Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Tempat Wisata di Gresik Terbaru & Terhits Dikunjungi

15 Tempat Wisata di Gresik Terbaru & Terhits Dikunjungi

Inilah Daftar Tempat Wisata Terbaik di Gresik, Jawa Timur. Objek Wisata Kekinian, Terbaru & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik adalah objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak daerah wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan elok yang bisa Anda temukan. Juga dengan pantai yang berpotensi besar untuk mampu dikembangkan.

Deretan bukit kapur hingga pantai yang dibenahi menjadi lebih indah. Tentu pembenahan ini menuai respon positif. Tak lain datangnya dari wisatawan lokal hingga mancanegara. Sekali lagi mereka mengenal bagaimana tempat wisata keren di Gresik yang tidak hanya terkenal alasannya adalah industrinya.

Anda mampu menemukan wisata pulau, wisata bukit kerikil dan wisata alam lainnya. Bahkan beberapa diantaranya mampu Anda temukan wisata mangrove dan wisata alam gosari. Berikut acuan selengkapnya mengenai tempat wisata keren di Gresik.