Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik

 Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Lontar Sewu Edu Tour Hendrosari Gresik - Akhir-akhir ini tempat wisata dengan konsep edu yang menyediakan berbagai aktivitas seru semakin populer di kalangan wisatawan. Banyak kota besar di Indonesia telah membangun wisata edukasi yang layak untuk dikunjungi. Salah satu wisata yang ada di Gresik yaitu Lontar Sewu Edu Tour menyuguhkan suasana alam yang asri dengan berbagai wahana mulai dari wisata air, taman, taman bermain anak, spot selfie, wisata kuliner hingga berbagai wisata edukasi.

Kehadiran Edu Wisata Lontar Hendrosari tentunya akan menambah daftar destinasi di Gresik. Sesampainya di tempat wisata, pengunjung dapat menikmati semilir angin sepoi-sepoi dan nuansa alam berupa hamparan sawah hijau nan luas yang memanjakan mata. Tentunya bagi Anda yang gemar mencari foto, Lontar Sewu Gresik menawarkan berbagai jenis spot.

Sekilas tentang Lontar Sewu Hendrosari Tourism Edu

Edu Wisata Lontar Sewu merupakan salah satu tempat wisata baru di Gresik yang mulai populer di kalangan traveler. Wisata baru di Gresik ini diresmikan pada 2 September 2020 oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. Tempat tersebut menempati areal yang cukup luas yaitu 192 hektar.

Salah satu tempat wisata di Gresik yang mengusung konsep unik yaitu belajar memanfaatkan alam dan rekreasi keluarga sekaligus. Dimana wisata ini memadukan keindahan alam dengan wahana yang mendebarkan, unik dan menyenangkan tentunya sangat cocok untuk bersantai.

Atraksi edukasi oleh Lontar Sewu Hendrosari Gresik

Sebelum mengunjungi Situs Edu Wisata Lontar Sewu, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa tempat wisata yang cukup menarik. Berikut Daya Tarik Wisata Lontar Sewu Edu :

Memiliki keindahan alam yang mempesona

Salah satu daya tarik tempat wisata ini adalah keindahan alamnya yang memanjakan mata. Ada pohon kelapa hijau yang menjulang tinggi dengan hamparan sawah yang indah membuat wisatawan betah.

 Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Edukasi Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Uniknya di seberang hamparan sawah ada semacam jembatan kayu yang bisa diseberangi sambil menikmati pemandangan. Saat Anda berkunjung ke Edu Wisata Hendrosari, dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan

Wisata Edukasi Lontar Sewu Kabupaten Gresik Jawa Timur tidak hanya menawarkan keindahan alam sekitar tetapi juga berbagai wahana yang mendebarkan. Mulai dari Duck Boat Bicycle, Flying Fox, Rabbit Train, Playground/Oudbound dan masih banyak lagi. Ada juga wahana edukasi seperti Harvest Air Legend yang tak kalah seru.

Tersedia spot foto Instagram-ready

Selain itu, pengelola juga menawarkan berbagai spot foto instagramable yang dirancang untuk mengabadikan momen. Berikut beberapa spot foto di Lontar Sewu (Edu Wisata Hendrosari) Gresik:
  • rumah India
  • Jembatan Titian
  • rumah kerdil
  • lambang sayap kupu-kupu
  • Sudut pandang di atas pohon
  • taman bunga dan lain-lain
Berfoto selfie dengan pemandangan sawah di latar belakang pasti akan menghasilkan beberapa foto yang bagus.

Nikmati santapan lezat di Lontar Sewu Tourism Edu

Edu Wisata Edu Hendrosari (Lontar Sewu) juga menawarkan sejumlah kuliner yang patut dicoba. Beragam menu makanan dan minuman tersedia untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

Tiket Masuk Wisata Lontar Sewu Hendrosai Gresik

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu HTM Edu Wisata Lontar Sewu Gresik. Berikut adalah Tiket Masuk Wisata Lontar Sewu Edu :
  • Hari kerja: Rp 3.000
  • Akhir pekan: Rp 5.000
  • Biaya parkir motor: Rp 3.000
  • Biaya parkir: Rp 10.000
Bukankah itu murah? Tempat ini sangat direkomendasikan untuk semua orang. Fasilitas lengkap, wahana lengkap, tiket murah tentu menjadi alasan utama kenapa tempat ini selalu dipadati pengunjung.

Lembaga Pendidikan Pariwisata Gresik Lontar Sewu

Layaknya tempat wisata populer di Gresik, Wisata Lontar Sewu telah menyediakan fasilitas demi kenyamanan dan kepuasan wisatawan. Di bawah ini adalah fasilitasnya:
  • area parkir
  • Toilet
  • tempat beribadah
  • bendera
  • segera
  • tempat foto
  • Akses Wi-Fi
  • dipasang
  • restoran dan lain-lain

Lokasi Lontar Sewu Hendrosari Tourism Edu

Alamat Edu Wisata Lontar Sewu ada di Hendrosari, Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174. Akses menuju Lontar Sewu cukup mudah karena tidak jauh dari pusat Kota Gresik dan jalanannya juga sudah bersahabat.

Road to Edu Tour Lontar Sewu Hendrosari Gresik

Rutenya cukup mudah, jika Anda datang dari arah pusat kota Gresik, belokkan kendaraan Anda ke arah barat menuju terminal Bunder. Kemudian belok lebih jauh ke selatan menuju Jalan Banjarsari hingga sampai di Pasar Cerme.
 
Kemudian lurus ke selatan dan ikuti jalan utama sampai melewati jembatan dekat pom bensin dan lurus sebentar, lalu belok kiri.

Dari tikungan, jalan lurus sejauh 200 meter sampai Anda menemukan jembatan lain dan jalan lurus. Setelah kurang lebih 1,5 km, lihat ke kiri jalan dan ada Indomaret Gantang Baru-Boboh. Kemudian lurus terus sejauh 100 meter dan Anda akan menemukan pertigaan dan pintu masuk desa, lalu belok kiri melewati desa Hendrosari.

Dari gapura yang berjarak sekitar 500 meter, Anda bisa bertanya kepada penduduk setempat atau mengecek rambu Lontar Sewu Edu Tour.

Jam Buka Pendidikan Pariwisata Lontar Sewu Gresik Jawa Timur

Mengenai jam buka / opening hours, Wisata Lontar Sewu Gresik buka dari 08:00 – 17:00 WIB Senin sampai Sabtu. Pada hari Minggu dan hari libur nasional buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Galeri foto

 Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Pendidikan Wisata Lontar Sewu, Gresik, Jawa Timur
 Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Edu Tour Hendrosari (Lontar Sewu)
 Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari Gresik
Pendidikan Wisata Lontar
Foto dari :
@eka.rinda90
@allysyiakhansakirana
@gusfals83
@alifahtr_
@gresiktourim
@_itsdwi10
@marufalghofari

Demikian informasi Edu Wisata Hendrosari (Lontar Sewu), rekomendasi terbaru wisata keluarga di Gresik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung .com , situs tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)