Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik - Pasalnya HP harga di bawah 1 juta banyak di cari oleh orang-orang yang memiliki dana terbatas, akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh.
Dengan berbagai macam aplikasi, namun untungnya banyak merek Handphone kini memulai merespon kebutuhan ini dengan meluncurkan beberapa macam produk HP murah di bawah 1 juta.
Akan tetapi sudah dapat dipergunakan untuk aplikasi perpesanan seperti halnya WhatsApp, walaupun harganya murah namun produk-produk Handphone ini sama sekali tidak murahan.
Penasarankan, apa saja HP murah dibawah 1 juta terbaik? Oleh sebab itu, anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menjelaskannya untuk anda sebagai berikut.

HP Murah Dibawah 1 Juta


1. HP Murah Dibawah 1 Juta - Samsung Galaxy A01 Core

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
HP Murah Dibawah 1 Juta - Samsung Galaxy A01 Core
HP murah dibawah 1 juta telah diluncurkan oleh brand Samsung yang telah memiliki reputasi oke, sebab Galaxy A01 Core menjadi HP harga dibawah 1 juta yang layaknya punya.
Pasalnya ini adalah salah satu seri yang cukup ringan dari Galazy A1, itupun dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur dasarnya saja.
Walaupun harga Handphonenya tergolong murah, akan tetapi kameranya sudah tergolong bagus guys sebab Samsung Galaxy A01 Core ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 8MP.
Tentu saja memiliki kamera selfie yang resolusinya 5MP, terdapat 2 pilihan RAM di bawah HP 1juta yakni 1GB dan 2GB sementara buat sistem operasinya sendiri mengusung Android 10 Go Edition.
Supaya anda dapat menikmati berbagai macam fitur seperti halnya Smart Reply, Dark Mode dan lain sebagainya pasalnya Android 10 Go Edition juga dikenal cukup ringan.

2. HP Murah Dibawah 1 Juta - Advan NASA Plus

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
 HP Murah Dibawah 1 Juta - Advan NASA Plus
Salah satu HP murah dibawah 1 juta yakni Advan NASA Plus, pasalnya HP ini dihargai kisaran Rp 800 ribuan dimana Advan NASA Plus menjadi HP murah terbaik buat anda miliki.
Pasalnya HP ini dirancang buat para pelajar yang membutuhkan Smartphone, untuk bisa melakukan pembelajaran jarak jauh dengan para guru mereka.
Walaupun tidak ada fitur canggih yang menonjol di HP tersebut, akan tetapi dengan RAM 2GB dan juga kapasitas penyimpanan besar 16GB pasalnya Advan NASA Plus sudah sangatlah mumpuni.
Tidak ketinggalan baterainya pun dibekali yakni 3000 mAh, akan tetapi apa bila anda memakainya dengan intens tidak ada salahnya membawa powerbank JETE untuk mengantisipasi kehabisan baterai.

3. HP Murah Dibawah 1 Juta - Mito W1

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
HP Murah Dibawah 1 Juta - Mito W1
Dirilis pada tahun 2019, pasalnya Mito W1 masih menjadi HP murah dibawah 1 juta yang dapat menjawab kebutuhan anda akan internet dan juga WhatsApp.
Pasalnya HP satu ini menawarkan sesuatu yang banyak dicari-cari para pengguna Smartphone yakni RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB.
Ditambah dengan desain Mito W1 yang elegan dengan bezel tipis, bahkan sudut layar melengkung sama dengan HP 3 jutaan tentu saja memiliki dapur pacu dengan kecepatan 1.6 GHz.
Bahkan HP satu ini dapat di andalkan buat aktivitas anda sehari-hari, ada bisa memperoleh Mito W1 dengan merogoh kocek sebesar Rp 900 ribuan.

4. HP Murah Dibawah 1 Juta - Nokia C1

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
HP Murah Dibawah 1 Juta - Nokia C1
Pasalnya C1 yakni termasuk seri HP murah dibawah 1 juta terbaru yang telah dirilis oleh Nokia, dimana HP tersebut sangatlah cocok dipergunakan oleh orang tua yang belum berpengalaman.
Didalam menggunakan HP Android, sebab HP ini juga dibekali layar IPS seluas 5.45 inch dengan resolusi HD Plus pada bagian dapur pacu.
Bahkan HP Nokia C1 ditenagai chipset quad core 1.3 Ghz yang telah didukung oleh RAM 1GB dan juga memori internal 16GB.
Sedangkan sistem operasinya pun sudah mendukung Android 9 Pie Go Edition, dalam hal ini terus saja bisa diupdate selama 2 tahun anda dapat memperoleh HP tersebut dengan harga Rp 850 ribuan.

5. HP Murah Dibawah 1 Juta - Advan Vandroid i6

 akan tetapi tetap ingin terhubung dengan internet dan dapat di unduh 5 HP Murah Dibawah 1 Juta Terbaik Terbaru
HP Murah Dibawah 1 Juta - Advan Vandroid i6
Pasalnya HP murah dibawah 1 juta Advan Vandroid i6 tampilan layar yang lebih memuaskan, tentu saja dengan full display seluas 5.5 inch HD Plus resolusi 1440x720 piksel.
Sebab HP ini ditenagai oleh Mediatek MT6735 sebagai prosesornya yang mempunyai kecepatan 1.25 GHz, sementara RAM Handphone tersebut yakni 2GB.
Dimana mendukung penyimpanan internal 18GB, apa lagi kamera Advan Vandroid i6 juga telah cukup bagus untuk kelasnya dengan resolusinya sebesar 13MP buat kamera utama.
Sedangkan 5MP ini untuk kamera depan, bahkan anda bisa mendapatkannya dengan harga lumayan terjangkau yakni Rp 800 ribuan.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, begitulah rekomendasi HP dengan harga lumayan murah dan bisa anda dapatkan.
Walaupun harga di bawah 1 jutaan, akan tetapi spesifikasinya pun tidak kalah jauh dengan HP canggih lainnya yang saat ini beredar.
Oleh sebab itu, jika anda memiliki uang dibawah 1 juta anda dapat memperoleh HP yang telah kami rekomendasikan di atas tersebut.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai HP murah dibawah 1 juta terbaik. Sekian dan selamat mencoba.