Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat

Tiket Masuk Nimo Highland Bandung, Objek Wisata dan Alamat - Bandung adalah kota yang selalu dikunjungi untuk berlibur. Selain banyak tempat wisata, Bandung menawarkan pesona alam yang mempesona. Tidak ada salahnya jika Bandung menjadi tempat bersantai dari hiruk pikuk kota.

Pada artikel kali ini, kami ingin memberi tahu Anda tentang tempat wisata terbaru di Bandung yang wajib dikunjungi. Tempat ini disebut Dataran Tinggi Nimo Bandung , tempat wisata istimewa yang menawarkan pemandangan menakjubkan yang cocok untuk liburan akhir pekan.

 Bandung menjadi kota yang selalu dikunjungi untuk tempat liburan Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Atraksi & Venue | Foto oleh @arifduhil

Sekilas Nimo Highland Bandung

Nimo Highland merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Bandung yang baru saja viral dan ramai pengunjung. Tempat wisata ini terbilang masih baru karena baru soft launching pada awal Mei 2022 dan akan diresmikan dengan meriah pada 1 Agustus 2022.

Nimo Highland Bandung hadir memberikan tempat wisata yang menampilkan pesona alam yang mempesona. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitas yang ditawarkan memadai.

Berikut kami rangkum beberapa informasi penting mengenai objek wisata Nimo Highland Bandung, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi. Bacaan yang bagus...

Tempat Wisata Nimo Highland Bandung

Nimo Highland Bandung dibangun di kawasan Banjarsari, Pangalengan yang hadir memiliki daya tarik yang membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran untuk berkunjung. Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda nikmati.

Menyajikan pemandangan alam yang indah

Hal pertama yang membuat tempat ini viral adalah lokasinya yang menawarkan panorama 360 derajat yang begitu menawan. Sesampainya di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam perkebunan teh Malabar yang sangat indah.

 Bandung menjadi kota yang selalu dikunjungi untuk tempat liburan Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Nimo Highland Pangalengan Bandung | Foto oleh @herufadhill

Karena letaknya yang berada di kawasan Gunung Nini, tentunya memiliki udara yang sejuk dan segar khas Bandung. Selain itu, jika Anda datang pada pagi hari, Anda bisa menikmati kabut yang turun di sekitar tempat ini, yang tentunya menambah kesan asri dan romantis. Bagi Anda yang sering mencari spot sunrise dan sunset, Nimo Highland Pangalengan Bandung adalah pilihan yang tepat.

Menawarkan spot foto Instagrammable

Selain pemandangan alamnya yang indah, Wisata Nimo Highland Pangalengan memiliki spot foto yang Instagramable. Salah satu spot yang juga menjadi landmark tempat ini adalah spot Jembatan Panjang yang didesain memantul ke samping.

 Bandung menjadi kota yang selalu dikunjungi untuk tempat liburan Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Wisata Nimo Highland Bandung | Foto oleh @febrianiwks

Jembatan Kaca Pangalengan memiliki panjang 150 meter dan mampu menampung hingga 400 orang. Tak heran jika jembatan ini dianggap sebagai jembatan terpanjang di Bandung. Tentunya bagi anda yang suka mencari spot foto yang instagramable, tempat ini sangat direkomendasikan.

Menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan

Wisata Nimo Highland Bandung juga menawarkan berbagai wahana seru untuk Anda coba. Mulai dari paramotoring, mountain biking, glamping, paralayang, camping hingga menunggang kuda. Tentunya bagi anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga di bandung, hits di Pangalengan ini bisa anda kunjungi.

Wisata Kuliner di Nimo Highland Bandung

Tempat wisata ini begitu lengkapnya sehingga wisatawan tidak hanya bisa menikmati alam sekitar tetapi juga memanjakan diri dengan kuliner dengan menikmati berbagai menu yang ditawarkan. Ada sebuah kafe bernama Shady Cafe yang menawarkan berbagai menu kafe nusantara.

 Bandung menjadi kota yang selalu dikunjungi untuk tempat liburan Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Nimo Highland Kabupaten Bandung | Foto @piloteur

Ada juga restoran Camellian Sky View bergaya Santorini yang didominasi warna primer putih dan biru. Restoran ini memiliki pilihan mulai dari menu Sunda/Indonesia hingga menu Barat.

Fasilitas Dataran Tinggi Nimo Pangalengan

Demi kenyamanan pengunjung, pihak pengelola wisata Nimo Highland Pangalengan telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • tempat foto
  • Restoran Sky Camelian
  • Kafe Kafe teduh
  • Tenda gaya India
  • Jembatan melingkar dengan panjang 150 meter
  • food court
  • Sewa kostum bertema Eropa
  • kendaraan segala medan
  • paramotor
  • paralayang
  • tempat perkemahan
  • Paket prewedding dan lainnya

Tiket Masuk Terakhir Nimo Highland Bandung

Sebelum memasuki tempat wisata, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Nimo Highland Bandung Terbaru :

  • HTM dewasa: Rp35.000/orang
  • HTM untuk anak-anak: Rp 25.000/orang
  • Sewa sepeda gunung : Rp 100.00 (rute pendek), Rp 160.000 (rute panjang)
  • Paket Prewedding Rp 475.000 (Paket Happy) dan Rp 625.000 (Paket Romantis)
  • Biaya parkir: Rp 5.000 (motor), Rp 10.000 (mobil)

Tiket diatas dan harga lainnya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Kunjungi Instagram resmi @nimohighland untuk informasi terbaru

Jam operasional Nimo Highland Pangalengan Bandung

Mengenai jam/jam operasional, Nimo Highland Bandung Tour buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 pada hari kerja. Pada akhir pekan, buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Alamatnya Nimo Highland Bandung

Lokasi Dataran Tinggi Nimo berada di Banjarsari, wilayah Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bandung. Jaraknya sekitar 56,3 km dan memakan waktu sekitar 2 jam. Untuk petunjuk arah ke lokasi bisa menggunakan link ini ( Peta Google )

 Bandung menjadi kota yang selalu dikunjungi untuk tempat liburan Nimo Highland Bandung Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Terbaru | Foto oleh @_kopites_man

Demikian informasi yang dapat kami berikan terkait Wisata Nimo Highland Bandung, rekomendasi objek wisata terbaru di Pangalengan Bandung yang baru saja viral. Bisa bermanfaat. Terima kasih...