Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi

Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi
Tent Under the Stars Harga Tiket Bandung, Pemesanan & Lokasi - Merupakan pilihan yang tepat jika Anda memutuskan untuk menghabiskan liburan di kota Bandung, Jawa Barat. Selain sederet tempat wisata, Bandung juga menawarkan tempat yang bagus untuk menginap. Seperti Tenda Di Bawah Bintang Bandung, tempat yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga, keluarga atau teman dekat.

Tent Under the Stars terletak di Batu Highlands tepatnya di Kabupaten Bandung Barat yang memiliki udara segar alami dengan pemandangan yang indah. Pemandangan alam persawahan ditambah dengan kelap-kelip lampu masyarakat Bandung yang memilukan membuat suasana begitu menenangkan.

Tak heran jika Tenda under the stars akhir-akhir ini menjadi spot favorit pasangan muda di Bandung. Tempat yang indah dan romantis ditambah dengan fasilitas yang lengkap tentu menjadi alasan utama kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Lihatlah tenda-tenda di bawah bintang-bintang Bandung

Tent Under the Stars merupakan tempat wisata baru di Bandung yang mulai populer di kalangan wisatawan. Tempat ini sebenarnya adalah kafe pinggir jalan menghadirkan pengalaman dan momen spesial saat menonton film dan piknik bersama orang tersayang. Terletak di Green Forest Resort yang resmi dibuka pada 11 September 2020.

Tenda di Bawah Bintang memiliki konsep yang unik dengan fasilitas yang memadai. Dengan mengusung konsep Yonathan Chandra (yonathanzh) dan Titanium Cyan (makantitan), tempat ini menjadi tempat meeting yang populer di Bandung. Selain itu, ia merangkum informasi penting tentang fasilitas, tiket, reservasi, dan lokasi tenda di bawah bintang.

Atraksi tenda di bawah bintang Bandung

Tenda di bawah bintang menempati area seluas 2.000 meter persegi dengan berbagai atraksi yang membuat betah wisatawan. Bagi Anda yang memutuskan untuk menghabiskan liburan mengunjungi tempat ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Ada banyak pesona yang bisa dinikmati wisatawan.

Sesampai di sana, wisatawan disambut dengan tenda
satu-satunya suku asli Amerika di Apache. Siapapun yang berkunjung ke tempat ini pasti akan tertarik dengan tenda-tenda unik berupa rumah suku Indian Apache atau berbentuk kerucut. Bahkan tenda-tenda di bawah Bintang Bandung memang menjadi salah satu spot selfie yang populer bagi para tamu atau wisatawan.

Selain tenda berbentuk kerucut yang unik, spot selfie Tendah di bawah bintang-bintang lain adalah indahnya lampu di pintu masuk Sky Garden dan pemandangan lampu kota Bandung di malam hari. Saat cuaca sedang cerah, pemandangan gunung Tangkuban Parahu dari tempat ini menjadi unik.

Bandung Outdoor Cinema Tour tidak hanya memungkinkan Anda menikmati keindahan alam dan suasana sejuk kota Bandung, tetapi juga memungkinkan wisatawan untuk menikmati film-film Disney. Wisatawan yang berlangganan Disney+ dapat menikmati kegiatan co-streaming. Untuk booking tenda dan film, kamu bisa booking lewat Instagram Tenda di Bawah Bintang.

Harga Tiket Masuk Tenda Bintang Bandung

Tentunya untuk menikmati keindahan dan menonton film di ruang outdoor ini, wisatawan harus membayar tiket masuk yang telah ditentukan. Di bawah ini adalah tiket untuk tenda di bawah bintang:
  • Tenda HTM di bawah bintang: Rp 98.000
1 tenda diisi minimal 2 orang dan maksimal 4 orang. Namun untuk orang ketiga dan keempat cukup membayar Rp 75.000. Atau kamu bisa membeli tiket lainnya seharga Rp 196.000 khusus untuk dua orang. Jika ingin menambah 2 orang lagi (maksimal 2 orang), cukup membayar tambahan Rp 75.000 per orang. Namun khusus untuk pengunjung di bawah 12 tahun, tidak ada tiket masuk alias gratis. Dan jangan lupa, kalau mau kesini harus booking dulu!

Cara booking tenda di Bintang Bandung

Tentunya bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tenda di bawah bintang hijaunya hutan ini harus memesan atau booking jauh-jauh hari. Cara memesan tenda di bawah bintang:
  1. Buka Instagram @tendadi Bawahtenda.
  2. Lalu buka link di bio.
  3. Atau cukup klik di sini ( Pesan tenda di bawah bintang-bintang ).
  4. Kemudian klik BUAT RESERVASI BARU!
  5. Kemudian klik Buku Kuy dan terakhir masukkan data diri dan film yang diinginkan.
  6. Setelah menerima pesan di WA, lakukan pembayaran melalui transfer bank.
  7. Selesai

Tenda di bawah bintang Bandung

Layaknya tempat wisata populer, Cihideung Parongpong Under the Stars Tenda sudah memiliki fasilitas yang memadai. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • pouf atau bantal
  • langit-langit
  • dicoba
  • gel hidroalkohol
  • Jagung meletus
Cafe Tent Under the Star Bandung tentunya menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar pengunjung, kapasitas terbatas dan fasilitas lainnya sesuai standar.

Tapi ingat, Tent Under Tent Lembang tidak menyediakan penginapan karena tempat ini bukan glamping atau penginapan. Tapi Anda bisa menginap di Green Forest Resort.

Lapangan tenda di bawah bintang-bintang Bandung

Alamat tenda di bawah bintang ada di J L. Serka Bajuri No. 102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Akses cukup mudah karena tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jaraknya hanya sekitar 14 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit.

Galeri foto

Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi
Tenda di bawah bintang Bandung
Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi
Tenda di bawah bintang Bandung, Jawa Barat
Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi
Tenda di bawah harga tiket bintang
Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket Tenda Dibawah Bintang Bandung Harga Tiket, Cara Booking & Lokasi
Reservasi tenda di bawah bintang bandung
Foto dari :
@juliatitanio
@fzilhami
@karinanuary
@bekkabekii

Demikian informasi mengenai tenda berbintang di Bandung Jawa Barat. Bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda :)