Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Tempat Wisata di Madiun Terbaru & Terhits Dikunjungi

16 Tempat Wisata di Madiun Terbaru & Terhits Dikunjungi

Inilah Daftar Tempat Wisata Favorit di Madiun, Jawa Timur. Destinasi Wisata Terbaru, Kekinian & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Jawa Timur memiliki kekayaan alam dan juga kawasan-daerah wisata yang indah serta layak untuk dikunjungi. Seperti yang ada di Batu, Banyuwangi, Surabaya, Madura dan tentu saja Madiun. Masing-masing wilayah ini mempunyai ciri khas dari kondisi geografi yang dimilikinya. Juga dengan bagaimana kawasan-tempat wisata tersebut dikelola. Bahkan beberapa daerah juga disebut dengan nama atau julukan tersendiri. Seperti Madiun yang dikatakan sebagai Kota Brem, Kota Budaya dan Kota Sastra.

Tiga julukan yang diberikan adalah bukti bahwa Madiun juga menjadi wilayah yang patut dikunjungi. Anda mampu melihat bagaimana keindahan alam yang bukan hanya menjadi monopoli di daerah pesisir Jawa atau pulau lain saja melainkan di Madiun, kawasan wisata ini berpotensi besar.

Anda bisa menemukan wana wisata grape, monumen kresek, taman rekreasi umbul sampai teladas banyulawe dong. Untuk menuju kawasan-daerah wisata ini, berikut rujukan dan lokasi objek wisata di Madiun yang mampu Anda kunjungi.