Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali

Bali memiliki tempat wisata yang indah di setiap sudutnya, salah satunya di kawasan Kintamani, Bangli. Kintamani adalah desa populer yang menawarkan pemandangan Gunung Batur yang sangat jelas. Karena keindahan pemandangan kawasan tersebut, dibangun tempat-tempat menarik untuk menginap sambil menikmati pemandangan keindahan alam Gunung Batur.

Jadi dalam artikel ini .com Informasi akomodasi yang sangat direkomendasikan di kawasan Kintamani Bali yang mungkin menarik untuk anda kunjungi.

Bali disetiap sudutnya memang memiliki daya tarik yang indah Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Lokasi dan harga penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Tempat ini bernama Pulestis Glamping Kintamani dan merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, keluarga atau teman dekat sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Tidak hanya wisatawan yang menginap di Pulestis Glamping Inn, Anda juga bisa mencari spot selfie yang Instagramable.

Memperkenalkan Puletis Glamping Kintamani

Puletis Glamping merupakan salah satu akomodasi Kintamani yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini terbilang masih baru karena baru dibuka kemarin akhir Juni 2021.

Tempat ini menawarkan penginapan dengan konsep glamping atau glamorous camping dengan menyuguhkan pesona alam yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya memadai.

Oleh karena itu, kami ingin mengajak Anda untuk mengetahui beberapa informasi penting mengenai daya tarik, fasilitas lengkap, harga menginap, jam buka dan lokasi Puletis Glamping di Kintamani Bali. Bacaan yang bagus...

apa daya tariknya

Daya tarik utama dari Puletis Glamping Kintamani adalah dimana pesona alam yang mempesona di sekelilingnya dipamerkan. Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa pegunungan yang luas dengan keindahan danau.

Bali disetiap sudutnya memang memiliki daya tarik yang indah Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Puletis Glamping Kintamani Bali
Lokasinya yang dikelilingi tanaman dan pepohonan hijau tentu membuat suasana jadi sejuk namun sangat menyenangkan. Uniknya, hostel ini sangat cocok untuk menikmati matahari terbit.

Selain alam sekitar yang asri, Puletis Glamping hadir untuk menawarkan desain ruang yang Instagrammable. Tempat ini didesain dengan konsep Bubble Camp yang memiliki bentuk tenda yang unik.

Menikmati malam di bumi perkemahan yang bernuansa konsep bubble camp dipadukan dengan pemandangan Kintamani yang sangat ikonik tentu akan membawa pengalaman baru ke tempat ini.

Fasilitas lengkap

Berikut fasilitas lengkap Puletis Glamping Kintamani:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • tempat foto
  • tempat perkemahan
  • kegiatan yang menarik
  • Steker
  • Fasilitas Buku Harian Kesehatan
Mengingat masih dalam PPKM, pengunjung harus menghormati protokol kesehatan yang berlaku.

Harga Puletis Glamping Kintamani Bali

Untuk penginapan di Puletis Glamping, ada dua tipe kamar yang nantinya bisa Anda pilih, yaitu Glamping Safari Tent dan Luxury Bubble Room. Berikut adalah tarif kamar/menginap di Puletis Glamping Kintamani Bali:
  • Tenda safari Glamping (weekdays) IDR 300.000/malam
  • Bubble Luxury Room (weekdays) IDR 550.000/malam
  • Tenda safari glamping (akhir pekan) IDR 350.000/malam
  • Bubble Luxury Room (Akhir Pekan) IDR 600.000/malam
Berikut daftar harga kamar di Puletis Glamping Kintamani yang bisa Anda pesan.

Lokasi Glamping Puleti Kintamani

Alamat Puletis Glamping berada di area Jl. Bukit Mekar Sari, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Akses cukup sulit karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Denpasar. Jaraknya sekitar 71,5 km dari pusat kota Denpasar dan perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 54 menit.

jam operasi

Dari segi jam operasional/jam buka, Puletis Glamping Kintamani buka 24 jam setiap hari.

Bali disetiap sudutnya memang memiliki daya tarik yang indah Lokasi dan Harga Penginapan Pulestis Glamping Kintamani Bali
Puletis Glamping Kintamani
Demikian informasi tentang Puletis Glamping Kintamani, rekomendasi penginapan murah di Kintamani dengan pemandangan yang indah. Bisa bermanfaat. Terima kasih...