Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Tempat Wisata di Cilacap Terbaru & Terhits Dikunjungi

14 Tempat Wisata di Cilacap Terbaru & Terhits Dikunjungi

Ingin Liburan Menarik? Periksa Daftar Tempat Wisata Favorit di Cilacap, Jawa Tengah. Objek Wisata Kekinian, Terbaru & Terhits Dikunjungi Wisatawan.

Sebagai salah satu tempat yang banyak dikunjungi, Cilacap memperlihatkan sejuta pesona baik dari segi tempat-daerah wisata ataupun dari kebudayaan yang ada di wilayah tersebut. Menjadi wilayah dari Jawa Tengah, Cilacap mempunyai daya tarik yang cukup besar sehingga mampu mendatangkan banyak wisatawan untuk menengok bagaimana tempat wisata di sana.

Destinasi wisata yang ditawarkan mulai dari pantai sampai daerah-kawasan sejarah yang merupakan peninggalan dari jajahan Belanda tentu dengan kondisi yang masih baik dan dikelola oleh pemerintah setempat. Ada keindahan tersendiri yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung.

Salah satu ikon yang paling dikenal adalah Pantai Teluk Penyu. Ada juga Pulau Nusakambangan yang diketahui sebagai penjara khusus untuk narapidana dengan tingkat kejahatan sangat berat. Apa saja yang mampu Anda temukan? Yuk simak daftar kawasan wisata di Cilacap berikut!