Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali

Lokasi dan harga menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali - Bali memang terkenal dengan berbagai macam tempat menarik mulai dari tempat wisata pantai hingga wisata kuliner hingga tempat nongkrong yang selalu hadir dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

 Bali terkenal memiliki beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Lokasi dan harga menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Kali ini .com ingin memperkenalkan tempat pertemuan baru di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Bli Wayan Cafe & Kitchen, tempat berkumpul khusus untuk quality time bersama sahabat, kerabat dan keluarga tercinta.

Memperkenalkan Bli Wayan Cafe & Kitchen

Bli Wayan Cafe and Kitchen merupakan tempat wisata kuliner di Bali yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini terbilang masih baru karena baru resmi dibuka pada 24 Maret 2021.

Tempat ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang memancarkan pesona alam yang asri. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya memadai, tentu betah semua orang disana.

Oleh karena itu, .com telah merangkum informasi penting terkait daya tarik, kelengkapan fasilitas, daftar menu, jam buka dan lokasi Bli Wayan Cafe & Kitchen Bali. Selamat membaca

apa daya tariknya

Daya tarik utama yang membuat banyak orang penasaran dengan Bli Wayan Cafe Bali adalah tempat yang menampilkan keindahan pesona alam Bedugul, Bali. Di sana, pengunjung disuguhi pemandangan perbukitan dengan pepohonannya yang hijau asri. Selain itu, Anda akan melihat pemandangan Gunung Agung sejauh mata memandang.

 Bali terkenal memiliki beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Selain pemandangan alamnya yang memukau, Bli Wayan Cafe Bedugul dibangun dengan desain yang instagramable. Kafe ini menawarkan 2 ruang, indoor dan outdoor. Untuk interiornya didesain dengan gaya rumah kaca, bangunan interiornya terbuat dari kaca dipadukan dengan ornamen persegi yang membuat kafe ini semakin estetik.

Ruang outdoor didesain langsung berhadapan dengan pemandangan alam. Di area ini terdapat beberapa tempat duduk dengan payung.

Selain itu, menu Bli Wayan Cafe & Kitchen yang lengkap dan terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik utama pengunjung.

Fasilitas Lengkap Bli Wayan Cafe & Kitchen

Berikut fasilitas lengkap Bli Wayan Cafe Baturiti Tabanan:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Live music
  • payung
  • protokol kesehatan
  • fasilitas dan lain-lain
Karena masih pandemi, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pengelola.

Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali

Menu Bli Wayan Cafe sangat beragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, aneka sate dan aneka minuman. Harganya mulai dari Rp 10.000 saja.

Lokasi Bli Wayan Cafe Bedugul

Alamat Bli Wayan Cafe & Kitchen ada di Jl. Raya Bedugul, Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Akses cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bedugul, Bali.

jam operasi

Mengenai jam buka/buka, Bli Wayan Cafe and Kitchen buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 07:00 sampai 21:00. Pada akhir pekan, tutup pukul 10 malam.

 Bali terkenal memiliki beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi Lokasi dan Harga Menu Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul Bali
Bli Wayan Cafe Bedugul Bali
Demikian informasi tentang Bli Wayan Cafe dan Makanan di Bedugul Bali. Bisa bermanfaat. Terima kasih.