Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

 Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet, maka silahkan untuk menyimak pembahasan dibawah ini.

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar dan langsung masuk ke rekening.
Sudah pasti seorang pemula bisnis pasti ingin secepatnya memiliki uang dan menjadi orang kaya, bahkan mereka juga sering mencari cara mendapatkan uang melalui internet.
Hanya dengan menggunakan beberapa aplikasi uang, maka anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dengan sangat mudah.
Singkatnya, aplikasi ini benar-benar membayar para penggunannya tanpa harus deposit atau mengundang teman misalnya.
Dan hal tersebut sudah terbukti akan mempersulit pengguna dalam proses pencairan saldo.
Nah, beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan ini sangat aman untuk di Install pada perangkat smartphone anda.
Di bawah ini kami sediakan ulasan beberapa aplikasi penghasil uang gratis yang bisa anda coba.

Berikut uraian lengkap mengenai aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke rekening.

Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening


1. SnackVideo - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

 Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
SnackVideo - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Snackvideo merupakan aplikasi video pendek yang memungkinkan anda untuk membuat postingan, berkomentar, hingga memberi reaksi ke postingan orang lain.

Apk penghasil saldo dana terlegit 2022 ini memiliki fitur, desain dan antarmuka yang hampir mirip dengan tiktok, begitu juga dengan kontent yang ada didalamnya.
Hanya saja, personalisasi akunnya lebih lengkap, karena pada snack video ini anda dapat menambahkan zodiak dan terhubung dengan keluarga.
Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah uang jajan dengan cara berpartisipasi dalam salah satu event yang baru ini diselenggarakan di Snackvideo.

Cara Menghasilkan Pulsa dari Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - Snackvideo

Lalu, bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Snackvideo?
  • Download aplikasi Snackvideo melalui link berikut, atau juga bisa dari Google Play ataupun App Store.
  • Selanjutnya, jika aplikasi sudah didownload, silahkan buka agar bisa langsung diarahkan menuju beranda aplikasi.
  • Dan untuk registrasi anda tinggal klik Profil dan secara otomatis pilihan registrasi anda akan tersedia.
  • Terdapat beberapa cara registrasi yang dapat anda pilih misalnya seperti Facebook, Akun Line dan Google, serta Nomor Telepon.
  • Kemudian jika muncul permintaan izin akses ke penyimpanan, maka klik saja izinkan, dan nantinya anda juga akan diminta untuk memilih jenis kelamin, tanggal lahir dan lainnya, lalu klik Selanjutnya.
  • Nah, setelah beberapa langkah diatas, maka anda akan langsung diarahkan menuju beranda aplikasi.

Sedangkan untuk menghasilkan uang maka anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas harian untuk pengguna baru.
Laman dari tugas ini ada pada tombol RP melayang pada beranda aplikasi atau pada laman dimana saja.
Anda hanya perlu meng-klik laman tersebut dan akan langsung diarahkan menuju kolom tugas dan saldo.
Tugasnya cukup mudah, mulai dari memberikan like pada 2 video yang akan memungkinkan anda untuk mendapatkan +1000 koin, mengikuti 2 user untuk mendapatkan +1000 koin.
Ingin mendapatkan koin yang banyak, anda bisa mengikuti undangan event teman untuk mulai bergabung dengan mendownload aplikasi Snackvideo.
Tertarik untuk menggunakannya, klik link berikut untuk mendapatkan aplikasinya (Download Aplikasi SnackVideo)

Berikut ini cara memasukkan kode undangan dalam Snackvideo:

Pada halaman event tersebut, klik tulisan dan masukkan kode undangan.
Setelah itu akan muncul Pop Up kode undangan pada kolom yang tersedia, lalu masukkan kode, jika sudah selesai maka klik ikat sekarang.

Selain itu anda juga bisa menggunakan tautan undangan dari teman.
Sebagai informasi saja bahwa untuk menggunakan fitur undangan teman ini, maka anda pastikan bahwa teman yang diundang tersebut menggunakan Snackvideo selama 2 hari berturut atau minimal 15 menit perhari.
Lalu, bagimana dengan hadiahnya? jika teman anda berhasil memasukkan kode undangan tersebut, maka anda akan mendapatkan saldo hingga Rp. 5. 400 per harinya.
Jika teman anda menonton video dalam jangka waktu 7 hari atau lebig, maka akumulasi saldo anda secara otomatis akan bertambah menjadi Rp. 11.000.
Oleh karena itu, semakin banyak teman yang anda undang, maka penghasilan anda juga akan semakin bertambah.
Lalu, bagimana cara menarik saldo rupiah dalam aplikasi Snackvideo, yuk langsung saja ikuti langkah berikut ini.


