Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Air Terjun (Curug) di Kuningan yang Indah dan Sangat Eksotis

Kuningan merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Kuningan selain dikenal sebagai kota Kuda. Ternyata, Kuningan mempunyai banyak tempat wisata Air Terjun (bahasa Sunda = Curug) yang eksotis dan menakjubkan. Curug sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang memiliki jiwa berpetualang, Curug juga mampu memperlihatkan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Objek wisata baru memang selalu di cari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Curug. nah di Kuningan terdapat banyak Curug yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi. Semakin tersembunyi semakin di cari sebab yang tersembunyi mempunyai panorama alam yang alami dan sangat nyaman jikalau berada di sekelilingnya.

Selain itu, Kealamian inilah yang mejadikan pengunjung banyak memburunya, sebagian orang beburu foto (Hunting) biar foto yang dihasilkan eksotis dan ciamik biar banyak orang suka akan hasil fotonya, Namun ada juga yang menikmatinya dengan berenang ataupun bersantai di tepi Curug.

Tidak usah bingung mencari Curug di Kuningan, Karena kami akan mengulas secara singkat Curug yang ada di Kuningan. Berikut 14 Curug di Kuningan beserta dengan Alamatnya: