Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang

Merbabu View dan Cafe Kopeng Semarang menu lokasi dan harga - Salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang akhir-akhir ini banyak menampilkan tempat menarik untuk dikunjungi yaitu Semarang. Apalagi kawasan ini juga dikenal dengan pesona alamnya yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan, cocok untuk tempat bersantai berdua.

 Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang  Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang
Merbabu View dan Cafe Kopeng Semarang menu lokasi dan harga
Nah kali ini saya ingin membahas salah satu tempat yang wajib dilihat di Semarang. Tempat ini bernama Merbabu View and Cafe, sebuah kafe baru yang viral dan populer yang perlahan dipadati wisatawan.

Sekilas Merbabu View dan Cafe Semarang

Merbabu View & Cafe merupakan tempat wisata kuliner di Semarang yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini terbilang masih baru karena baru mulai beroperasi pada awal Mei 2021.

Merbabu View and Cafe menawarkan konsep kafe indoor dan outdoor yang menawarkan pesona alam yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya memadai.

Oleh karena itu, .com telah merangkum segala informasi tentang daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam buka dan lokasi Merbabu View and Cafe Semarang. Selamat membaca

Daya tarik Merbabu View dan Cafe Kopeng

Daya tarik utama Merbabu Cafe Semarang yang pertama adalah dimana ia memiliki pesona alam yang sangat mempesona. Di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam berupa perbukitan dan persawahan. Selain itu, sejauh mata memandang, Anda bisa melihat dengan jelas pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang begitu megah.

Suasana sejuk kawasan ini mengundang pengunjung untuk berlama-lama. Selain itu, jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda akan disuguhi dengan indahnya lampu-lampu penduduk lokal Semarang yang membuat suasana semakin romantis.

 Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang  Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang
Merbabu View dan Cafe Semarang
Tak hanya memiliki pesona alam yang mempesona, Merbabu View Cafe Semarang dibangun dengan konsep desain yang Instagrammable. Dengan konsep minimalis berbentuk segitiga yang didominasi kaca sebagai bangunan utama, Anda tetap bisa menikmati pemandangan di luar meski menempati bangunan indoor.

Selain itu, menu Merbabu View Cafe yang cukup lengkap dengan harga terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Fasilitas lengkap

Berikut fasilitas lengkap Merbabu View & Cafe Semarang:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Live music
  • protokol kesehatan
  • fasilitas dan lain-lain
Karena ini masih pandemi, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Harga menu Merbabu View and Cafe Semarang

Menu Merbabu View and Cafe cukup banyak mulai dari aneka snack, makanan berat hingga aneka minuman seperti kopi, non kopi dan lain-lain. Harga menu di Merbabu View and Cafe berkisar antara Rp 7.000 hingga Rp 50.000.

jam operasi

Sedangkan untuk jam buka/opening hours, Merbabu View Cafe buka setiap hari mulai pukul 05:00 hingga 20:00 WIB.

Lokasi Merbabu View Cafe

Alamat Merbabu View & Cafe ada di daerah Cunta, Kopeng, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774.

 Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang  Lokasi & Harga Menu Merbabu View and Cafe Kopeng Semarang
Merbabu View Cafe Kopeng Merbabu
Foto dari :
@ mingfadz2020
@muh_nasrul21
@danarsibolang_

Demikian informasi tentang Merbabu View & Cafe Semarang. Semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya .com .