Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Tempat Wisata di Sidoarjo Terbaru & Terhits Dikunjungi

15 Tempat Wisata di Sidoarjo Terbaru & Terhits Dikunjungi

Ingin Liburan ke Sidoarjo? Periksa Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Sidoarjo, Jawa Timur. Destinasi Wisata Terbaru, Kekinian & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Singgah di daerah yang baru sebagai seorang traveller tentu membutuhkan persiapan. Tidak hanya dari budget tetapi juga dari acuan daerah-tempat wisata yang mampu dikunjungi. Panorama alam di Sidoarjo memang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak spot keren seperti kawasan wisata alam, kawasan wisata buatan sampai jejak sejarah yang mampu Anda kunjungi.

Sidoarjo juga mengingatkan kita akan peristiwa lumpur lapindo yang hingga ketika ini tidak mampu dihentikan semburan lumpurnya. Akibat tragedi ini, banyak area pemukiman warga yang terdampak dan membuat area pertanian serta industri di tiga kecamatan tersebut tergenang. Bahkan wacana untuk menjadikannya tempat wisata menuai pro dan kontra sebab semburan yang berbahaya.

Terlepas dari hal tersebut, Anda tetap bisa menemukan tempat-kawasan wisata yang berpotensi untuk dikembangkan. Utamanya bagi mereka yang ingin menemukan wisata sejarah, Sidoarjo menyuguhkan berbagai kawasan wisata indah bagi para pengunjung atau traveller. Beberapa diantaranya mirip berikut ini.