Menikmati Resort di Atas Awan Resort Giri Tirta Kahuripan

Menikmati Resort di Atas Awan Resort Giri Tirta Kahuripan
Foto by @ bellvaniainessa

Alamat : Jl. Raya Wanayasa RT04/RW13, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta 41174

Jam Buka : 24 Jam (Senin-Minggu)

No. Telepon : (0264) 8641414

Berenang memang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Selain menciptakan tubuh sehat dan bugar, berenang juga bisa membuat pikiran menjadi fresh dan kepala menjadi segar.

Apalagi jikalau berenang di lokasi yang masih asri dan memiliki udara yan sejuk. Kamu niscaya menebak-nebak dong di mana tempatnya dan apakah seperti sungai atau daerah pemandian?

Tempat berenang yang dimaksud di sini yaitu bak yang luas dan terletak di sebuah resort yang nyaman dan asri di kawasan Purwakarta, lebih tepatnya di Resort Giri Tirta Kahuripan.

Foto by @ bellvaniainessa

Resort yang terletak sekitar 20 km dari sentra kota Purwakarta dan di atas ketinggian 500 mdpl membuatnya memiliki lingkungan yang hening, nyaman dan udara yang sejuk sehingga sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan kawasan untuk beristirahat sejenak dari padat dan bisingnya suasana kota.

Dibuat dengan konsep Jawa dan kekinian membuat arsitektur bangunan yang ada di Resort Giri Tirta Kahuripan akan membuat pengunjung berdecak kagum.

Foto by @ bellvaniainessa

Terdiri dari 5 unit villa 10 x 10 m2, 6 unit cottage 8 x 8 m2, 13 unit wooden houses, 2 unit barak untuk tempat menginap dan dilengkapi berbagai fasilitas yang akan menunjang kegiatan kau selama berada di resort ini.


Fasilitas

Fungsi utama Resort Giri Tirta Kahuripan memang untuk kawasan beristirahat namun banyak sekali kemudahan disediakan untuk membuatmu betah berlama-lama di resort ini, mirip kolam renang yang terletak di atas bukit dengan pemandangan hamparan pepohonan yang rindang dan awan yang berarak akan menciptakan mata kau segar untuk memandangnya, seolah kamu sedang dikelilingi oleh awan.

tigajamdarijakarta

Lebih asik lagi dikala kau berkunjung di pagi hari maka kau akan disuguhkan kabut-kabut tipis, bikin suasana makin syahdu. Ditambah sambil menikmati secangkir kopi panas. Oh ya, kolam renang ini mampu dikunjungi oleh pengunjung yang tidak menginap di resort dengan membayar tiket untuk wisata sebesar Rp 60,000,-.

Selain kolam renang besar yang menjadi icon dari Resort Giri Tirta Kahuripan, juga terdapat wahana permainan dan fasilitas lainnya, seperti area outbond yang dilengkapi dengan ATV, flying fox, jembatan goyang dengan panjang 100 m dan kolam memancing yang bisa kamu nikmati bersama dengan sahabat-sobat atau keluarga tercinta. 

naufaladityasugiardi

Di resort ini juga terdapat kebun buah dengan beraneka pohon buah-buahan, seperti mangga, manggis, pepaya dan belimbing yang sangat pas kamu kunjungi dikala sedang isu terkini panen alasannya adalah kamu mampu sekaligus mencicipi buah-buahan tersebut tapi dilarang dibawa pulang ya,guys.

Selain kebun buah juga terdapat kebun bunga dengan bunga anggreknya yang anggun, kebun hewan mini dengan banyak sekali jenis satwa yang sangat cocok untuk menjadi sarana mencar ilmu bawah umur mengenal satwa, arena playground untuk bermain anak, meeting room, restoran, areal camping dan lapangan futsal.

Poto ti neng 📷 @ririnnutamii

Di resort ini juga menyediakan akomodasi mobil senyum yang ramah dan siap untuk mengantar kamu berkeliling area resort ini. Kamu tidak perlu takut ketinggalan atau kehabisan kawasan duduk di kendaraan beroda empat ini karena Resort Giri Tirta Kahuripan menyediakan banyak armada kendaraan beroda empat senyum sehingga kau hanya perlu menunggu beberapa menit kalau tertinggal atau tidak kebagian tempat duduk.

naerahsiregar

Rute Menuju Lokasi

Untuk mampu ke Resort Giri Tirta Kahuripan, kau mampu memakai bus kemudian turun di Jatiluhur yang lalu disambung dengan kendaraan umum ke Pasar Rebo dan Wanayasa selanjutnya naik ojek menuju ke resort ini.

Kamu juga bisa menggunakan kereta api dengan tujuan Purwakarta atau memakai kendaraan langsung melewati tol cipularang dan lalu exit di tol Jatiluhur. Jangan lupa untuk selalu cek kendaraanmu sebelum melaksanakan perjalanan ya!

Lebih baru Lebih lama