Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Tempat Wisata di Pasuruan Terbaru & Terhits Dikunjungi

16 Tempat Wisata di Pasuruan Terbaru & Terhits Dikunjungi

Ingin Liburan Menarik? Periksa Daftar Tempat Wisata Favorit di Pasuruan, Jawa Timur. Objek Wisata Kekinian, Terbaru & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Salah satu tempat yang ada di Provinsi Jawa Timur dan terkenal dengan wisata religinya yaitu Pasuruan. Letaknya di jalur utama pantai utara yang menghubungkan Provinsi Jawa Timur dan Pulau Bali. Tentu menjadi daerah dengan prospek ekonomi yang besar. Namun kali ini berbicara mengenai kawasan-tempat wisata yang dimilikinya dan tak kalah indah dengan wilayah lain di Indonesia. Potensi wisata ini memang tak kalah indah dari bali karena tentu ada wisata khas yang bisa Anda temukan.

Beberapa diantaranya adalah Taman Safari Indonesia II, Pantai Penunggul, Petik Kurma Pasuruan sampai Air Terjun Coban Baung. Wisata alam sampai wisata religi bisa Anda temui di berbagai titik di Pasuruan ini. Tak ketinggalan dengan wisata budaya dan kulinernya.

Sebelum berkunjung ke kawasan-daerah wisata yang ada di Pasuruan, Anda bisa melihat manakah destinasi yang patut dikunjungi pertama kali dan bagaimana medan atau susukan jalannya. Berikut ini daftar rekomendasi tempat wisata di Pasuruan tercinta.