Cara menarik saldo SnackVideo

Adapun cara menarik saldo rupiah dalam aplikasi Snackvideo menggunakan dana yaitu antara lain sebagai berikut:
  • Pastikan bahwa anda sudah mengunduh aplikasi Snackvideo, jika belum silahkan download terlebih dulu dengan mengikuti langkah diatas, lalu lanjutkan dengan membuka laman event -> Simbol RP.
  • Setelah itu, lihatlah jumlah saldo anda yang sudah terkonversi ke Rupiah, jika sudah melebihi Rp. 5.000 yang merupakan jumlah minimum penarikan, maka klik saja tombol "Menarik".
  • Selain itu anda juga bisa menarik Rp. 2.000, namun nominal ini khusus untuk pengguna baru saja yang akan melakukan penarikan pertama.
  • Kemudian anda akan diarahkan menuju laman "Dompet Cash", dan pada tahan ini anda bisa memilih nominal penarikan dan klik Tarik.

Sebagai informasi tambahan, bahwa anda juga bisa menarik pulsa elektrik, jadi jika anda ingin menukar pulsa maka silahkan mengklik Kupon Pulsa.
Namun sebelum itu anda harus menghubungkan akun Snackvideo dengan nomor telpon, karena anda akan diminta untuk mengikatkan akun tersebut dengan nomor telpon.
Hal ini untuk mengikat, dengan memasukkan nomor telpon serta kode OTP.
Setelah melakukan pengikatan, maka selanjutnya akan diarahkan kembali menuju laman "Dompet Cash" ulangi langkah ini seperti cara diatas.
Nantinya akan muncul beberapa cara penarikan yang tersedia, misalnya seperti OVO, Gopay, dan DANA.
Jika sebelumnya anda memilih metode DANA, maka anda diminta untuk memasukkan nama dan nomor akun DANA.
Dan yang terakhir, akan muncul pemberitahuan jika permintaan penatikan saldo anda sudah berhasil, dan akan diproses dalam 1 hari.
Gimana sangat menarik bukan, tunggu apalagi yuk download aplikasi-nya sekarang juga melalui link yang sudah disediakan.

2. Cashzine - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

 Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Cashzine - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening 
Cashzine merupakan salah satu aplikasi berita yang dirancang khusus bagi para pengguna Smartphone Android dan iOS agar bisa mengakses informasi terbaru baik lokal maupun internasional.

Selain itu tujuan utama dari aplikasi penghasil saldo dana 2022 ini yaitu untuk menarik minat para pengguna, Cashzine telah menawarkan beragam fitur rewards yang memungkinkan anda untuk dapat uang tunai.
Dengan begitu maka anda akan mendapatkan manfaat berlipat ganda jika menggunakan aplikasi ini.
Yang lebih menariknya, fitur berita yang ditawarkan aplikasi ini sudah berbasis AL, sehingga berita-berita yang didapatkan sesuai dengan kebutuhan setiap individu.
Jika dilihat dari segi penghasilan, maka aplikasi ini termasuk legit, hal ini terbukti oleh beberapa orang yang sudah menggunakannya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cashzine

Adapun cara menghasilkan dari Cashzine ini yaitu bisa anda simak pada langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama, download aplikasi Cashzine melalui link berikut (Download Aplikasi Cashzine).
  • Jika sudah terdownload, bukalah aplikasi Cashzine dan anda akan diminta untuk memasukkan tag konten favorit, misalnya seperti memilih personalisasi berita yang dinginkan.
  • Setelah itu klik selesai, jika ingin memilih tag maka anda tinggal meng-klik tombol lewati yang berada pada bagian kiri sebelah atas.
  • Lalu untuk registrasi, silahkan pilih opsi "Saya" untuk menuju "Profil" > masuk.
  • Teradapat tiga metode registrasi yang disediakan aplikasi ini, anda bisa melanjutkannya dengan Facebook, Google, atau metode lainnya seperti email dan kata sandi.
  • Setelah melakukan regsitrasi, kembali ke profil anda dan klik kode "Undangan Saya"
  • Jika sudah masuk dalam laman kode jemputan di kolom yang tersedia, maka selanjutnya masukkan kode berikut ini "561284".
  • Kemudian klik "Menyerahkan" dengan memasukkan kode tersebut, dan secara otomatis anda akan mendapatkan 8000 koin gratis pertama anda.

