Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

 Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
La Tir Coffee Jogja - Review menu harga, daya tarik dan lokasi - Selain berbagai tempat wisata, Jogja juga punya tempat meeting yang menarik. katakan saja Cafe Nuri di Sleman, Pemandangan laut He Ha di gunung selatan, Lihat Geblek Menoreh di Kulon Progo dan kini Jogja menghadirkan tempat menginap yang tak kalah menarik.

Tempat ini bernama La Tir Coffee, tempat yang spesial untuk quality time bersama teman, kerabat dan orang tersayang. Kehadiran La Tir Coffee kini ditambah Meeting point di jogja Anda harus mengunjungi.

Presentasi Kopi La Tir Jogja

Kopi La Tir merupakan tempat wisata kuliner di Jogja yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini masih tergolong baru karena baru dibuka pada akhir tahun 2020 dan sekarang sedang naik daun.

Tempat ini hadir untuk menawarkan konsep kafe indoor dan outdoor dengan menyediakan aktivitas seru dan fasilitas yang terjangkau. Lokasi La Tir Coffee berada di Kasihan, Kabupaten Bantul.

Oleh karena itu, .com telah merangkum informasi-informasi penting seputar objek wisata, fasilitas lengkap, harga menu, jam operasional, dan alamat lengkap. Selamat membaca

apa daya tariknya

Sebelum berkunjung ke La Tir Coffee Bantul, ada baiknya mengetahui beberapa daya tariknya. Inilah daya tariknya:

Memiliki pesona alam yang indah

Hal pertama yang membuat banyak orang tertarik dengan kafe ini adalah tempatnya yang memiliki pesona alam yang indah. Mengingat lokasinya berada di pinggir sawah, pengunjung disuguhi pemandangan hamparan sawah hijau yang begitu asri.

Suasana nongkrong yang dibarengi dengan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

menyediakan peralatan olahraga

Kafe La Tir sebenarnya jarang ditemukan di kota lain, salah satu kafe/tempat nongkrong di Jogja yang menawarkan fasilitas olahraga. Di sana, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan kuliner, tapi juga bisa menikmati aktivitas olahraga yang seru.

Tempat ini menawarkan kegiatan olahraga seperti bulutangkis, sepak bola keluarga, tenis meja, billiard dan dart gratis, kartu remi, Uno dan Stacko. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie di tempat-tempat yang instagramable.

Tersedia berbagai tempat Instagram-ready

Tir Coffee Kasihan memang untuk kamu para milenial pecinta selfie. Ada berbagai spot Instagrammable mulai dari dekorasi mobil, spot kabin dan lainnya. Yang unik adalah pada malam hari, lampu gantung yang menyala menghiasi area lokasi dan membuat suasana begitu romantis.

Fasilitas lengkap

Berikut fasilitas lengkap kafe La Tir Coffee Jogja:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • bendera
  • segera
  • fasilitas olahraga
  • Fasilitas Buku Harian Kesehatan
Karena ini masih pandemi, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Harga Menu La Tir Coffee Jogja

 Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Menu Kopi La Tir Jogja
Untuk menu La Tir Coffee tidak perlu khawatir, harganya tidak hanya lengkap tetapi juga terjangkau untuk semua kalangan.

Menu yang berbeda tersedia, seperti B. Beef sop, nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, roti bakar, pisang goreng, piscok, aneka kopi, jus dan lain-lain.

Harga menu di La Tir Coffee mulai dari Rp 6.000-23.000

Lokasi La Tir Café

Alamat La Tir Coffee berada di seksi Eblog, Tirtonirmolo, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Aksesnya cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Jaraknya hanya sekitar 7 km dari pusat kota Jogja dan perjalanan memakan waktu sekitar 17 menit.

di atas Jam operasional/jam kerja , Kopi La Tir buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Galeri foto

 Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Cafe La Tir Bantul Yogyakarta
 Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Cafe La Tir Jogja
 Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Sayang sekali kafe La Tir
Demikian informasi tentang La Tir Cafe di Kasihan Bantul Jogja. Bisa bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi blog kami .com