Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Lokasi dan harga menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel - Tak hanya Jakarta yang memiliki tempat pertemuan modern, Tangerang Selatan juga terus menawarkan tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika Tangerang Selatan dipadati wisatawan pada akhir pekan.

Oleh karena itu kami ingin mengambil kesempatan ini untuk merekomendasikan Anda tempat kencan Tangerang Selatan terbaru yang harus Anda kunjungi. Tempat ini disebut Vilo Gelato Alam Sutera , tempat pertemuan modern yang ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, atau keluarga.

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel  Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Lokasi dan harga menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel | Foto oleh @young.annie

Sekilas Tentang Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Vilo Gelato merupakan salah satu tempat wisata kuliner Tangerang Selatan yang baru saja hits dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong populer di Tangerang Selatan ini tergolong baru, baru dibuka pada 10 Februari 2022.

Sebelumnya, Vilo Gelato memiliki 9 cabang di berbagai kota di Indonesia dan kini kembali dengan cabang baru ke-10 di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Tempat nongkrong ini memiliki area yang cukup luas, nyaman dan fasilitas yang cukup memadai.

Berikut kami sampaikan informasi penting mengenai atraksi, fasilitas lengkap, daftar menu, jam buka dan lokasi Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang Selatan. Bacaan yang bagus...

Daya Tarik Vilo Gelato Tangerang Selatan

Daya tarik utama Vilo Gelato Tangsel adalah tempatnya yang memiliki pesona alam yang mempesona. Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa pepohonan hijau rindang yang mengelilingi kafe.

Suasana hangat dengan udara segar memastikan semua orang di tempat pertemuan ini betah berlama-lama. Tidak ada salahnya menjadikan Vilo Gelato di Alam Sutera, Tangerang Selatan, sebagai tempat bersantai dan melepas penat jauh dari hiruk pikuk kota.

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel  Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang Selatan | Foto oleh @istiqomahnh

Selain pemandangan alam yang indah, Vilo Gelato Alam Sutera menawarkan konsep alam dengan desain yang estetik. Kafe ini memiliki 2 area yaitu indoor dan outdoor. Untuk penggunaan di dalam ruangan memiliki desain menarik yang didominasi oleh kaca pada dindingnya.

Sedangkan untuk ruang outdoor, Anda akan disuguhi ruang berkonsep taman yang tertata rapi dengan 100 tanaman tertata. Uniknya, ruang outdoor Vilo Gelato Tangsel juga menawarkan tempat duduk outdoor yang ramah hewan peliharaan.

Kemudahan Vilo Gelato Tangsel

Pihak pengelola Vilo Gelato Tangerang telah menyediakan fasilitas yang memadai demi kenyamanan pengunjung. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Steker
  • ruang pendingin udara
  • protokol kesehatan
  • fasilitas dan lain-lain

Daftar Menu Tangsel Alam Sutera Gelato Terbaru

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel  Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Menu di Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel | Foto oleh @thediez

Vilo Gelato dikenal menyajikan rasa gelato yang lezat dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Memang benar kreasi menu Vilo Gelato ini 100% bahan alami. Ada berbagai rasa es krim Vilo Gelato, mulai dari rasa coklat yang lezat hingga rasa lokal yang unik seperti es krim Martabak. Harga menu mulai dari Rp 25.000.

Lokasi Vilo Gelato Alam Sutera

Vilo Gelato beralamat di Jl Alam Sutera Towncenter 10J no 5, Tangerang, Banten 15325. Aksesnya cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Tangerang Selatan. Jaraknya hanya sekitar 11,7 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit.

Jam Buka dari Vilo Gelato Sud Tangerang

Adapun jam buka/opening hours, Vilo Gelato Tangsel buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel  Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Vilo Gelato Tangerang Selatan | Foto oleh @coffeeteaandmystory

Berikut informasi Vilo Gelato di Alam Sutera, rekomendasi tempat meeting baru di Tangerang Selatan yang instagramable. Bisa bermanfaat. Terima kasih...