Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Video Editor Android Terbaik Terbaru

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Android Terbaik - Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android, di artikel ini kami sudah menyediakan daftar aplikasi dan link downloadnya untuk anda.
Seiring dengan perkembangan tekhnologi yang semakin pesat, segala akivitas anda bisa menjadi lebih mudah termasuk juga dalam membuat video yang berkualitas.

Mengedit video se-kecce video para Youtuber itu tidaklah susah, karena anda hanya membutuhkan Smartphone Android saja untuk membuat video sekeren para Vlogger.
Tentu saja denga hasil yang tidak kalah berkualiatas.

Pembahasan Video Editor Android Terbaik

Selain menggunakan aplikasi edit video yang tersedia dalam Laptop anda, anda juga bisa menggunakan aplikasi editing yang bisa diunduh melalui Smartphone.
Aplikasi editor ini akan lebih memudahkan anda untuk menggabungkan, memotong atau menambahkan effect suara kedalam video yang anda ambil secara langsung dari Handphone.
Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memudahkan anda untuk mengedit video untuk Youtube, Instagram dan media sosial besar lainnya.
Berikut ini daftar aplikasi video editor android terbaik yang bisa anda coba gunakan.

Video Editor Android Terbaik


1. Video Editor Android Terbaik - VideoShow

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Android Terbaik - VideoShow
Aplikasi video editor android terbaik pertama yang bisa anda coba gunakan yaitu, VideoShow yang merupakan salah satu aplikasi edit video Android yang bisa anda gunakan dengan mudah.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui aplikasi Play Store atau bisa langsung dengan mengunjungi link berikut (Download Aplikasi VideoShow).
Ada berbagai fitur yang bisa anda gunakan untuk mengedit video maupun foto, seperti mempercantik video dengan menambahkan efek, teks, musik, bahkan hingga dubbing dengan suara anda sendiri.
Tak hanya itu saja, anda juga bisa mengedit kualitas videonya, sehingga akan menjadi hasil yang bagus dengan durasi yang tidak terbatas.
Dalam aplikasi ini, anda juga dapat mengompres ukuran dari video yang anda buat.

2. Video Editor Terbaik Android - FilmoraGo

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Terbaik Android - FilmoraGo
Aplikasi edit video terbaik android untuk sosial media seperti Instagram, Youtube dan lainnya yaitu, anda bisa menggunakan aplikasi FilmoraGo.

Aplikasi video editor terbaik android ini telah digemari oleh berbagai kalangan, terutama anak remaja era modern, hal itu karena penggunaannya yang sangat mudah.
FilmoraGo memiliki sejumlah fitur gratis seperti pemambahan tema, pemotongan video, menambahkan Musik, menambahkan Transisi, teks dengan rasio video 1:1 hingga 16:9, Slow Motion, bahkan hingga menggabungkan beberapa video pilihan.

Setelah pengeditan selesai, maka selanjutnya anda bisa mengupload ke media sosial ataupun ingin menyimpannya kedalam galeri.
Selain menggunakan beberapa fitur gratis tersebut, jika memiliki uang lebih maka anda bisa membeli beebrapa fitur agar lebih canggih dan memiliki hasil seperti profesional.
Untuk menikmatii semua fitur tersebut, maka anda harus download aplikasi edit video ini terlebih dulu melalui tautan yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi FilmoraGo).

3. Video Editor Android Terbaik - KineMaster

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Android Terbaik - KineMaster
Kinemaster merupakan salah satu aplikasi edit video di Android baik di Youtube ataupun Instagram.

Aplikasi video editor android terbaik ini memiliki segudang fitur canggih yang akan memudahkan anda untuk mengimpor file dari media yang berbeda.

Tak hanya itu saja, anda juga bisa memotong, memberikan efek, bahkan hingga menambahkan tulisan dalam video dengan mudah.
Dari pada penasaran, yuk langsung saja klik tautan berikut ini untuk mendapatkan aplikasinya (Download Aplikasi KineMaster).

4. Video Editor Terbaik Android - Inshot

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Terbaik Android - Inshot
Aplikasi edit video android tanpa watermark berikut ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya seperti VIvaVideo, VideoShow, dan aplikasi edit lainnya.

Karena aplikasi video editor terbaik android Inshot ini tidak bisa menggabungkan beberapa video maupun foto.

Aplikasi edit video di Android yang satu ini lebih fokus pada pengeditan video dari segi penambahan lagu, blur background, tema, hingga penambahan teks.
Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut (Download Aplikasi Inshot).

5. Video Editor Android Terbaik - Adobe Premiere Clip

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik Terbaru
Video Editor Android Terbaik - Adobe Premiere Clip
Selain APK edit video di atas, aplikasi yang terakhir ini tak hanya bisa digunakan untuk perangkat iOS saja, namun saat ini apikasi Adobe Premiere Clip sudah bisa digunakan pada Android.

Aplikasi ini tergolong cukup ringan, karena bisa menyesuaikan kemampuan pemrosesan pada Smartphone.
Menggunakan aplikasi ini anda bisa men-drag and drop video klip serta menyusunnya sesuai dengan urutan yang diinginkan.

Tak hanya itu, anda juga dapat memotong durasi, transisi, menambahkan efek, dan mengatur pencahayaan.
Terlebih lagi, hasil edit dari aplikasi video editor android terbaik ini bisa dikirimkan pada aplikasi Adobe Premiere versi dekstop yang lebih canggih.
Jika tertarik untuk mencobanya, anda bisa download aplikasi edit video ini melalui link berikut (Download Aplikasi Adobe Premiere Clip).

Akhir Kata

Itulah daftar aplikasi video editor terbaik android yang bisa anda coba gunakan dengan mendownload aplikasinya.
Anda bisa memilih salah satu atau bahkan semua aplikasi diatas untuk menentukan aplikasi terbaik yang cocok anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.
Namun, sebelum mengunduh akan lebih baik jika anda mengetahui kekurangan dan kelebihan dari masing-masing aplikasi.
Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman atau kerabat anda yang belum tahu, agar terus mendapatkan update seputar trik & tips teknologi dari west-java.com
Ikuti terus info seputar aplikasi edit video jedag jedug, aplikasi edit video tiktok, aplikasi edit video android offline, aplikasi edit video youtuber, aplikasi edit video terbaik android, aplikasi edit video terbaik 2022 dan aplikasi edit video jedag jedug terbaik di situs ini.
Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang video editor for PC, video editor online, free download video editor for PC full version dan aplikasi edit video PC ringan.
Ada juga tentang AVS video editor, aplikasi edit video PC, aplikasi edit video PC gratis terbaik dan aplikasi edit video terbaik PC.
Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai video editor android terbaik 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.