Setelah melakukan registrasi dan memasukkan kode jemputan, maka sekarang saatnya anda melakukan tugas-tugas anda dalam aplikasi ini untuk mendapatkan koin yang banyak.
Mulai dari membaca berita dengan beragam kategori, posting komentar anda dalam peringkat panas, atau juga bisa mengundang teman.
Jangan lupan untuk melakukan absen harian dan setiap jam, karena keduanya memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan koin hingga ribuan.

Cara Mencairkan Saldo dalam Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - Cashzine

Lalu bagaimana cara mencairkan saldo yang ada dalam aplikasi Cashzine? Yuk langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Bukalah aplikasi Cashzine> dan klik profil.
  • Pada laman tersebut klik tombol "Tarik Saldo".
  • Setelah masuk pada laman tersebut, silahkan untuk memilih metode penarikan yang disediakan, yaitu dengan menggunakan dana dan Transfer Bank.
  • Jika sudah memilih nominal, nantinya akan muncul 4 poin perjanjian untuk penebusan, bacalah perjanjian tersebut dengan detail setelah itu klik "Setuju".
  • Pada tahap ini silahkan untuk memasukkan ID Dana milik anda pada dua kolom kosong yang tersedia.

ID Dana termasuk dalam akun dana anda, jika nomornya adalah 087****56*** maka anda harus memasukkan nya dalam dua kolom tersebut dan klik "Tebus".
Jika anda sudah mengikuti semua langkah tersebut, lalu tunggulah hingga beberapa waktu sekiranya memakan 5 hari kerja sampai proses menukar poin berhasil.
Perlu anda ketahui bahwa penarikan hanaya bisa dilakukan oleh satu akun dalam sehari.

3. ClipClaps - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

 Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
ClipClaps - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang selanjutnya yaitu bernama ClipClaps, aplikasi ini sudah terbukti membayar pengguna.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2022 ini hanya fokus pada video-video yang berdurasi pendek, misalnya seperti tiktok, namun lebih dominan kepada video lucu.
Setiap pengguna yang sudah terdaftar di ClapClaps maka mereka pasti bisa menghasilkan uang secara instan, namun dengan mengikuti beberapa cara dibawah ini.
Sebelum itu, jika anda sudah memiliki saldo yang cukup maka anda bisa mencairkannya menjadi pulsa elektrik, Saldo DANA, OVO dan Gopay.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi ClipClaps

Bagi anda yang ingin memiliki penghasilkan dari aplikasi ClipClaps ini, kami menyarankan agar anda mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Download aplikasi ClipClaps melalui link yang kami sediakan, baik untuk Android dan iOS melalui tautan berikut, klik disini atau tautan ini.
  • Setelah itu silahkan untuk melakukan registrasi menggunakan akun facebook atau Gmail milik anda, untuk bisa masuk dalam aplikasi dan mulai menonton video untuk menghasilkan uang.
  • Dan untuk redeem di clipclaps, jangan lupa untuk memasukkan kode berikut "0364651852" untuk cara memasukkan kode tersebut bisa dengan klik Hadiah>Menebus, lalu masukkan kode yang tersebut dan klik "Redeem Rewards".

