Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Wisata Pantai Terhits di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

19 Wisata Pantai Terhits di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Ingin Liburan Menarik? Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Malang, Jawa Timur. Destinasi Bahari Terindah, Kekinian & Terhits Disinggahi oleh Wisatawan.

Masing-masing orang biasanya memiliki tujuan wisata kesayangan yang berbeda. Ada yang menyukai wisata alam riam, mendaki gunung hingga berjemur di pantai. Apalagi Indonesia memiliki hamparan pemAndangan indah yang sayang untuk dilewatkan. Kalau memang Anda merupakan warga Jawa Timur, beberapa pantai yang ada di Malang sepertinya sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata Andalan.

Selama ini tidak gila terdengar Pantai Malang Selatan yang populer akan pesona dan segala dongeng mistisnya. Pantai-pantai yang terjaga kebersihannya dan menjadi bidikan para fotografer untuk melihat lukisan alam. Bahkan tak sedikit pula yang baru-gres ini muncul sebagai pantai gres yang instagrammable.

Berwisata ke pantai tidak membutuhkan banyak persiapan. Cukup siapkan waktu libur, tetapkan destinasi dan rencanakan fasilitas yang nyaman. Malang identik dengan kota yang masbodoh dan sejuk maka siapkan keperluan yang sekiranya Anda butuhkan selama berlibur di sana. Berikut daftar wisata pantai di Malang yang wajib Anda kunjungi.