Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40 Tempat Wisata di Malang Terbaru & Terhits Dikunjungi

40 Tempat Wisata di Malang Terbaru & Terhits Dikunjungi

Inilah Daftar Tempat Wisata Terbaik di Malang, Jawa Timur. Objek Wisata Kekinian, Terbaru & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Malang merupakan sebuah kota yang terdapat di provinsi Jawa Timur yang terkenal sebagai kota pelajar. Tak hanya sebagai kota pelajar dan juga kota pendidikan, Malang pun kerap dijuluki sebagai kota kuliner. Terdapat aneka macam jajanan khas Malang yang bisa Anda beli disini. Rasanya pun sangat unik dan juga yummy, disertai tampilannya yang menggugah selera.

Selain terletak di tempat yang strategis, Kota Malang juga berada di dataran tinggi, sehingga memiliki hawa sejuk yang menciptakan orang betah di sana. Tak heran kalau para warga dan juga wisatawan tak bosan-bosannya menentukan Kota Malang sebagai destinasi liburan mereka.

Bersebelahan dengan Surabaya, Malang juga terkenal akan objek wisatanya yang banyak dan juga anggun. Bahkan sebagian masih belum terjamah manusia, yang membuat para penjelajah suka berdatangan untuk explore daerah-tempat tersebut. Namun, untuk Anda sebagai wisatawan tak perlu bersusah-susah untuk mengexplore mirip itu. Karena aneka macam tempat-daerah wisata terindah yang sudah tertata cantik untuk Anda kunjungi dikala Anda berada di Kota Malang.