Setelah melakukan registrasi, langkah yang selanjutnya yaitu melakukan tugas-tugas yang bisa membantu anda untuk menghasilkan uang atau gift card.
Misalnya dengan menonton video tertentu dan memungkinkan anda untuk mendapatkan hadiah.
Jika peti hadia tersebut dibuka, maka anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin dan raffle tickets, nantinya raffle tickets inilah yang akan memungkinakan anda untuk mendapat uang tunai senilai $10.
Selain itu anda juga bisa mengumpulkan ClipClaps yang dapat ditukarkan menjadi uang Dollar, dan 1000 koin ClipClaps setara dengan US$0,01.
Selain cara diatas, anda juga bisa menyelesaikan tugas-tugas yang ada, misalnya seperti bunty task, dimana anda bisa mendownload beberapa aplikasi yang direkomedasikan oleh ClipClaps.
Lalu anda hanya perlu mengikuti permainan spesial yabg ada dikolom rewards, bermain game untuk memenangkan sejumlah koin hingga 500 yang setara dengan $5.
Pada versi terbaru, anda akan bisa mendapatkan saldo Paypal hingga $5,00 hanya dengan bermain Mega Spin dan Lucky Spin saja.
Dan untuk berpastisipasi dalam kedua permainan tersebut, maka anda bisa menyimak langkah-langkah berikut ini.
  • Jika anda sudah mendownload aplikasi ClipClaps dan sudah memasukkan kode redeem diatas, maka silahkan kembali kepostingan untuk memasukkan kode permainan berikut 
    #eyJpZCl6ljc3NDg5MSlslnR5cGUiOjF9#
    .
  • Setelah dicopy silahkan kembali pada aplikasi ClipClips dan buka rewards, maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan Help him/her, klik tombolnya.
  • Kemudian anda akan langsung mendapatkan tiket bermain mega spin yang memungkinakn anda untuk mendapatkan rewards sampai $5,00.

Selain langkah diatas, anda juga bisa membuat kontent kreator melalui ClipClaps yang dapat memungkinkan anda untuk mendapatkan ribuan bahkan hingga jutaan koin.
Caranya sangat mudah, anda tinggal mengikuti beberapa langkah yang kami sediakan dibawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah aplikasi ClipClaps terlebih dulu
  • Setelah terbuka, selanjutnya anda tinggal menekan klik "Me atau Profil".
  • Kemudian klik "My Upload".
  • Dan klik "Upload Videos" dari Gallery.

Hingga saat ini, pihak clipclaps masih sering menyelenggarakan event yang memungkinkan anda untuk emndapatkan hadiah hingga $200.
Dan untuk berpartisipasi dalam event tersebut, maka anda hanya perlu meng-upload video lucu orang memakai masker, atau video orang yang sedang memakan lemon.
Sedangkan untuk cara penarikan saldo di ClipClaps menjadi pulsa, silahkan untuk mengikuti langkah berikut ini.

Cara Menarik Saldo dari Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - ClipClaps

  • Langkah pertama yaitu dengan membukan aplikasi ClipClaps dan klik "Saldo".
  • Setelah masuk pada laman Saldo, silahkan lanjutkan dengan isi "Ulang Prabayar".
  • Jika sudah masuk pad laman isi ulang, sekarang anda tinggal memilih negara dan memasukkan nomor telepon dan klik "Konfirmasi".
  • Pada tahap ini anda akan diminta untuk memilih jumlah pulsa yang akan direfil, terdapat tiga nominal yang tersedia yaitu dengan IDR 150k [$12,00], IDR 200k [$16,00] dan IDR 300k [$24,00], setelah itu klik "Konfirmasi".
  • Langkah yang terakhir yaitu tunggulah hingga beberapa saat sampai pulsa dari ClipClaps tersebut masuk, dan anda juga tidak perlu membayar admin jika refil pulsa anda berhasil.

Dengan begitu maka isi ulang pulsa adalah salah satu alternatif jika anda merasa kesulitan untuk mencairkan saldo yang anda miliki.
Dan untuk mencairkan saldo melalui aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar dana ClipClaps via Paypall, caranya cukup mudah hampir sama dengan cara yang diatas.
Yang penting anda sudah memasukkan email paypal pada profil dan saldo efektif anda yang sudah mencapai batas penarikan.

4. Buzzbreak - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - 

 Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet 4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Buzzbreak - Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening
Jika saat ini anda sedang mencari aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana terbaru yaitu Buzzbreak, aplikasi ini memiliki cara kerja yang cukup mudah.

Dimana anda hanya perlu membaca berita, menonton video, absen harian, bahkan hingga absen setiap jam agar bisa mengumpulkan koin yang banyak.
Jika anda tidak percaya maka anda bisa mencobanya jika sudah terdaftar dan bisa payout, karena minimum withdr awalnya sangat rendah.

