Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Lokasi terkini dan harga tiket masuk Leuwi Pangdinding Sentul Bogor - Bogor memang tidak ada habisnya kalau bicara tempat wisata. Belakangan ini bermunculan wisata baru di Bogor, mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi dan wisata kuliner. Tak heran jika kota ini selalu menjadi tujuan liburan santai.

bagus ingin memberikan informasi tentang tempat wisata alam bogor yang masih sangat baru. Tempat ini bernama Leuwi Pangdinding, sebuah wisata alam berupa air terjun rendah dengan air yang jernih. Saking indahnya, pengunjung kini datang ke sini, tidak hanya dari Bogor, tapi juga dari luar kota.

Pemandangan dari Leuwi Pangandaran Sentul Bogor

Leuwi Pangduk merupakan salah satu objek wisata alam terbaru di Bogor khususnya di Bojong Koneng kawasan Babakan Madang. terletak di di tengah hutan rindang yang asri tentu memancarkan suasana yang menyenangkan dan menyejukkan. Air terjun dengan aliran rendah yang menjulang tinggi di atas hutan pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Memang Wisata Leuwi Pangduk sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menikmati akhir pekan dan bersantai setelah penat dari aktivitas sehari-hari. Selain itu, .com telah merangkum informasi penting tentang objek wisata, fasilitas lengkap, tiket masuk, lokasi dan rute menuju Leuwi Pangdinding. Bacaan yang bagus.

Daya Tarik Leuwi Pangandaran Bojong Koneng Bogor

Sebelum mengunjungi tempat tersebut, tidak lengkap rasanya jika mengetahui terlebih dahulu beberapa objek wisata yang ada di Leuwi Pangdinding. Inilah daya tarik yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.

Memiliki pesona alam yang indah

Hal pertama yang membuat penasaran para wisatawan adalah tempat tersebut memiliki pesona alam yang memanjakan. Di sana, wisatawan dimanjakan dengan air terjun dengan air yang jernih dan rendah. Leuwi Pangdinding juga memiliki kolam-kolam kecil yang membentuk jalur sungai yang dipenuhi bebatuan yang cukup eksotis.

Tentunya karena lokasi Leuwi Pangdinding yang berada di tengah hutan memberikan suasana yang asri dan tenang, sehingga pengunjung yang datang tidak akan merasa kepanasan meski datang pada siang hari. Tentunya bagi wisatawan untuk menikmati serunya berenang sambil memandangi pemandangan hutan, ini akan menjadi atraksi yang wajib dilihat.

Tempat berburu spot foto Instagramable

Keindahan cantik ini tentu saja sempurna untuk mengabadikan momen dengan selfie. Tak heran jika banyak wisatawan yang hanya datang untuk menjelajahi alam dengan berswafoto. Kepopuleran tempat ini juga karena foto-foto keren yang beredar di jejaring sosial, khususnya Instagram.

Leuwi Pangdinding juga menawarkan spot foto berupa jalan bambu. Ada juga gubuk-gubuk unik, viewpoint dan lain-lain yang bisa dijadikan background foto.

Akses ke situs ini cukup mudah

Daya tarik lainnya, rute dan akses menuju Leuwi Pangdinding cukup mudah. Anda juga bisa menggunakan aplikasi online Google Map agar tidak tersesat.

Jaraknya sekitar 15 km dari SDN Bojong Koneng 04 dan memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil. Untuk akses jalan juga sangat bagus untuk menuju kawasan tempat pemandian Leuwi Pangdinding ini berada. Saat mendekati lokasi, Anda bisa melihat papan nama di pinggir jalan.

Fasilitas lengkap di Leuwi Pangganda Sentul Bogor

Leuwi Pangdinding Babakan Madang sudah memiliki fasilitas yang memadai, tak heran pengunjung merasa senang dan puas saat berkunjung ke tempat ini. Di bawah ini adalah fasilitasnya:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Paviliun dan Saung
  • tempat foto
  • bumi perkemahan dan lain-lain
Ada juga tempat perkemahan. Jika ingin menikmati malam di Leuwi Pangdinding, Anda perlu membawa perlengkapan sendiri seperti tenda dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Leuwi Pangdinding Sentul Bogor Terbaru

Sebelum menikmati fasilitas tersebut, pengunjung dikenakan tiket masuk terlebih dahulu. Berikut HTM / Tiket Masuk Leuwi Pangdinding Bogor :
  • Tiket masuk: Rp 15.000 + berenang
  • Sewa saung: Rp 30.000/jam, Rp 50.000 tidak terbatas
Dengan pesona yang menyenangkan, fasilitas yang lengkap dan tiket masuk yang murah, tentunya sayang jika dilewatkan begitu saja.

Lokasi Leuwi Pangandaran Bogor

Alamat Leuwi Pangdinding adalah di Kp. Muhara Ds. Bojong Koneng, taksi Bogor, Jawa Barat 16811, Indonesia.

Jam Buka Leuwi Pangandaran Madang

Dari segi jam buka/jam operasional, Leuwi Pangdinding buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Galeri foto

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Leuwi Pangandaran Sentul Bogor
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Leuwi Pangandaran Bojong Koneng Babakan Madang
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Tiket masuk Leuwi Pangandaran Bogor
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Lokasi Leuwi Pangandaran Sentul
Foto dari :
@harunarrasyid18
@cintamorliebe
@karmilaaryndni

Demikian informasi Leuwi Pangdinding di Bojong Koneng Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi website .com. Selamat berlibur dan jangan lupa hormati protokol kesehatan.