Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Penghasil Paypal Terbaru

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya? Tidakkah ini penipuan?

Pasalnya, sudah banyak orang yang berhasil menghasilkan jutaan rupiah dari website penghasil uang ini, Lho!
Hanya dengan bermodalkan Laptop atau HP di Internet, anda sudah bisa mengumpulkan uang untuk penghasilan tambahan.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan anda beberapa website yang sungguh menghasilkan uang yang bisa anda coba.
Dibawah ini kami sudah merangkum beberapa website penghasil Paypal yang terpercaya, anda tak perlu melakukan riset sendiri untuk mencobanya.

Website Penghasil Paypal


1. Website Penghasil Paypal - Twitch

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - Twitch
Hobi bermain game online? Sudah pernah mencoba Twitch? Twitch adalah salah satu website yang sering dipakai oleh para gamers untuk Live Streaming game online.

Disana anda bisa bermain video game sambil melakukan Live Streaming, jika anda adalah Pro-Player dan bisa memberikan tips bermain maka Channel anda bisa mempunyai banyak pengikut.
Jangan salah, Website penghasil paypal ini mempunyai trafik yang tidak kalah tinggi dari Google atau Netflix pada jam Prime Time,lho!
Jadi, jika anda bisa meningkatkan popularitas channel, maka anda akan berpeluang mendapatkan banyak penghasilan.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Twitch? Berikut caranya:
  • Donasi. Anda bisa memperoleh donasi dari Subscriber melalui Paypal.
  • Afilasi. Bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak orang lain bergabung di Twitch melalui kode referal.
  • Sponsor. Kalau ada Sponsor yang tertarik, anda akan diminta menjadi Influencer untuk memasarkan produk mereka.
  • Penjualan Merchandise. Anda dapat membuka toko online dan memasang Merchandise untuk dijual.

2. Website Penghasil Paypal - Google AdSense

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - Google AdSense
Kalau anda mempunyai Blog atau akun Youtube yang ramai pengunjung, bisa coab daftarkan Channel anda di Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan.

Google AdSense merupakan sebuah website penghasil paypal atau layanan periklanan yang dikelola oleh Google.
Cara daftar Google AdSense ini tidaklah sulit, anda hanya perlu mengisi lengkap formulir pemdaftaran yang disediakan dan menunggu verifikasi dari Google.
Kalau sudah terverifikasi, lakukan Setting di Blog atau Youtube agar anda bisa menayangkan iklan.
Untuk di blog, anda perlu mengatur tipe dan memilih gaya teks iklan yang akan dipasang pada blog anda.
Setelah selesai, lakukan Update blog dan Youtube untuk memperbesar keuntungan yang didapatkan, karena semakin banyak konten yang di Upload, artinya semakin banykan Impression dan tekan.
Apabila iklan sudah terpasang di Platform anda, anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap iklan yang di klik oleh pengunjung.
Harga dari setiap video bisa bervariasi, rata-rata 0,18 dollar/klik dan penghasilan tersebut akan dikirimkan ke Google rekening yang terdaftar di Google AdSense.

3. Website Penghasil Paypal - Afiliasi Niagahoster

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - Afiliasi Niagahoster
Website Afiliasi Niagahoster adalah program afiliasi hosting Indonesia yang memberikan komisi sampai 70% untuk setiap pembelian.

Sampai sekarang, terbukti komisi sejumlah 14.567.380.138 sudah di cairkan kepada lebih dari 2547 anggota.
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengikuti program afiliasi Niagahoster?
Anda bisa langsung daftar, gratis kok! langsung promosikan produk Niagahoster sebanyak-banyaknya, anda bisa meng-iklankan kode kupon anda atau memasang banned referral di website penghasil paypal ini.
Kalau ada orang yang membeli produk menggunakan kode atau kupon melalui Banner referral anda, maka komisi akan dikirmkan langsung ke rekening anda.

4. Website Penghasil Paypal - ySense

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - ySense
Website penghasil paypal terpercaya lainnya adalah, ySense merupakan situs yang menawarkan banyak survey online yang memungkinkan anda mendapatkan uang setelah mengisinya.

Besaran upah yang diberikan bisa berbeda-beda, sesuai dengan survey yang dikerjakan.
Semakin komplek dan membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, maka semakin besar pula upahnya, untuk survey dengan pengerjaan 10-15 menit dan bayarannya sekitar 0,5-2 dollar.
Ingin mendapatkan tambahan upah? Anda bisa mengikuti program Afiliasinya, caranya dengan mengundang orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung di ySense.
Dengan begitu, nanti anda akan menerima komisi yang akan dikirimkan 10 hari setelah registrasi.
Anda bisa menarik saldo yang sudah dikumpulkan itu dengan paypal, minimun penariknnya tidak terlalu besar, hanya 10 dollar saja.

5. Website Penghasil Paypal - Qmee

 Benarkah ada website penghasil uang yang sungguh memberikan penghasilan pada penggunanya 5 Website Penghasil Paypal Terbaru
Website Penghasil Paypal - Qmee
Hanya browsing di Google anda bisa menghasilkan uang! Caranya dengan mendaftar pada website penghasil paypal, Qmee.

Qmee merupakan sebuah website yang memungkinkan anda mendapatkan penghasilan hanya dengan melakukan browsing di internet.
Anda hanya perlu daftar dan menginstall extensionnya dan lakukan pencarian di Google.
Dengan begitu Extension akan menampilkan Section khusus untuk menampilkan halaman website yang mendatangkan uang ketika dibuka.
Tidak perlu hawatir ekstension akan mengganggu pengalaman anda dalam browsing, karena Qmee tidak selalu menampilkan hasil di setiap pencarian kata kunci.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa website yang bisa anda gunakan jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan browsing Google.
Bagi anda yang ingin memiliki penghasilan hanya dengan bermain HP, maka beberapa website bisa anda bisa coba gunakan.
Sebelum memutuskan ingin menggunakan yang mana, pastikan anda membaca ulasannya masing-masing untuk mengetahui website terbaik dan cocok untuk anda.
Itulah seluruh isi artikel kita pada pembahasan kali ini mengenai website penghasil paypal. Sekian dan semoga bermanfaat.