Cara Menghasilkan Uang dari Buzzbreak

Jika anda ingin menghasilkan yang dari aplikasi Buzzbreak ini, maka kami menyarakan agar mengikuti langkah berikut ini:
  • Pertama download aplikasi Buzzbreak melalui link berikut, (Download Aplikasi Buzzbreak)
  • Selanjutnya bukalah aplikasi untuk melakukan regsitrasi, terdapat dua metode yang bisa anda gunakan yaitu dengan Facebook dan Google, jika anda ingin registrasi dengan google maka gunakan akun Google dn klik "Lainnya> masuk dengan google.
  • Setelah mendaftar maka anda akan diarahkan menuju halaman utama aplikasi, disini anda bisa klik "Profil" sekali dan masukkan "Kode Rujukan" agar anda bisa mendapatkan sejumlah koin gratis.
  • Setelah menekan masukkan kode rujukan, maka akan muncul menu Pop Up baru dimana terdapat kolom kode rujukan untuk teman anda, silahkan masukkan kode berikut "B07081705"
  • Jika semua langkah tersebut sudah selesai, sekarang anda hanya melakukan tugas seperti biasa untuk mendapatkan koin yang banyak.

Misalnya seperti dengan membagikan Buzzbreak ke media sosial untuk mendapatkan 10k koin secara gratis.

Kemudian silahkan untuk mengikuti halaman facebook buzzbreak untuk mengunduh aplikasi lain.
Perlu anda ketahui bahwa setiap kali membaca berita melalui aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal ini, maka anda akan mendapatkan 100 koin dengan gratis.
Jadi anda bisa memperkiran, semakin banyak berita yang anda baca semakin banya koin yang akan anda dapatkan.
Selain itu anda juga bisa mengikuti beberapa event yang diselenggarakan oleh Buzzbreak dan memungkinkan untuk mendapatkan uang hingga ratusan juta.
Event tersebut berkaitan dengan referensi, dimana jika anda berhasil mengajak 3 orang teman dalam satu hari, maka anda berhak menang untuk mendapatkan IDR 200k.
Dan untuk mencairkan uang di Buzzbreak, anda bisa mengikuti langkah dibawah ini.

Cara Mencairkan Saldo di Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Rekening - Buzzbreak

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk mencairkan saldo anda menjadi pulsa, yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah aplikasi Buzzbreak > Dompet
  • Selanjutnya masuk ke Dompet dan klik tombol "Tarik Saldo".
  • Kemudian pilihlah metode penarikan, baik melalui Tekfin Dana, Bank, maupun untuk isi ulang pulsa.
  • Untuk mengisi nomor, silahkan untuk menekan icon pensil, dan nantinya akan muncul menu baru yang memungkinkan anda untuk memilih operator dan memasukkan nomor telepon, lalu klik "Konfirmasi".
  • Jika anda diarahkan ke laman penarikan saldo, maka silahkan untuk memilih jumlah yang akan ditarik.
  • Pada aplikasi ini terdapat 3 cara yang bisa anda gunakan untuk menarik saldo yaitu Rp. 1k, 5k dan 25k termasuk jumlah poin yang akan dipotong.
  • Setelah itu klik "Tarik Saldo".

Dengan begitu maka anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk penarikan saldo, anda membutuhkan waktu 48 jam atau sama dengan 2 hari kerja.
Oleh karena itu anda harus bersabar, karena penarikan saldo hanya bisa menggunakan rekening Bank, dan durasi yang anda butuhkan adalah 7 hari kerja termasuk pencairan dana.
Hanya saja saldo untuk promosi ini sangat sulit untuk anda capai, dimana anda harus dapat mengundang 50 lebih seorang teman dalam satu hari.
Jika berhasil maka anda bisa mendapatkan 200k dalam sehari.
Yang paling adalah, orang yang anda undang tersebut benar-benar menggunakan apk penghasil saldo dana 2022 Buzzbreak atau minimal untuk memasukkan kode undangan anda.


Akhir Kata

Nah, itu tadi informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai aplikasi yang mungkinkan bagi anda untuk mendapatkaan uang secara gratis.
Beberapa dari aplikasi yang kami rekomendasi diatas, bisa anda anda download untuk coba menggunakannya.
Anda bisa memilih salah satu atau bahkan semua aplikasi diatas untuk menentukan mana aplikasi terbaik yang cocok anda gunakan.
Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke Rekening. Semoga bermanfaat dan selamat bermanfaat.