Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

31 Tempat Wisata di Surabaya Terbaru & Terhits Dikunjungi

31 Tempat Wisata di Surabaya Terbaru & Terhits Dikunjungi

Temukan Beragam Tempat Wisata Terbaik dan Populer di Surabaya, Jawa Timur. Objek Wisata Alam Terbaru, Kekinian & Terhits yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berencana Liburan Bersama Orang Tercinta ke Surabaya.

Siapa yang tak kenal dengan Kota Surabaya? Ibukota dari Jawa Timur ini merupakan kota terbesar kedua setelah Kota Jakarta. Tak heran jika kota metropolitan ini telah menjadi kawasan tinggal oleh jutaan jiwa. Semuanya pun serba modern di Surabaya, termasuk bangunan-bangunan seperti mall dan lain sebagainya. Karena itulah Surabaya kerap dijadikan destinasi wisata oleh para wisatawan.

Julukan kota Pahlawan memang sudah menempel pada diri kota ini. Perjuangan para pahlawan ketika melawan penjajah di abad kemudian dikenal sangat heroik. Beberapa peninggalan pun sangat banyak dan bermacam-macam, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tidak hanya itu, Kota ini juga memiliki beragam objek wisata modern yang dibuat sebagai sarana hiburan untuk masyarakat sekitar supaya mampu dinikmati bersama keluarga.

Oleh sebab itu, pemerintah Kota Surabaya pun menyuguhkan berbagai daerah wisata di Kota Pahlawan ini untuk memanjakan mata para wisatawan. Berikut ulasan daftar destinasi wisata yang sering dikunjungi.