Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Anime Fighting Terbaik Terbaru

 Genre Martial Arts untuk sekarang ini memang jarang sekali disentuh di dalam sebuah indus 3 Anime Fighting Terbaik Terbaru
Anime Fighting Terbaik - Genre Martial Arts untuk sekarang ini memang jarang sekali disentuh di dalam sebuah industri anime.

Selain harus selalu berfokus di pertandingan, agar pertandingan di dalam ring yang terbilang juga sulit buat mengembangkan sebuah karakter.
Anime yang jenis ini tentunya akan sangat di dominasi oleh sekumpulan pria-pria yang berotot yang mempunyai wajah Manly dan juga seram.
Sehingga terkadang akan membuat kurangnya minat untuk menarik perhatian dari para penonton.

Walaupun begitu terdapat beberapa animator dan sineas yang bisa melihat sebuah potensi dari anime yang bergenre sport fighting yang seperti ini.
Mereka bisa membuat sebuah anime olahraga dengan memiliki keseruan yang tidak akan kalah dengan beberapa anime yang bergenre fantasi dan memiliki drama seperti anime shoujo.

Berikut ini beberapa daftar anime Fighting terbaik yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi tontonan anda.

Anime Fighting Terbaik


1. Film Anime Fighting Terbaik - Kengan Ashura

 Genre Martial Arts untuk sekarang ini memang jarang sekali disentuh di dalam sebuah indus 3 Anime Fighting Terbaik Terbaru
Film Anime Fighting Terbaik - Kengan Ashura
Film anime Fighting terbaik yang kami rekomendasikan yang pertama ini yaitu film anime yang berjudul Kengan Ashura.

Anime ini dapat dikatakan merupakan saudara dari jenis anime Baki, seperti gaya animasi yang super manly, serta dua-duanya juga sama-sama menjual seorang pertarungan yang sangat brutal yang penuh dengan darah.
Tokito "Ashura" Ohma merupakan seorang petarung muda yang juga ikut terjun dalam pertarungan yang ada di bawah tanah brutal seperti layaknya seorang gladiator.
Gaya atau jurus bertarung dari Tokito yang sangat brutal ini memberikanya sebutan nama "Ashura" yang artinya itu sang dewa penghancur.
Keganasan dari Tokito dalam pertarungan sampai terdengar oleh seorang CEO Nogi Group, yakni Nogi Hideaki.
Hideaki langsung ingin sekali merekrut petarung mudah Tokito itu sebagai seorang perwakilan dari Nogi Group di dalam KAT atau Kengen Annihilation Tournament, di sebuah ajang turnamen bela diri yang papan atas.

2. Film Anime Fighting Terbaik - Tiger Mask W

 Genre Martial Arts untuk sekarang ini memang jarang sekali disentuh di dalam sebuah indus 3 Anime Fighting Terbaik Terbaru
Film Anime Fighting Terbaik - Tiger Mask W
Film anime Fighting terbaik yang kami rekomendasikan selanjutnya ini yaitu film anime yang berjudul Tiger Mask W.

Filan Anime ini mengambil kisah mengenai gulat professional, Naoto Azuma merupakan seorang pegulat yang sangat professional sekali.
Dan dijuluki atau memiliki nama julukuan "Tiger Mask" sebab selalu memakai topeng harimau pada setiap pertarungannya atau pertandinganya.
Naoto mempunya dendam pribadi dengan seorang rival gulatnya The Third, sebab sudah menghancurkan atau merusak GYM.
Dan juga manajemen gulatnya, serta sudah mempermalukan rekan sekaligus temanya, yakni Takuma The Dark Tiger.
Seperti yang sudah diharapkan ata dimpikan dari seri anime gulat, semua para pegulat mempunyai gimik-gimik yang sangat unik seperti pegulat yang sungguhan di dalam WWE SmackDown.
Entah itu dengan memakai topeng mapun dengan gaya dan baju yang sangat unik, film anime ini dijamin tidak akan membuat anda merasa bosan, dan rasakan sensasi disaat mennonton WWE didalam bentuk film anime!

3. Film Anime Fighting Terbaik - Baki The Grappler

 Genre Martial Arts untuk sekarang ini memang jarang sekali disentuh di dalam sebuah indus 3 Anime Fighting Terbaik Terbaru
Film Anime Fighting Terbaik - Baki The Grappler
Film anime Fighting terbaik yang kami rekomendasikan berikutnya ini yaitu film anime yang berjudul Baki The Grappler.

Anime lawas yang baru-baru saja memperoleh remake ini sudah berhasil menjadi atau masuk dalam salah satu film anime yang terbaik dari film anime genre bela diri.
Baki ini sendiri memang dari dulu sudah cukup dikenal sebagai seorang pioner anime yang bergenre bela diri.
Menceritakan tentang sosok Baki Hanma ini merupakan seorang Grappler muda yang sangat berambisi sekali menjadi seorang Grappler yang nomor satu.
Yang sekarang ini sudah di pegang oleh papahnya yang tidak pernah sama sekali terkalahkan, yaitu Yujiro Hanma.
Anime ini menampilkan pertarungan yang sangat brutal dengan menggunakan berbagai macam gaya bertarung yang sangat unik dan saling unjuk atau pamer kekuatan di atas ring.
Semua jenis karakter yang terdapat digambar tersebut dengan seluruh tubuh dipenuhi dengan otot dan mepunyai kekuatan yang super, jika anda suka sekali nonton MMA, maka filam anime ini tentunya akan langsung menjadi favoritmu.

Akhir Kata

Mungkin menontom film anime yang di atas ini dapat mengatasi kebosanan anda untuk menonton genre yang mainstream, misalnya seperti Ecchi dan Isekai yang saat ini mendominasi.
Film Anime yang seperti ini juga bisa mengajarkan anda buat menjunjung lagi sportivitas lebih tinggi.
Jadi dari rekomendasi fil anime-anime yang di atas ini, manakah yang menjadi favorite dan juga jagoan anda?
Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai anime Fighting terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.