Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Objek Wisata di Pulau Natuna yang Sangat Eksotis

Natuna merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Natuna merupakan wilayah kepulauan yang berada paling utara di Selat Karimata. Di bagian utara Natuna Berbatasan eksklusif dengan Vietnam dan Kamboja, di bagian selatan dengan Sumatera Selatan dan Jambi. Untuk sebelah barat berbatasan dengan Singapura dan Malaysia dan Bagian timur berbatasan dengan Malaysia Timur dan Kalimantan Barat.

Selama ini, Natuna yang berada pada di  jalur pelayaran strategis internasional yang dikenal sebagai penghasil minyak dan gas terbesar di Kepulauan Riau. Namun Kepulauan Natuna tidak hanya saja menyimpan hasil bumi, alasannya adalah banyak kawasan keren dan indah yang dapat dijadikan tempat kunjungan wisata. Pesona pantai, maritim, karang dan pulau-pulaunya sungguh menggaet wisatawan dari luar daerah.

Untuk memudahkan Anda menemukan kawasan wisata di Natuna yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. berikut kami ulas secara singkat 12 Tempat Wisata di Natuna Terbaru yang Paling Direkomendasikan: