Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia, WhatsApp sering kali menjadi sasaran bagi para peretas.

Bagaimana tidak, karena aplikasi ini sudah pasti memiliki database para pengguna yang besar.
Terlebih lagi pada akun perorangan, WhatsApp ini sangat sering terhubung dengan akun lain, mulai dari media sosial, E-Commerce, E-Wallet, dan lainnya.
Jadi ketikan WhatsApp berada ditangan hacker, maka seseorang beresiko mengalami kerugian yang cukup besar.

Pembahasan Situs Hacker WhatsApp

Ternyata saat ini masih ada beberapa cara umum yang yang sering digunakan hacker untuk meretas WhatsApp seseorang.
Meskipun termasuk orang awam, anda juga harus mengetahui cara untuk mengantisipasi kriminal siber ini.
dari pada penasaran, yuk langsung saja simak informasi lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.
Berikut ini akan akan kami uraikan beberapa situs hacker WhatsApp web, Facebook & backup yang sering digunakan para hacker, dan bisa anda jadikan panduan.

Situs Hacker WhatsApp


1. Facebook- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
Facebook- Situs Hacker WhatsApp
WhatsApp dan Facebook berasal dari perusahaan yang sama, dan inilah yang menyebabkan sebagian orang bertanya, apakah keduanya memang terhubung atau tidak.

Perusahaan ini memang pernah menampik isu, namun developer ternama Gregoria Zanon ini justru malah mengatakan yang sebaliknya.
Dalam platform medium miliknya, Zanon sudah menjelaskan bahwa facebook dan WhatsApp memang menggunakan penyimpanan yang sama dalam satu perangkat.
Meskipun pesan diklaim antara satu sama lain, namun facebook masih memiliki potensi untuk mendapatkan informasi dari aplikasi WhatsApp.
Lalu, apa yang harus anda lakukan untuk mencegahnya? Resiko yang satu ini masih tergolong minim terjadi.
Namun jika ingin melindungi akun anda, maka kami sebaiknya anda tidak menggunakan Email yang sama antara facebook dan WhatsApp.
Hanya dengan begitu, maka resiko pembajakan situs hacker WhatsApp anda bisa berkurang.

2. WhatsApp Web- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
WhatsApp Web- Situs Hacker WhatsApp
WhatsApp web telah hadir untuk memudahkan para penggunanya dalam membukan aplikasi WhatsApp melalui Laptop maupun PC.

Namun hal ini tetap menjadi celah besar bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk melakukan peretasan.
Bahkan cara yang satu ini juga bisa dilakukan oleh orang-orang awam, karena memang tergolong sangat mudah.

Untuk menggunakan situs hacker WhatsApp, maka seseorang hacker hanya membutuhkan kode QR dari WhatsApp web anda untuk di scan.
Dan nantinya kode tersebut akan membantu si peretas untuk bisa mengakses smartphone yang anda gunakan.
Untuk menghindar dari resiko ini, maka anda harus lebih sering memeriksa perangkat yang anda gunakan untuk membuka WhatsApp web.
Cara sangat mudah, masuklah pada menu Setting > WhatsApp Web/ Dekstop, lalu coba perhatikan perangkat apa saja yang terdaftar disana.
Jika anda tidak mengenalnya, segeralah Logout.

3. Backup WhatsApp- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
Backup WhatsApp- Situs Hacker WhatsApp
Sebagai pengguna aktif WhatsApp, maka kami menyarankan agar anda lebih sering melakukan backup.

Dengan tujuan agar anda memiliki File cadangan ketika aplikasi secara tidak sengaja terhapus, atau terkena reset dan gangguan lainnyaa.
Namun sangan disayangkan, bahwa hacker sering menyalahgunakan situs hacker WhatsApp ini untuk kepentingan mereka semata.
Agar bisa mendapatkan File Backup WhatsApp anda, maka hacker akan meretas Email atau Google milik anda, baik melalui trik hacking ataupun dnegan mengalihkan penyimpanan backup email nya.
Jika penyadapat berhasil dilakukan, maka sekarang hacker tersebut bisa dengan bebas mengakses semua chat dan media milik anda.

