Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Wisata Pantai Terhits di Jogja yang Wajib Anda Kunjungi

21 Wisata Pantai Terhits di Jogja yang Wajib Anda Kunjungi

Mau Liburan ke Jogja? Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Yogyakarta. Destinasi Pantai Terindah, Kekinian & Terhits Dikunjungi Wisatawan Saat Liburan Tiba.

Mendengar kata Jogja seolah membawa sebuah kenangan cantik tersendiri. Tidak hanya sebab tempatnya yang memang Istimewa namun Jogja dinilai memiliki keistimewaan mulai dai nilai historis sampai kawasan wisata pantai di Jogja yang menakjubkan. Bagi traveller, Jogja harusnya menjadi kawasan yang wajib dikunjungi. Terutama jikalau ingin menimbulkan liburan makin berkesan, masukkan nama daerah ini sebagai destinasi tujuan utama, ya! Bila perlu, Anda mampu menulis daftar pantai terbaik yang ada di Jogja.

Pantai identik dengan suasana libur yang dipenuhi dengan aktivitas kalem dan menyenangkan. Misalnya seperti berjemur, berenang atau bermain pasir. Selain beberapa aktivitas ini, Anda juga bisa memotret keindahan alam yang tersaji di sana. Belum lagi dengan wisata masakan yang seolah melengkapi keunikan Jogja.

Salah satu yang paling terkenal adalah pantai Parangtritis. Pantai yang menciptakan Anda bisa menikmati suasana romantis dengan pemandangan matahari terbenam. Ajak orang tersayang untuk berlibur di tempat wisata Jogja ini.