Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Lokasi dan harga menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi - Selain Bogor dan Bandung, kota Bekasi juga bisa kamu jadikan tempat liburan alternatif. Selain berbagai tempat wisata, Bekasi juga terus menawarkan tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran kota Bekasi selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kali ini kami akan merekomendasikan tempat nongkrong terbaru yang wajib dikunjungi di Bekasi. Tempat ini disebut Boho Cafe & Dapur Bekasi , tempat pertemuan modern yang kondusif untuk pertemuan dengan teman atau kerabat.

 kota Bekasi juga bisa kalian jadikan alternatif buat tempat liburan Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Lokasi dan harga menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi | Foto oleh @kopipep

Sekilas tentang Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Boho Coffee & Kitchen merupakan properti wisata kuliner di Bekasi yang baru saja sukses dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong populer di Bekasi ini terbilang masih baru karena baru mulai beroperasi pada akhir Januari 2022.

Boho Coffee & Kitchen Bekasi hadir untuk menawarkan sebuah kafe dengan konsep kontemporer dan desain yang menarik. Tempat menginap ini memiliki area yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga memadai.

Berikut kami sampaikan beberapa informasi penting tentang daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu dan lokasi Boho Coffee & Kitchen Bekasi. Bacaan yang bagus...

Daya Tarik Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Daya tarik utama Boho Coffee & Kitchen adalah lokasinya yang menawarkan konsep unik dengan desain Instagrammable. Yakni memakai konsep unik dengan gaya desain bohemian penuh warna dominan bercampur gaya etnik dan vintage.

Boho Coffee & Kitchen menawarkan 2 ruang yaitu indoor dan outdoor. Untuk interiornya memiliki desain yang cukup sederhana berupa bangunan tradisional yang didominasi warna coklat yang estetis. Di bangunan bagian dalam lainnya, terdapat 2 lantai dengan konsep atap dan banyak tempat duduk.

 kota Bekasi juga bisa kalian jadikan alternatif buat tempat liburan Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Boho Cafe & Kitchen Bekasi | Foto oleh @kopipep

Di luar ada banyak tempat duduk di halaman depan dan di samping gedung bagian dalam. Nah, buat kamu yang sedang mencari spot foto selfie, kamu bisa menjadikan Boho Coffee Bekasi sebagai background spot yang menarik di setiap sudutnya.

Fasilitas Kopi Boho Bekasi

Berikut fasilitas yang ada di Boho Coffee and Kitchen Bekasi:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Steker
  • ruang pendingin udara
  • protokol kesehatan
  • fasilitas dan lain-lain

Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi

 kota Bekasi juga bisa kalian jadikan alternatif buat tempat liburan Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Menu di Boho Coffee & Kitchen Bekasi | Foto oleh @bohocoffee_kitchen


Plus, menu Boho Coffee & Kitchen cukup banyak dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari aneka kopi, non kopi, aneka snack hingga aneka makanan berat, semuanya tersaji dengan harga mulai dari Rp 15.000. Untuk informasi daftar menu, Anda bisa menghubungi Instagram resmi @bohocoffee_kitchen.

Kafe dan dapur bohemian

Boho Coffee & Kitchen berlokasi di Jl.Raya Jatiasih No.7, RT. 004/RW. 002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17424. Akses cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bekasi. Jaraknya hanya sekitar 3,7 km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit.

Jam Buka Boho Café Bekasi

Dari segi jam/jam buka, Boho Cafe Bekasi buka hari Selasa hingga Kamis mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Dari Jumat hingga Minggu, buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

 kota Bekasi juga bisa kalian jadikan alternatif buat tempat liburan Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Boho Cafe Bekasi | Foto oleh @kopipep

Demikian informasi mengenai Boho Coffee & Kitchen Bekasi, rekomendasi tempat nongkrong baru yang Instagramable di Bekasi. Bisa bermanfaat. Terima kasih...