4. Kode OTP- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
Kode OTP- Situs Hacker WhatsApp
Apakah anda tahu apa yang dimaksud dengan One-Time-Password? Kombinasi angkan ini dapat digunakan ketika anda ingin Login menggunakan akun WhatsApp pada platform lainnya.

Nah, hacker sering kali memanfaatkan situs hacker WhatsApp dengan OTP ini untuk membajak akun orang lain, bisa jadi termasuk anda.
Modus yang sering mereka gunakan adalah salah mengirim kode OTP ke Smartphone anda, dan akhirnya mereka meminta anda untuk mengirim ulang kode tersebut.
Ketika mendapatkannya, maka akun WhtasApp anda akan dialihkan menuju Smartphone mereka.
Oleh karena itu, jangan pernah mengirimkan kode OTP kepada siapa pun, sekalipun pada teman atau sahabat anda.
Karena kombinasi angka tersebut merupakan kunci untuk mengambil alih sebuah akun dari pemiliknya.

5. Man to Man Interface (MMI)- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
Man to Man Interface (MMI)- Situs Hacker WhatsApp
Metode situs hacker WhatsApp hack yang satu ini pernah menimpa salah satu artis yaitu Maia Estianty, karena pelaku penipuan tersebut memintanya untuk memasukkan kode **21* (Nomor Pelaku)# dan menelponnya.

Sang korban tidak mengetahui bahwa nomor tersebut adalah kode Man to Man Interface (MMI).
Kode ini bisa digunakan untuk mengalihkan nomor telepon ke perangkat lain, dengan begitu maka semua panggilan yang masuk ke nomor anda akan diterima oleh pelaku.
Dari situ maka hacker tersebut bisa masuk pada akun WhatsApp anda saat sudah mendapatkan kode OTP Call Me atau yang diberikan melalui SMS.
Tidak hanya aplikasi WhatsApp, ketika hacker sudah bisa menguasai nomor telepon anda maka mereka bisa mendapatkan akses menuju akun lain.
Mulai dari media sosial, akun ojek online, E-Wallet, E-Commerce, dan masih banyak media sosial lain yang anda gunakan.
Agar hal ini tidak terjadi, maka jangan pernah melakukan apa pun yang diminta oleh orang lain dengan mudah.
Anda harus skeptis dan segera mencari tahu apa yang akan mereka lakukan menggunakan akun anda, dan jangan memberikan kode OTP karena bersifat rahasia.

6. File Media- Situs Hacker WhatsApp

  WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbesar di Dunia 6 Situs Hacker WhatsApp Web, Facebook & Backup Terbaru
File Media- Situs Hacker WhatsApp
Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp memungkinkan para penggunanya untuk mengirim dan menerima pesan berbentuk File.

Dan ternyata situs hacker WhatsApp dengan fitur ini sudah disalahgunakan oleh para hacker atau oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
Mereka akan mengirimkan file yang berisi malware ke orang lain, dan ketika file tersebut dibuka maka secara otomatis malware tersebut sudah terpasang.
Dengan begitu maka hacker akan bisa mengakses WhatsApp anda, bahkan bisa menjalankan platform dalam smartphone anda.
Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya anda mematikan setelan Auto-Download di WhatsApp.
Caranya cukup mudah anda hanya perlu masuk pada menu Setting > Chat Settings, dan pada bagian Save to Galery > Pastikan setelan dalam keadaan OF atau mati.

Akhir Kata

Bagi anda yang sudah merasa penasaran dengan situs yang sering digunakan hacker untuk meretas akun orang lain, maka diatas tadi kami sudah menguraikan beberapa situs yang mereka gunakan.
Sejumlah cara diatas memang sering dipakai untuk menyadap WhatsApp seseorang, namun ada juga yang berfungsi agar mereka bisa mengakses smartphone secara penuh.
Anda bisa mengikuti saran-saran yang kami cantumkan pada masing-masing pembahasan diatas untuk mencegah terjadinya peretasan ini.
Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai situs hacker WhatsApp web, Facebook & backup 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.