Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Air Terjun di Banyuwangi yang Bagus dan Jarang Diketahui Traveler

Banyuwangi merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Banyuwangi selain berada di ujung timur pulau jawa yang kaya akan pantainya. Ternyata, Banyuwangi memiliki banyak tempat wisata Air Terjunyang eksotis dan menakjubkan. Air Terjun sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang mempunyai jiwa berpetualang, Air Terjun juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Objek wisata gres memang selalu di cari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Air Terjun. nah di Banyuwangi terdapat banyak Air Terjun yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi. Semakin tersembunyi semakin di cari alasannya yang tersembunyi memiliki panorama alam yang alami dan sangat nyaman bila berada di sekelilingnya.

Selain itu, Kealamian inilah yang mejadikan pengunjung banyak memburunya, sebagian orang beburu foto (Hunting) biar foto yang dihasilkan eksotis dan ciamik agar banyak orang suka akan hasil fotonya, Namun ada juga yang menikmatinya dengan berenang ataupun bersantai di tepi Curug.

Tidak usah gundah mencari Air Terjun di Banyuwangi, Karena kami akan mengulas secara singkat Air Terjun yang ada di Banyuwangi. Berikut 12 Air Terjun di Banyuwangi beserta dengan Alamatnya: