Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Apa lagi saat ini bermain game bukanlah halnya tidak bermanfaat, justru sebaliknya sebab kegiatan seperti inilah sangat disukai oleh anak muda.
Termasuk mereka yang bercita-cita menjadi pemain game atau seorang gamers, bukan hanya menyenangkan saja namun menjadi seorang gamers dapat mendatangkan pendapatan fantastis.
Apa bila anda berprestasi, terlebih lagi sekarang ini ada banyak event perlombaan game terpopuler di dunia yang memasang hadiah uang dengan nominal tinggi.
Jika berbicara mengenai game terpopuler didunia, ada beberapa diantaranya sudah menjadi bagian dari cabang olahraga baru yang disebut dengan "Esports" contohnya saja seperti halnya Mobile Legends.
Dimana game tersebut salah satu terpopuler di dunia yang sangat banyak peminatnya di Indonesia sendiri, apa lagi sejumlah tim esports dinegara kita sendiri sudah pernah menjuarainya.
Penasarankan apa saja game online terpopuler di dunia saat ini? Oleh sebab itu, sebaiknya anda simak ulasan sebagai berikut ini.

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini


1. Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Minecraft

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Minecraft
Untuk posisi pertama game online terpopuler di dunia saat ini yakni Minecraft, pastinya judul game ini sudah sering anda dengar apa lagi dikalangan para gamers.
Apa lagi menurut Gamertweak sejak perilisannya kembali di tanggal 18 November 2011, pasalnya game di buat oleh Mojang Studio tersebut sudah terjual lebih dari 238 juta kopi.
Itupun disemua platform, terlebih lagi Minecraft merupakan game yang memberikan kebebasan buat para pemainnya buat bertahan hidup dan membangun sebuah kawasan sendiri.
Ditambah para pemain mempunyai otoritas penuh buat membangun sebuah bangunan, memburu hewan, berinteraksi dengan karaketer NPC (Non Playable Character) manusia dan makanan.
Game tersebut juga menyediakan beberapa mode seperti halnya survival, mode pertualangan, mode kreatif dan mode penonton silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Minecraft.

2. Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - PUBG

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - PUBG
Jika membahas daftar game online terpopuler di dunia saat ini, pastinya kurang lengkap apa bila tidak memasukkan PUBG tersebut.
Pasalnya game ini bergenre battle royale tersebut mempunyai jumlah player aktif lebih dari 100 juta orang, apa lagi judul game yang dikembangkan oleh PUBG Corporation sangatlah populer.
Dikarenakan kualitas dari grafiknya, ditambah buat versi mobile game ini mempunyai sejumlah peta dengan kualitas grafik yang cukup bagus.
Bukan hanya soal grafik saja, pemain juga dapat memilih dan membeli sejumlah item yang diperlukan pada saat bermain silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game PUBG.

3. Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Apex Legends

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Apex Legends
Pasalnya game yang telah dikembangkan oleh Respawn Entertaiment ini, menjadi game online terpopuler di dunia saat ini ditambah jumlah pemain aktifnya sekitar 50 juta orang.
Apa lagi Apex Legends ini merupakan game medan perang yang cukup unik, sebab game tersebut mempunyai enam tim pemain dengan tiga pemain didalam satu regu.
Nantinya mereka akan bermain di sebuah pulau dan diharuskan buat memakai sumber daya, tentu saja senjata lainnya buat melawan regu lain pada saat itu juga.
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Apex Legends.

4. Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Fortnite Battle Royale

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Fortnite Battle Royale
Untuk game online terpopuler di dunia saat ini yakni Fortnite Battle Royale, sama seperti halnya PUBG sebab game tersebut menyuguhkan pertempuran beregu yang cukup seru.
Apa lagi jumlah pemain aktifnya sudah mencapai lebih dari 40 juta orang, bahkan mempunyai berbagai macam fitur, peralatan dan tahapan permainan dengan jumlah player yang jauh lebih banyak.
Silahkah anda kunjungi melalui link berikut ini Game Fortnite Battle Royale.

5. Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Counter Strike

Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini 5 Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini Terbaru
Game Online Terpopuler di Dunia Saat ini - Counter Strike
Pasalnya permainan multiplayer ini harusnya masuk ke dalam daftar game online terpopuler di dunia saat ini, sebab Counter Strike merupakan game yang mengharuskan pemainnya.
Buat menyelesaikan sebuah misi seperti halnya menyebarkan dan menanam bom, mengamankan lokasi, membunuh teroris dan menjaga sandera yang ditampilkan disebuah peta.
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Counter Strike.

Akhir Kata

Demikainlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin memainkan game terpopuler didunia saat ini.
Apa lagi anda bisa bertemu langsung dengan para pemain yang diluar negeri, melalui permainan game tersebut anda bisa memiliki teman dari luar negeri.
Oleh sebab itu, tunggu apa lagi ayok unduh dan langsung mainkan permainan game yang dimana bisa menghilangkan rasa bosan pada saat waktu luangnya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game online terpopuler di dunia saat ini. Sekian dan selamat mencoba.