Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Tempat Wisata di Tana Toraja Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Tanah Toraja merupakan sebuah kabupaten di Sulawesi Selatan. Keeksotisan wilayah dan kearifan lokal yang dimiliki Tana Toraja menciptakan nama Tana Toraja telah di kenal sampai ke kancah internasional.

Untuk menuju Tana Toraja dari Kota Makassar dapat di tempuh dengan jalur Darat maupun jalur Udara. Jalur darat umumnya dapat memakan waktu sekitar 8 – 9 jam perjalanan menggunakan bus atau mobil langsung. Sedangkan jalur udara hanya memakan waktu  45 menit saja namun dari sisi harga niscaya nya lebih mahal mungkin sekitar 4x.

Jika Anda punya rencana liburan ke Tana Toraja, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selain Budayanya, Tana Toraja juga memiliki banyak daerah-daerah wisata yang bernuansa alam, Religi maupun Kuliener yang tak kalah dengan wisata bandung, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Tana Toraja yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. berikut kami ulas secara singkat 14 Tempat Wisata di Tanah Toraja Terbaru yang Paling Direkomendasikan: