Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile - Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi, itu sebabnya anda tidak bisa memainkan game tersebut secara semau-maunya.
Jadi hasilnya, maka anda akan sering mengalami kekalahan oleh musuh dan kesulitan untuk bisa mengembangkan markas sehingga anda harus mengikuti tips bermain dengan benar.
Dalam hal ini, anda tidak hanya mendapatkan tentara yang cukup kuat akan tetapi anda dapat mempunyai markas yang sulit untuk dikalahkan musuh.
Untuk lebih lengkapnya, diartikel kali ini kami akan membagikan tips talent Lord Mobile tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut ini.

Tips Talent Lord Mobile


1. Tips Talent Lord Mobile dengan Tidak Memilih Sembarangan Guild

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile dengan Tidak Memilih Sembarangan Guild
Untuk tips talent Lord Mobile pertama, hal ini sangatlah penting yakni Guild dimana anda jangan sampai sembarangan bergabung dengan Guild.
Itu sebabnya, anda harus patsikan jika anda menjadi salah satu bagian dari sebuah Guild yang cukup bagus dengan setiap anggotanya saling membantu.
Berikut keuntungan yang anda dapatkan:
  • Terdapat teman yang siap membantu anda, ketika sedang mengalami kesulitan.
  • Bahkan bisa mempercepat proses research dan constuction melalui pilihan pengirim "Helps".
  • Bahkan Guild Gift yang bisa anda peroleh melalui kegiatan berburu monster.
  • Tranding resource.
  • Mendapatkan panduan bermaina.

Berikut cara mendapatkan Guild:
  • Komunikasi : Namun anda harus memastikan bahwasannya Guild ini berkomunikasi dengan bahasa mudah dimengerti.
  • Zona Waktu : Perhatikan baik-baik zona waktu para anggota guild, dimana perbedaan zona waktu yang terlalu jauh membuat anda natinya kesulitan untuk melakukan kolaborasi dengan para anggota guild.
  • Tingkat Keaktifan : Dalam hal ini, anda hanya perlu memperhatikan tingkat keaktifan guild, namun ada kalanya guild menetapkan target tertentu contohnya monster hunt yang perlu dipenuhi oleh setiap anggotanya.


2. Tips Talent Lord Mobile dengan Meningkatkan Aquiris Sampai ADult Secepatnya

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile dengan Meningkatkan Aquiris Sampai ADult Secepatnya
Tips talent Lord Mobile selanjutnya yakni anda meningkatkan level Aquiris secapatnya, pasalnya Aquiris salah satu familiar atau moster yang dapat anda peroleh ketika menyelesaikan Skirmish 8.
Atau Sacred War dan sudah mengunlock Pact 1B, ditahapan ini anda harus memastikan anda memilih Aquiris dan meningkatkan levelnya hingga Adult.
Ketika memilih sebuah familiar Aquiris adult, maka anda bisa mendapatkan manfaat berupa boost Anima Production beserta memperoleh stamina gratis.
Pada kesempatan ini akan mendapatkan stamina secara gratis, itupun sangatlah berguna untuk meningkatkan level hero sampai lebih cepat mencapai Legendary Grade.

3. Tips Talent Lord Mobile dengan Urutan Pemilihan Familiar

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile dengan Urutan Pemilihan Familiar
Pada saat bermain Lord Mobile, anda akan berkesempatan untuk mendapatkan familiar sebanyak mungkin anda perlu mengetahui game strategi tersebut memiliki familiar.
Dimana level rendah dan tinggi itupun terbagi menjadi dalam Pact 1A, 1B, 2A, 2B, 3 dan 4 dari masing-masing pact tersebut.
Berikut tips talent Lord Mobile dengan urutan pemilihan familiar:
  • Territe (1A)
  • Aquiris (1B)
  • Tempestite (2A)
  • Bonehead (2B)
  • Goblin (3)
  • Hoarder (4)

4. Tips Talent Lord Mobile dengan Jangan Bermain secara Bertahan

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile dengan Jangan Bermain secara Bertahan
Untuk tips talent Lord Mobile selanjutnya yakni anda harus memastikan, jika anda jangan bermain defensif atau bermain bertahan.
Hal ini, indikatornya jika anda merupakan gamers malas maka prinsip bermain untuk tidak mengutamakan DEF juga perlu di aplikasi ke berbagai elemen diantaranta gear, jewel dan familiar.

5. Tips Talent Lord Mobile dengan Wall

 Pasalnya Lords Mobile merupakan game strategi 1001 Tips Talent Lord Mobile Terbaru
Tips Talent Lord Mobile dengan Wall
Sama seperti yang kami sebutkan tadi, jika bermain dengan cara bertahan pada Lord Mobile bukanlah pilihan yang cukup bijak sebab hal tersebut juga memiliki kaitan dengan Wall Markas.
Itu sebabnya, jangan sampai membuang waktu dan sumber daya meningkatkan dinding pasalnya anda tinggal memasang wall lalu biarkan saja.
Apa lagi sampai melakukan upgrade atua melakukan riset untuk dinding merupakan keputusan yang cukup buruk, bahkan membuang waktu saja.
Ketimbang anda meriset wall, sebaiknya anda mengutamakan proses riset ekonomi atau pasukannya yang anda miliki itu adalah tips talent Lord Mobile.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan informasi ini anda lebih mengetahui talent Lord Mobile.
Sebetulnya anda banyak, namun yang kami sebutkan diatas sangat sering digunakan dan perlu anda perhatikan pada saat memainkan game tersebut.
Oleh sebab itu, silahkan anda simak penjelasan yang kami berikan di atas supaya anda bisa memainkan game ini dan memenangkan permainannya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai tips talent Lord Mobile. Sekian dan selamat mencoba.