Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral

 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Taman Wisata MBS Serang, wisata baru Banteng yang sedang viral saat ini - Serang merupakan salah satu kota di Banten yang terkenal dengan banyak tempat wisata untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner, semua tersaji lengkap di Serang Banteng. Selain itu, kontur alam yang begitu pemaaf menjadi nilai tambah bagi Kota Serang, Banten.

Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan informasi tempat wisata baru di Serang Banteng yang lagi viral dan wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa atau disingkat Taman Wisata MBS. Bagi Anda yang ingin melepas penat dari aktivitas sehari-hari, Anda bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Taman Mahoni Bangun Sentosa memang bisa disebut sebagai surganya para pecinta selfie. Dari mana? Di dalamnya terdapat berbagai spot foto Instagramable dengan bunga, kincir angin besar dan bangunan warna-warni yang membuat semua orang ingin datang dan mengabadikan momen tersebut. Ditambah dengan berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa, benar-benar mempercantik tempat ini.

Sekilas Mengenai Taman Wisata MBS Serang Banten

Taman Wisata MBS (Mahooni Bangun Sentosa) merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Serang Banten yang sedang populer di kalangan traveler. Kehadiran tempat ini tentunya turut mensukseskan destinasi wisata di Banten. Tempat wisata ini menempati area seluas 4,5 hektar dengan konsep wisata spot foto ala Eropa.

Awalnya, ia hanya mengusung konsep gado-gado. namun setelah berkembangnya lahan yang ada, kini menjadi tempat wisata ala eropa yaitu kota Koboy. Pembangunan Taman Wisata Mahogany Bangun Sentosa Serang telah dimulai sejak 11 November 2019, sehingga membutuhkan waktu sekitar 11 bulan. Berkat potensi lahan yang ada, tempat ini menjadi tujuan wisata populer di Serang, Banten.

Pesona Taman Wisata MBS (Mahooni Bangun Sentosa) Serang

 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Taman Wisata MBS Serang Banten
Sebelum mengunjungi wisata ini, tidak ada salahnya mengetahui pesona dan keunikannya yang cukup menarik. Taman Mahoni Bangun Sentosa memiliki pesona yang bisa dinikmati wisatawan. Sesampai di sana, wisatawan akan disambut dengan sekilas hamparan sawah yang luas serta keindahan bunga yang indah dan memanjakan mata. Selain keindahan bunga yang menjadi daya tarik tersendiri, berbagai spot foto di MBS Sweetness Tourist Park Kota Serang Banten membuat wisatawan betah.

Tempat wisata baru di Serang ini menampilkan daya tarik utama taman bunga sebagai salah satu spot Instagenic-nya. Namun bukan hanya keindahan aneka bunga yang menjadi magnet wisata Mahogany Bangun Sentosa ini. Namun ada juga berbagai spot foto Instagramable berupa bangunan dengan konsep Little Korea.

Tak bisa dipungkiri, keindahan taman wisata MBS di Kota Serang menjadi tempat favorit para penggemar selfie. Ada spot foto seperti bangunan warna-warni ala Eropa, spot rumah hobbit, taman bunga matahari, spot lukisan 3D yang terlihat nyata. Tak heran jika tempat wisata ini sering dikunjungi wisatawan milenial.

Selain spot foto, Wisata Taman Mahoni Bangun Sentosa juga menawarkan wahana untuk anak-anak. Antara lain ada korsel panjat, jembatan gantung, miniatur mobil dan jaring laba-laba. Sementara itu, wahana dewasa yang cukup menantang adrenalin juga tersedia, seperti paintball, panahan, flying fox, dan rintangan yang merupakan wahana ala prajurit ninja. Ada juga kolam yang cocok untuk anak-anak dan dewasa, dengan jaket pelampung dan perlengkapan lainnya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang Banten

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai tiket masuk taman wisata MBS Serang. Untuk masuk ke lokasi wisata, HTM Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa akan dikenakan biaya sebagai berikut:
  • HTM Rp 25.000
  • Pool Rp 10.000
  • Paintball Rp 100.000
  • Panahan Rp 50.000
Harga tiket masuknya masih tergolong murah karena biaya yang dibayarkan sepadan dengan yang didapat.

Fasilitas Taman Wisata MBS di Serang

Layaknya tempat wisata populer di Banteng, Taman Wisata MBS Curug Serang telah menyediakan fasilitas demi kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati selama berlibur di sana.
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Kolam
  • dipasang
  • tempat foto
  • restoran dan lain-lain

Lokasi Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa, Serang

Alamat Taman Wisata MBS Kemanisan, Curug, Kota Serang, Banten 42171. Akses dan jalan setapak menuju lokasi cukup mudah diakses, hanya berjarak sekitar 10 km dari pusat kota.

Jam Buka Taman Wisata MBS Banten

Adapun jam buka/jam operasionalnya, taman wisata MBS buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:30.

Galeri foto

 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Konstruksi kayu mahoni Sentosa Serang Banten
 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Taman Wisata MBS Manis, Kota Serang, Banten
 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Taman Wisata MBS Curug Serang
 Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral  Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral
Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang
Foto dari :
@masshifa_14
@mahonibangunsentosa
@ miladiyahh99
@aisyahhnffff__
@riskaindrrni

Demikian informasi taman wisata MBS Serang, rekomendasi tempat wisata baru di Banten yang sedang viral. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung .com untuk informasi tempat wisata terbaru di indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)