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mencuri uang dan mencuri informasi public.

Karena keahliannya dalam meretas suatu sistem, Aiden dikejar-kejar oleh suatu organisasi yang hal tersebut membuat salah satu keponakannya mati,
Nah setelah kejadian tersebut, Aiden memiliki rencana untuk membalaskan dendamnya dengan mencari keberadaan mereka.

8. Game PS3 Terbaik - Far Cry 3

 ini masih menjadi konsol favorit sekarang bagi banyak orang 8 Game PS3 Terbaik Terbaru
Game PS3 Terbaik - Far Cry 3
Salah satu game PS3 terbaik yang menggabungkannya dengan game survival, disini anda akan bermain menggunakan karakter bernama Jason.
Yang dimana ia dan teman-temannya sedang berlibur di suatu pulau yang bernama Rook Island, kemudian datang seorang bajak laut yang bernama Vaas Montenegro yang menculik teman-temannya.

Nah untuk dapat menyelamatkan teman-temannya, Jason membutuhkan senjata untuk melawannya sehingga Jason yang dapat merakit senjata sendiri untuk mengalahkan mereka dan musuh-musuh yang ada di hutan.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi game PS3 yang dapat anda mainkan dan tentunya akan menghibur anda dikala anda sedang bosan.

Ada banyak sekali game PS3 yang terbaik telah dirilis, nah untuk itu anda bisa memainkan game yang ingin anda mainkan.
 
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai game PS3 terbaik 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.