Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi

 Memang tak ada habisnya mengulas tempat nongkrong di Jogja Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Atraksi & Lokasi - Review tempat jalan-jalan di Jogja memang tidak ada habisnya Pemandangan laut He Ha , Lihat Geblek Menoreh , Kafe Slili , Melanggar janji kopi , saham layar sentuh , Restoran terapung , sisi selatan Dan masih banyak lagi. Selain itu, Jogja kembali menghadirkan tempat nongkrong baru yang akan membuat hati para traveller berdegup kencang.

Tempat ini namanya Millenial Coffee, tempat nongkrong baru di Jogja yang masih sangat baru. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi baru dari objek wisata Watu Amben yang sudah lama ada.

Iming-iming kafe Watu Amben Jogja milenial

 Memang tak ada habisnya mengulas tempat nongkrong di Jogja Millenial Coffee & View Watu Amben Jogja Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Millenium Cafe Watu Amben Jogja
Millenial Coffee & View merupakan tempat wisata sekaligus tempat makan di Jogja yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini menawarkan sebuah kafe outdoor yang menawarkan pemandangan kota Jogja dari atas.

Lokasi Kopi Milenial merupakan lokasi baru Wisata Watu Amben yang berbentuk kafe pinggir jalan. Di sana, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Jogja yang luas, terutama di malam hari. Jika Anda mengunjunginya pada malam hari, suasananya akan sangat romantis karena lampu lokal akan menghiasi lokasi kafe.

Desain tempatnya cukup instagramable, tempat ini didesain berupa papan kayu. Kawasan ini sangat cocok sebagai spot foto dengan latar belakang pemandangan kota Yogyakarta.

Fasilitas lengkap di Millenial Coffee Jogja

Berikut fasilitas yang ada di Millenial Coffee & View Jogja:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • tas kacang
  • Akses Wi-Fi
  • tempat foto
  • Fasilitas Buku Harian Kesehatan
Mengingat masih pandemi, wisatawan yang berkunjung ke tempat ini harus menghormati dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Harga Menu Cafe Milenial Watu Amben Jogja Terbaru

Layaknya kafe populer, Millenial Coffee Manager menawarkan berbagai pilihan makanan. Mulai dari menu berat dan aneka snack hingga menu minuman. Seperti nasi goreng, mie goreng, mie rebus, mendoan, kentang goreng, sosis bakar dan aneka minuman seperti teh, kopi dan jus.

Harga menu Millenial Coffee berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000.

Lokasi Millenial Coffee & View

Alamat Millennial Coffee Duwen Bintang, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Jam operasional / jam buka ,   Millenial Coffee buka mulai pukul 13.00 hingga tengah malam.

Demikian informasi tentang Millenial Coffee & View di Watu Amben Jogja. Bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk mengunjungi .com untuk informasi tempat wisata terbaru di indonesia. Terima kasih...