Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi

 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Atraksi & Lokasi - Bicara tempat wisata memang tidak ada habisnya jogja Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner semua tersaji lengkap di kota ini. Nah kali ini saya ingin mengulas tempat wisata di jogja yang baru saja viral di berbagai media sosial. Tempat ini bernama HeHa Ocean View, tempat istimewa di kabupaten Gunung Kidul, ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan keluarga tercinta.

setelah sukses hehe dari atas , sekarang Yosaphat Bita Logam selaku general manager kembali memperkenalkan cabang baru bernama HeHa Ocean View. Kehadiran lokasi ini kini turut membidik lokasi-lokasi yang ada di Jogja, khususnya di Kabupaten Gunung Kidul. Konsepnya tidak jauh berbeda dengan HeHa Sky View, sehingga tidak heran jika tempat ini menjadi tujuan wisata populer di Jogja.

Pemandangan HeHa Ocean View Gunung Kidul

HeHa Ocean View merupakan salah satu tempat wisata baru di Jogja yang baru saja viral. Tempat ini terbilang masih baru karena baru dibuka kemarin 1 Februari 2021. Seluas 4,5 hektar namun masih dalam tahap pembangunan, diharapkan selesai 100% pada akhir Maret.

Namun kini, HeHa Ocean View dibuka untuk umum dan menawarkan berbagai fasilitas selfie yang lengkap. Jadi, .com telah merangkum informasi penting tempat menarik, fasilitas lengkap, biaya masuk, jam buka dan alamat. Bacaan yang bagus.

Daya tarik HeHa Ocean View Jogja

 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Pemandangan laut HeHa Gunung Kidul Yogyakarta
Sebelum berkunjung ke tempat ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Inilah daya tariknya:

Memiliki pesona alam yang indah

Yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi HeHa Ocean View adalah tempatnya memamerkan pesona alam yang mempesona. Saat di pemandangan langit hehe menampilkan pemandangan kota Jogja dengan lampu-lampu yang sejuk, sedangkan HeHa Ocean View menawarkan pemandangan Laut Selatan yang indah, semilir angin sepoi-sepoi khas pantai selatan.

Mengingat lokasi HeHa Ocean View yang berada tepat di atas tebing tepi pantai, memungkinkan wisatawan untuk menikmati hamparan laut lepas.

Temukan Foto Instagramable di HeHa Ocean View

Selain keindahan alam yang mempesona, HeHa Ocean View juga menawarkan berbagai spot foto yang Instagramable. Tak heran jika tempat ini sangat cocok untuk hunting selfie anak muda.

Pihak pengelola akan menampilkan 11 spot foto yang instagramable dan kini tersedia spot mulai dari Rainbow, Pink Horizon, Hexagram dan Terracurve. Mengingat lokasinya yang berada di perbukitan dan di tepi tebing, perkembangan tempat wisata ini terbilang inkremental.

Kelezatan Kuliner di HeHa Ocean View

Selain suasana pantai dan selfie, wisatawan juga bisa menikmati kuliner di HeHa Ocean View Jogja.

Tersedia berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Mulai dari bakso, bento, jajanan khas angkringan, wedang bulat dan jagung bakar.

Harga makanan berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000.

Fasilitas lengkap di HeHa Ocean View Jogja

Di bawah ini adalah fasilitasnya:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • warung makan
  • tahapan acara
  • pijat refleksi
  • Titik foto yang menarik
  • bendera
  • musik live dan banyak lagi
Mereka yang mengunjungi tempat ini harus menghormati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh kepala pariwisata.

Harga tiket masuk HeHa Ocean View Gunung Kidul

Untuk memasuki objek wisata ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk/HTM HeHa Ocean View sebesar Rp 10.000/orang. Namun, harga tiket tersebut masih termasuk promo hingga Maret.

Lapangan pemandangan laut HeHa

Alamat HeHa Ocean View ada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Akses cukup mudah karena tidak jauh dari pusat kota Jogja. Hanya butuh sedikit lebih dari satu jam.

Jam Buka dari HeHa Ocean View Gunung Kidul

Dari segi jam buka/jam operasional, HeHa Ocean View Yogyakarta buka dari hari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Sedangkan untuk hari Jumat, mulai pukul 13.00 hingga 20.00 WIB.

Galeri foto

 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Pemandangan laut HeHa Jogja
 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Pemandangan laut HeHa Gunung Kidul
 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Tiket masuk HeHa Ocean View Jogja
 Tak ada habisnya membicarakan tempat wisata di  HeHa Ocean View Gunung Kidul - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Tempat wisata di gunung kidul terbaru
Foto dari :
@irfan. Setiaji
@azizfadli
@yayukjuminten
@yulia_angelina_

Demikian informasi mengenai HeHa Ocean View di Gunung Kidul Yogyakarta. Bisa bermanfaat. Terima kasih.